Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 19:46

Exclamation Mau tanya agan2 dewa ninja250, saya baru sadar, di belakang windshield saya, terlihat ada sebuah busa, saya kira itu busa spon untuk mencuci saya yang tertinggal di sana(tersobek), maka dari itu saya coba untuk mengambilnya, setelah saya coba cabut, ternyata bentuk nya tipis dan rapih(tidak mungkin spon yang tersobek dan tertinggal), saya pun akhirnya memasukkan nya kembali(saya dorong2 saja sampai masuk kembali . saya masukkan nya lagi dari depan dari atas headlamp (krn ditariknya jg dari sana).
Apakah busa itu sangat penting bagi si ninja 250r? ada yang pernah mengalami hal yang sama? thank you before Very Happy

oh iya 1 lg, berhubung saya mencuci dengan menggunakan penyemprot air tekanan tinggi , bagian mana yg sebaiknya tidak disemprot . thanks (walaupun tekanan tinggi saya hanya gunakan tekanan nya yang normal2 saja agar kotoran cepat turun)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 20:51

busa apa yah? saya ga pernah liat
kalo untuk bagian yang tidak usah di semprot dengan tekanan tinggi yang saya tau radiator, bro. kalo di semprot tekanan tinggi di khawatirkan kisi-kisi lobangnya melebar.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 22:00

iya bro , radiator ga pernah saya semport, semprot pakai air aja siram2 dikit2, aduh internet lg lambat, nanti saya upload gambarnya kk ya. oke

ada di atas lampu loh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 22:19

ow busa di daleman dashboard depan thu ya, klu nda salah itu untuk mengurangi getaran dan gesekan antara windshield dan dashboard depan. punya ane juga sobek2 gt jadi kudu diganti lagi di toko busa cuma lum sempat beli he3x. klu bagian yang tidak perlu disemprot tekanan tinggi di kisi2 radiator bro cus takutnya kisi2 malah bengkok semua klu disemprot tekanan tinggi.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 22:49

ow gt ya bro, bagaimana ya ini , saya watir, liat udah sobek2 nya dmn bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 22:53

CoeLGrim wrote:
ow gt ya bro, bagaimana ya ini , saya watir, liat udah sobek2 nya dmn bro??

punya ane cie busanya rontok2 sendiri bro, ato nda lepas aja dasboard depan-nya nanti bakal ketahuan busanya robek apa nda.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 23:21

busanya masih kotaktipis panjang sih pas saya tarik keluar, alhasil saya dorong kedalem lagi... itu tak merusak windshieldnya kah? =,= klo buka dashboard depan gmn caranya ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   18/2/2012, 23:42

CoeLGrim wrote:
busanya masih kotaktipis panjang sih pas saya tarik keluar, alhasil saya dorong kedalem lagi... itu tak merusak windshieldnya kah? =,= klo buka dashboard depan gmn caranya ? Very Happy

untuk pelepasan tinggal di copot aja baut2 L di dashboard itu bro. simple kuq
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   19/2/2012, 06:26

ane juga di cabut aja bro.. ga betah soalnya ... udah sobek2 sendiri Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   22/2/2012, 14:21

busanya yang kaya gimana sih?
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   3/3/2012, 14:00

bentar aku upload dulu, bingung cara masukin ke forum gmn .. =_=
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   3/3/2012, 20:46

akhirnya bisa jg


ini kk tepat di atas sebelum windshiled



tuh liat perhatiin ada busa kan kecil
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   21/3/2012, 07:07

oh yang itu, yang saya belum robek-robek malah Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   27/3/2012, 09:54

keluar ga bro? saya mah nongol keluar...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   30/3/2012, 16:42

masih tetep di dalem bro yang saya mah
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa   Today at 15:17

Kembali Ke Atas Go down
 
BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» BUSA DI WINDSHIELD Penttingggggg mau tanyaa
» Windshield gampang baret
» [WTS]windshield MRA N250
» JUAL WINDSHIELD MRA, SINGLE SEATER,KONDOM TANGKI NINJA 250
» Windshield Smoke dan Clear Ninja 250 FI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: