Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jawa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : PETUKANGAN JAKARTA SELATAN
Points : 42
Registration date : 07.12.11

PostSubyek: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   12/2/2012, 19:56

monggo...suhu suhu sekalian di berikan saran dan masukannya untuk newbie yg satu ini...


[url= ][IMG=http://img803.imageshack.us/img803/6646/img0082ah.jpg][/IMG] [/url]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.miekondang.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   12/2/2012, 20:46

wah masih mulus nih bro 2 jempol
speknya bro
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   13/2/2012, 07:32

hijau alpukat 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jawa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : PETUKANGAN JAKARTA SELATAN
Points : 42
Registration date : 07.12.11

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   13/2/2012, 14:44

dimas wrote:
wah masih mulus nih bro 2 jempol
speknya bro

iya bro... masih perawan...

speknya blm ada bro...semua masih ori cuma knalpot doang pakai custom n cuting setiker boleh kerjain sendiri...abis takut klo cuting di pinggir jalan ntar cetnya baret karna pisau cuter nya...heheeheh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.miekondang.com
jawa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : PETUKANGAN JAKARTA SELATAN
Points : 42
Registration date : 07.12.11

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   13/2/2012, 14:45

whitegreen wrote:
hijau alpukat 2 jempol


heheheheehee...iya bro...mhn di beri pencerahan untk newbie yg satu ini...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.miekondang.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   13/2/2012, 14:54

sama suaranya udah puas blom bro pake custom?
kalo udah tahap selanjutnya bisa ganti ban, trus itu dudukan plat nopol nya copot aja bro trus nopol nya taro dalem winsil biar lebih aman dibikinin dudukan lagi, soalnya ganggu kegantengan ninin kita bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
abicen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 187
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 186
Registration date : 25.01.12

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   13/2/2012, 16:37

hati2 kena racun racun bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/abicen.shoplowprice
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   9/3/2012, 14:37

Kembali Ke Atas Go down
ancha
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 274
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 289
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   10/3/2012, 00:11

Footstep, stang ganti bro. Terus kasih segitiga stang ma stabilizernya. Jangan lupa pelindung fairingna
Kembali Ke Atas Go down
http://henryleksmana@yahoo.com
bijikambing
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 27
Points : 260
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   10/3/2012, 01:09

keren bro ijo candy nya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagamnugraha.com
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 527
Age : 32
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   10/3/2012, 10:30

sama bro hijau kita.. hehe...
paling penting sih ban dan knalpot duluu..
yang lain menyusul, tankpad, winshield, frameslider, undertail eliminator, and many moreeee,,,,, Laughing

salam kenal masbro 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   10/3/2012, 15:16

ancha wrote:
Footstep, stang ganti bro. Terus kasih segitiga stang ma stabilizernya. Jangan lupa pelindung fairingna
setuju
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   11/3/2012, 17:46

cat puttih kaya saya :p
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...   Today at 17:33

Kembali Ke Atas Go down
 
mohon di berikan saran dan masukannya untuk si hijau yg satu ini...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help masukannya untuk coak piston
» Warna stang dan footstep untuk ninja hijau SE 2012
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» tolong kasih saran doong... ????
» Saran pilot & main jet yg cocok, setelah pasang yoshimura full system

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: