Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ransa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 25
Lokasi : bandar lampung - Surakarta
Points : 28
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    20/2/2012, 15:52

bro mau tanya dong ini kabel apa ya ? posisinya di dalem begasi. di body sebelah kanan. itu kabel kuning tapi ga nancep kemana" ? Question

mohon jawabannya ya parah suhu cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1778491
ransa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 25
Lokasi : bandar lampung - Surakarta
Points : 28
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    20/2/2012, 15:53

tolong di jawab ya suhu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1778491
ransa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 25
Lokasi : bandar lampung - Surakarta
Points : 28
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    20/2/2012, 18:13

bro bantuin dong Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1778491
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    20/2/2012, 19:45

kabel lampu atau kabel tambahan kah ? ga apal ane Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    21/2/2012, 18:18

ente masang asesoris tambahan ga bro??
ninin ane udah ane obrak abrik bagasinya ga ada kabel kuning gtu tuh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    23/2/2012, 21:11

perasaan ane udah sering buka2 si ninin gk ada kabel begitu bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    23/2/2012, 21:49

dari baru udah ada kabel itu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    24/2/2012, 03:11

kok di motor sy ga ada ya... ? scratch

Bro, kemarin2 ada ganti komponen yg berhubungan ama kelistrikan ga ?
lampu belakang ? lampu sen ? dll ?

terus saat ini, fungsi2 semua komponen kelistrikan berfungsi dengan baik kah ?

kalo semua fine2 aj... ya nikmatilah.... lol!

abaikan aj kabel tersebut. ga usah potong, ga usah sambung mana2, kalo ada yg terkupas, isolasi aj. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    24/2/2012, 19:52

kayaknya sih itu kabel sein..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    25/2/2012, 17:21

KABEL BOMB !!!!! Kagak Denger
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    25/2/2012, 18:45

keknya kabel tambahan itu bro...
bongkar aja semua bodi belakang biar tau
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    26/2/2012, 21:46

apa mungkin itu kabel ground kali yah??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
ransa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 25
Lokasi : bandar lampung - Surakarta
Points : 28
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    27/2/2012, 17:44

bro semua maap udah bikin bingung Very Happy . ane udah tanya ke kokoh yang jualnya rupanya itu kabel untuk sambungin ke komputer untuk cek ecu dkk gitu. punya ane injeksi gan hehe. ane kira kabel apaan :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1778491
eckoLnd
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 27
Lokasi : Sumatera Barat / Padang
Points : 107
Registration date : 16.12.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    29/2/2012, 07:14

injeksi? baru ya gan? apa ganti mesin?? brpa yg injeksi skrg?
Kembali Ke Atas Go down
http://eckolnd.wordpress.com/
Uchink Pasar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 31
Lokasi : Bandung The Flower City
Points : 34
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    29/2/2012, 17:50

wah mantep tuh bounce kl yg injeksi kl ane ga slh mah
ninin 650cc y?? No
Kembali Ke Atas Go down
http://mercury.blogger.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    29/2/2012, 19:25

owh SE 2012 injeksi ya broo ? mantep dahh.. (y)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ransa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 25
Lokasi : bandar lampung - Surakarta
Points : 28
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    1/3/2012, 23:12

eckoLnd dan Uchink Pasar : ane ambil di importir umum gan, ninja 250 cc ko gan bedanya cuma di mesin aja punya ane udah injeksi. hehe. jadi ane ambil langsung yang di produksi untuk negara thailand + eropa. harganya OTR 68 juta gan hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1778491
ransa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 25
Lokasi : bandar lampung - Surakarta
Points : 28
Registration date : 04.02.12

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    1/3/2012, 23:13

whitegreen : iya bro hehe. se 012 buat di negara thai + usa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1778491
Uchink Pasar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 31
Lokasi : Bandung The Flower City
Points : 34
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    2/3/2012, 09:44

wah...
mantep tu ninin ente bro ransa,,
congrat lah :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://mercury.blogger.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    5/4/2012, 20:48

kabel telpon Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu    Today at 13:10

Kembali Ke Atas Go down
 
ini kabel apa dalem begasi ? mohon bantuan suhu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninin newbie , bingung mau di apain , mohon bantuan :)
» mohon bantuan bro semua.mohon masuk.siapa tau ada yang bisa bantu.
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» (ASK) Mohon Bantuan mengenai Underbone/Footstep
» Footstep racing (mohon bantuan nya)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: