Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [HELP] apa ada yang bocor ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Idhen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 24
Lokasi : Purwokerto
Points : 40
Registration date : 29.10.11

PostSubyek: [HELP] apa ada yang bocor ???   13/2/2012, 21:29

Bro tolongin ane..... ane baru dapet motor mggu kmarin, kilometer baru 200an, lah kok setiap motor habis dipake seperti oli ato pelumas netes/mbercak ditanah?, awalnya sih ane kira itu pelumas rante yang netes dari gir depan (karena rante masih basah, dan posisi tetesan tepat dibawahnya ),tapi setelah rante udah kering kok masih ada tetesan??? apa mungkin oli mesinnya bocor/ngrembes? ane cek baut2 yg dikolong itu kering semua, justru yg basah malah disekitar tutup gir depan dan blok mesin,yg ada selangnya itu. selangnya basah, juga kabel yg ada dbwah tutup gir depan ikutan basah. ane mesti gmna nih bro...? apa ane bawa ke bengkel kawasaki ajah ya bro??
maklum bro ane newbie,belum tau banyak.
sblumnya thanks bro info dan sarannya.......
Kembali Ke Atas Go down
http://idhen01.blogspot.com
suryo88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 41
Points : 45
Registration date : 14.11.10

PostSubyek: Re: [HELP] apa ada yang bocor ???   14/2/2012, 01:08

kayaknya itu radiator coolant yang kebuang, punya saya juga kadang netes kalo abis di pake atau kondisi mesin panas trus di parkir.

Kembali Ke Atas Go down
http://suryo88@hotmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] apa ada yang bocor ???   14/2/2012, 04:58

yakin oli tuh bro bkn bensin?

coba cek aja ke kawasaki bro biar yakin banget
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Idhen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 24
Lokasi : Purwokerto
Points : 40
Registration date : 29.10.11

PostSubyek: Re: [HELP] apa ada yang bocor ???   14/2/2012, 06:47

suryo88 wrote:
kayaknya itu radiator coolant yang kebuang, punya saya juga kadang netes kalo abis di pake atau kondisi mesin panas trus di parkir.

apa iya ya bro....,soalnya netesnya jg klo hbis dipake doang.
berarti wajar2 aja bro ya klo emang itu radiator coolant yg kebuang???



whitegreen wrote:
yakin oli tuh bro bkn bensin?

coba cek aja ke kawasaki bro biar yakin banget
bukan kyanya bro, ini kyak bau pelumas/oli gitu....
niatnya besok mo kawasaki bro,..
Kembali Ke Atas Go down
http://idhen01.blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [HELP] apa ada yang bocor ???   14/2/2012, 13:05

iya mending cek ke kawasaki aja bro biar ketauan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Idhen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 24
Lokasi : Purwokerto
Points : 40
Registration date : 29.10.11

PostSubyek: Re: [HELP] apa ada yang bocor ???   14/2/2012, 17:02

okeh thanks ya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://idhen01.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [HELP] apa ada yang bocor ???   Today at 09:05

Kembali Ke Atas Go down
 
[HELP] apa ada yang bocor ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tambal Tangki Bocor
» [HELP] apa ada yang bocor ???
» LEM MAGIC TUBELLES ANTI BOCOR
» masalah shock belakang bocor dan apa bisa di benerin?
» RAdiator bocor,,,, :(

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: