Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ban - Battlax (Harga)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Kalau gue mau ganti ban... gue maunya ukuran... (Depan/Belakang)
110/130
2%
 2% [ 10 ]
110/140
7%
 7% [ 37 ]
110/150
10%
 10% [ 56 ]
120/130
1%
 1% [ 4 ]
120/140
8%
 8% [ 41 ]
120/150
72%
 72% [ 392 ]
Total Suara : 540
 

PengirimMessage
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   27/8/2008, 16:24

woooooo
pak bowo (yokozuna) borong terus
pak tadi pagi sudah saya kirim yaa helmnya

salam
zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   27/8/2008, 16:45

oke ditunggu bro hehe.
gak borong kok, yg kbc dipake buat bini n yg sparx buat sy soalnya modelnya keren n banyak di pakai biker ducati di luar soalnya merahnya matching n model grafisnya ciamik.

masih kurang 1 helm lagi yg buat jalan jauh ( shoei, arai, suomy, nolan, dll )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   27/8/2008, 17:43

bro Yokozuna , nanya harga bt 90 ga? kena harga berapa BT90 di MDS? ukuran?
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   27/8/2008, 17:51

kalau gak salah tadi untuk bt90 size 150/60 n 120/60 sekitar 4jt lebih, kayaknya lebih mahal daripada yg jual di forum ini ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
krispee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Lokasi : Gunung Sahari
Points : -8
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   27/8/2008, 21:30

aloo...salam kenal semuanya! mo sharing aja nih...
Td sore jg br ambil Bt92 110/70/17F & 150/60/17R di MDS, dpt harga sama kyk Bro Yokozuna.
Niatnya sich ambil Bt45, tp ternyata stlh dibandingin bobotnya jauh lbh ringan Bt92, bahkan bt92 150/60/17 msh lbh enteng dibanding Bt45 130/70/17.
Tp kl soal harga lbh berat Bt92... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   28/8/2008, 08:10

mudah2xan hari ini helmnya sudah datang yaa pak. Amien
Kalo mau KBC type Repsol Multi pak bowo (yokozuna) soalnya helm ini enteng banget pak. (ada tambahan 1 visor warna hitam)
untuk gambarnya ada di lapak bursa barang baru ya pak.

Saya pribadi pengen beli tapi sayang baru beli Sparx hornet (takut dimarahin bini)
koleksi helmnya ada 7 pcs pak ekekekekekkeke

buat yang mau beli ban battlax bisa hubungi oscar motor di kebon jeruk 9 dgn enci cynthia yaaaa

salam ban battlax
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
iprakarsa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 44
Lokasi : Balikpapan
Points : 0
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   31/8/2008, 09:19

bro..9w dibalikpapan neh...mo beli batlax BT92 ukuran 110/70 & 140/70..tulungin dong bro..kontak sapa neh..plssssss mewek
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   1/9/2008, 09:46

waduh pak saya kurang tahu nih kalo di luar kota
mohon ma'af yaa pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   3/9/2008, 11:48

bro batuin gw donk. no tlp BSM gw tlp bolak balik kog g bisa ya? alias ga diangkat
bantu ya............. plzzz
Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   3/9/2008, 12:03

BSM sudah tutup pak didik, tutup udah lama sekitar thn 2006
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   4/9/2008, 21:14

bkn bsm bro tp bms........ sori sory.........
habis 2 hari yang lalu mrk blng stok banyak untuk ukuran 150 up tipe BT092 pas mau tlp balik ehhh ga diangkat angkat....
mohon di bantu y mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   4/9/2008, 21:26

Buat yg luar daerah coba aja tanya seribu dolok atau MDS..tapi ongkir tanggung sendiri, ..
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 162
Age : 33
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   4/9/2008, 21:49

udah di tilpon bro suhud....
barang ready 2 mgu lagi BT092
sabtu ini BT45

tapi gw pan pengen BT92 ............. nangis lg nh.mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   5/9/2008, 06:32

numpang tanya.. bt090 uk 150/60 harga brapa kira2 ya? bisa dibeli dimana? susah banget cari neh barang...
terima kasih...
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   8/9/2008, 12:06

BridgeStone Motorsport (BSM) bukan yang di maksud sama pak didik ?
jika iya saya informasikan kembali bahwa BSM tutup pak sudah kagak ada lagi

BSM yang di Pangeran Antasari kan ?

BSM sekarang ganti nama Diyans Motor

BSM dulu yang punya Ibu Walla
kalo Diyan's otor yang punya Ibu Diyan

Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   8/9/2008, 12:20

klo diyan's motor jual BT jg ga bro zulux??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   8/9/2008, 12:33

yup jual juga
tapi agak mahal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   8/9/2008, 12:37

buat pak.didik
kapan ke jakarta ?
saya sudah siapin celana FLMnya (mudah2xan muat)

Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
dE taiPaN
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 58
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 17
Registration date : 26.07.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   11/9/2008, 06:20

Wah sorry temen2 saya baru baca dan banyak pertanyaan perihal saya pake ban BT092 ukuran 160/60/17 dan 120/60/17 adalah benar dan tidak mentok sama sekali juga tutup rantai tidak dicopot karena tutup rantainya saya kasih 4 ring dibalik bautnya (2 depan dan 2 blkg) dan saya beli di mds 1.5jt. demikian sekilas infonya mudah2an jadi jelas adanya. untuk gambarnya nanti saya upload...tapi waktu ketemuan di ancol khususnya di ITC cempaka putih sudah ada juga bro en bro liat sendiri, Bro Tom misalnya.

Untuk handling yang saya rasakan mantabb kok, bahkan pernah dicoba teman saya nikung rebah katanya stabil dan enak sekali.
Kembali Ke Atas Go down
http://stephenlangitan.com/2008/10/om-ical-the-taipan-breaker-ga
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   12/9/2008, 09:51

zulux wrote:
BridgeStone Motorsport (BSM) bukan yang di maksud sama pak didik ?
jika iya saya informasikan kembali bahwa BSM tutup pak sudah kagak ada lagi

BSM yang di Pangeran Antasari kan ?

BSM sekarang ganti nama Diyans Motor

BSM dulu yang punya Ibu Walla
kalo Diyan's otor yang punya Ibu Diyan

Zulux

Sekarang masih jual ban battlax ga?
Kembali Ke Atas Go down
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   12/9/2008, 09:56

dE taiPaN wrote:
Wah sorry temen2 saya baru baca dan banyak pertanyaan perihal saya pake ban BT092 ukuran 160/60/17 dan 120/60/17 adalah benar dan tidak mentok sama sekali juga tutup rantai tidak dicopot karena tutup rantainya saya kasih 4 ring dibalik bautnya (2 depan dan 2 blkg) dan saya beli di mds 1.5jt. demikian sekilas infonya mudah2an jadi jelas adanya. untuk gambarnya nanti saya upload...tapi waktu ketemuan di ancol khususnya di ITC cempaka putih sudah ada juga bro en bro liat sendiri, Bro Tom misalnya.

Untuk handling yang saya rasakan mantabb kok, bahkan pernah dicoba teman saya nikung rebah katanya stabil dan enak sekali.

mds apaan tuch bro?
maklum newbikes
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   12/9/2008, 10:28

MDS itu yg jual ban bro. nomor telponnya bisa diliat di thread ini jg, tp lupa juduLNYA
Kembali Ke Atas Go down
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   12/9/2008, 11:06

ane sudah dapat setelah melihat satu persatu akhirnya datang juga

BTW thanks Bro
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   12/9/2008, 11:32

dpt ban bro abdy?? dmn?? brp??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   12/9/2008, 15:20

belum dapat bro, maklum buat lebaran lebih penting xixixi........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ban - Battlax (Harga)   Today at 07:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Ban - Battlax (Harga)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Ban - Battlax (Harga)
» Sekedar info baru ban battlax beserta harganya
» [WTS] Battlax BT92 150/60-17 & 120/60-17 (SOLD)
» BRIDGESTONE New>>> BT-003 RS 180&120
» ( WTS ) Ban battlax - Update harga,..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: