Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kekurangan di ninja 250r

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
lanjar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : belakang bandara soekarno-hatta
Points : 86
Registration date : 14.06.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   14/6/2010, 07:30

kalo pendapat ane sie......dh lumayan lah ninja..lagian kta harus brsyukur punya ninja..karna jarang2 orang yg punya ninja..hehehhe Very Happy Very Happy ..peace...
Kembali Ke Atas Go down
http://wahyuteknik.multiply.com/
nc bram



Male Number of posts : 5
Age : 24
Points : 7
Registration date : 12.06.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   14/6/2010, 13:03

wahhhhhhhhhh bro ...
jd kesimpulanya ape ni bro ?
kalo menurut gw sih dah cukup bgs lah...
dr pada motor yang laen yang motor sekelas unggas dan touring 150 n 200 cc...
q sudah merasa puas kog punya istri kyk ninin ni..
cuma ngabis"in duit di dompet aje... Evil or Very Mad
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   14/6/2010, 13:25

nah itu kekurangan ninin di kalimat terakhir cocok
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   15/6/2010, 14:33

Wahyudi wrote:
nah itu kekurangan ninin di kalimat terakhir cocok

setuju nih...
tinggal pinter2 nyari yg lbh murah aja...tau harga pasarannya, jgn sampe ketipu... Wink
Kembali Ke Atas Go down
veyron
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 25
Lokasi : jakarta utara
Points : 21
Registration date : 13.05.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   16/6/2010, 18:55

[quote="jordi"]Bro n Sis Ninja 250R Mania,

Sering kita membicarakan kelebihan dan kehebatan Ninja 250R, biasanya ada kekurangannya nih... Untuk masukan ke PT.KMI jika N50RC jika jadi berkunjung ke Markas Besar PT.KMI. Masukan ini Berguna jika N250r di buat jilid 2 nya. maka silahkan masukannya....


1. Handle Rem depan sama Kopling keliahatan murahan
2. Spido tidak digital.
3. Ban bawaan licin berbahaya.
4. swing arm jadul, lebih mewah punya ninja RR
5. Rem belakang tidak pakem.
6. ....
7. ....

klo yang gua aneh kok karbu dua ya napa gak karbu satu dua silinder aj.....
ninja dlu kan dua karbu jg, napa gak ada perbaharuan di mesinnya ya...... hehheeh......
tapi menurut I sih enak2 aja, klo motor mau dicari kekuarangan semuanya jg ada bro, jangankan ninja 250 yang 1000 cc aja banyak jeleknya jg......
nih klo ninja 250 gak ada obat :
1. selang rem merek hel
2. spido merek koso
3. ban pake batlax bt03, tp jgn salah lho di jepang ninja 250nya balapan pake irc lho tapi buatan jepang.... Very Happy
4. swingarm klo jadul mah pake ninja rr punya aja bro.... Very Happy
5. rem depan n blakang ganti brembo
6. pelek merek marchesini yang di pake moto gp
7. stang pake yang murah dah vortex
8. body full carbon n undertai merk hotbodies...
9. knalpot merek nassert beet
10. foot step merk rizoma
11. swigarm merek nojima
12. plus suspensi depan dengan shock terbalik kayak moge punya tuh, n shock blakang merek ohlin.....
wah kira2 menurut bro n sis harganya bisa brapa tuh????
Very Happy

tapi menurut I sih kawasaki dah mayan dia begitu karena pengen tekan harganya, klo semuanya bro mau yg bagus harganya ya makin bagus, kayak moge aja mahal karena kualitas nya.

nah klo kurang berkenan di hati I minta maaf ya bro n sis..... heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://andro_khun@yahoo.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   16/6/2010, 20:10

kurang sedikit jumlahnya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   16/6/2010, 20:48

harga aksesoris nya bener2 membantai isi dompet mahasiswa.. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   16/6/2010, 23:44

soulmate wrote:
harga aksesoris nya bener2 membantai isi dompet mahasiswa.. Crying or Very sad
ini idem...

bnr2 jeritan kata hati mahasiswa kyk ane bro..hehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   17/6/2010, 00:19

hoaaeeem....., ngantuk pirat
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   17/6/2010, 00:30

semut bako wrote:
hoaaeeem....., ngantuk pirat
sama niy dah nguap2 bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
veyron
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 25
Lokasi : jakarta utara
Points : 21
Registration date : 13.05.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   17/6/2010, 17:48

ia nih klo barang g kayak gitu mendingan g bli moge bro.....


wkakakak....
Kembali Ke Atas Go down
http://andro_khun@yahoo.com
lanjar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : belakang bandara soekarno-hatta
Points : 86
Registration date : 14.06.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   17/6/2010, 20:56

wahwahyuyu wrote:
soulmate wrote:
harga aksesoris nya bener2 membantai isi dompet mahasiswa.. Crying or Very sad
ini idem...

bnr2 jeritan kata hati mahasiswa kyk ane bro..hehehe Razz

ya montor na ja mahal bnget bro..pa lg aksesoris dan part2 na...wajar lah..lo murah mah..mnding bli moge ja skalian..hehhehe...peace Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://wahyuteknik.multiply.com/
chaostomat
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 29
Points : 19
Registration date : 05.06.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   19/6/2010, 09:31

lagi inden lagi inden nih ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   20/6/2010, 14:10

Selamat inden......moga2 cepat menikmati bro chaostomat...hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   26/6/2010, 11:25

lanjar wrote:
wahwahyuyu wrote:
soulmate wrote:
harga aksesoris nya bener2 membantai isi dompet mahasiswa.. Crying or Very sad
ini idem...

bnr2 jeritan kata hati mahasiswa kyk ane bro..hehehe Razz

ya montor na ja mahal bnget bro..pa lg aksesoris dan part2 na...wajar lah..lo murah mah..mnding bli moge ja skalian..hehhehe...peace Laughing Laughing


hahahahah..emank sih bro..
paling pusing klo ngebandingin harga knalpotny ma moge.. gag beda2 jauh kan kayany? CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   28/6/2010, 21:32

sorry, ikut gabung. kalo menurut saya kekuranganya di ban standardny.karena kurang gigit. Coba standardny dah pke batllax.haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   30/6/2010, 08:15

LigHtnErdOubLe wrote:

bahkan aprilia RS125 yg bs dibilang ga worth buying,
menurut saya Aprilia pasti punya alasan jual dgn harga segitu.
harga ga boong untuk pabrikan2 kelas dunia.

Gw agak setuju sama ini, ccnya setengah ninja tapi harganya 2 kali lipat ? Well, they must be have a very good reason...

Kalo menurut gw kekurangan ninja sebenarnya gak ada, semua sesuai sama pricenya. Spidometer blm digital ? Gak masalah, gw lebih suka analog/manual daripada digital/matic. Ban kurang mantap ? namanya aja ban standart, tinggal ganti ban. Kurang cepat ? memang mainnya di area segitu, kalo mau pake sparepart racing supaya lebih mantap...CMIIW

Kekurangan ninja bagi gw bukan pada faktor fisiknya, tapi faktor lain...
Masak harga ninja OTR di jakarta 46,5 juta di Pangkalpinang 53 juta ? Gw mau beli di Jakarta, harus nunggu 3 bulan. Kalo mau cepat harus kredit, tapi tetap aja hitungan minggu. Terpaksa gw ambil di Pangkalpinang, soalnya dia ready stock...jatuh2nya + ongkos kirim beda tipis

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   30/6/2010, 10:27

@guts?

what... std... rs125 bisa ngalahin ninja 250 bos.. masa gak worth..?? bhkan jauh diatas 150 2tak.. dan juga biaya perjalanan rs 125 ni notabene... lbh jauh(itali).. dari n250(thailand). atpm resmi pun... sbnr.nya juga IU..
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   30/6/2010, 16:27

Gw kan bilangnya agak setuju bro, bukan gw yang bilang gak worth ya...
Istilahnya itu kalo gw punya teman tinggi 2 meter berat 100 kilo badan kekar, ya gw ngomong sama dia, kalo gw "agak" kurang rela kalo dia kalah bertinju sama Chris John.
Walaupun gw tau Chris John itu juara dunia tinju...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
thedjani
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 31
Lokasi : dago asri bandung
Points : 58
Registration date : 06.04.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   1/7/2010, 02:21

wahwahyuyu wrote:
soulmate wrote:
harga aksesoris nya bener2 membantai isi dompet mahasiswa.. Crying or Very sad
ini idem...

bnr2 jeritan kata hati mahasiswa kyk ane bro..hehehe Razz

wah sama bro...lama2 menabung..sekali beli..duit na lgsng abis lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://jani_century.indo.cc
DnS17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 25
Points : 27
Registration date : 09.05.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   18/7/2010, 20:54

iya gan kentut molo,motor ane taun 2008 ampe skrng masi kentut molo,trus tny bengkel katanya itu masi baru aja jadi kentut,wkwakkaka....
Kembali Ke Atas Go down
http://donnys17@yahoo.com
adhies
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 37
Points : 66
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   2/8/2010, 16:46

ah semua barang itu punya kelebihan dan kekurangan tergantung bagaimana kita menyikapinya, kalo gw sih kekurangan itu biasa lah, secara belinya ampe jungkir balik nabung dan kayanya satu gang cuma gw doang yang punya jadi ya tetep bangga aja he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   2/8/2010, 18:53

adhies wrote:
ah semua barang itu punya kelebihan dan kekurangan tergantung bagaimana kita menyikapinya, kalo gw sih kekurangan itu biasa lah, secara belinya ampe jungkir balik nabung dan kayanya satu gang cuma gw doang yang punya jadi ya tetep bangga aja he..he..

like it 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   3/8/2010, 06:36

ROAD RUNNER wrote:
adhies wrote:
ah semua barang itu punya kelebihan dan kekurangan tergantung bagaimana kita menyikapinya, kalo gw sih kekurangan itu biasa lah, secara belinya ampe jungkir balik nabung dan kayanya satu gang cuma gw doang yang punya jadi ya tetep bangga aja he..he..

like it 2 jempol

like it too... cheers
Kembali Ke Atas Go down
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   5/8/2010, 11:05

nambahin indikator bensin gampang rusak low quality,mesin gampang panas apa lgi makenya siang2 + macet buset pol panase klo dah kepanasan performa ngedrop
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kekurangan di ninja 250r   Today at 19:30

Kembali Ke Atas Go down
 
kekurangan di ninja 250r
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» kekurangan di ninja 250r
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: