Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ask] gear belakang ninin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 08:40

Pagi ini ane ngelap ninin+melumadi rantai pake chainlube.
Trs ane perhatiin kok ada yg aneh sama gear depan ane.
Eh ternyata bagian tengah gear depannya penyok gak tau kena apaan.
Pantesan aja kl aja pas ane naikin paddock trs masukin gigi 1 kok putaran ban nya kayak tersendat2 (gak mulus).
Nah mau ganti gear depan ah besok senin, sekalian mau ganti gear belakang juga.
Kira2 buat nambah akselarasi+top speed pake gear belakang/depan ukuran brp ya?
Depan msh pake velg standar+ban bt92 120/60
Belakang pake chemco 4,5"+ban bt92 150/60 (rencananya mau ganti yg 160 atau 180)

Mohon bantuannya kira2 gear ukuran brp yg bs nambah akselarasi+speed?
Soalnya tapak ban belakang jd lebar, speed jd kurang
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 13:15

sekedar informasi, buka gir depan tuh ga semudah yg di bayangkan bro.. hehe

ane aja pakai kunci khusus.. hese pisan Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 13:46

ada yg bilang klo ban sdh gak standar alias di GEDE-in paling tidak gir belakang dinaikin 2 - 3, jd dari gir 45 ganti ke gir 47 atau 48... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 15:38

whitegreen wrote:
sekedar informasi, buka gir depan tuh ga semudah yg di bayangkan bro.. hehe

ane aja pakai kunci khusus.. hese pisan Sad

susah gmn bro??
buka bautnya keras ??
emang kuncinya kaya gmn bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 15:40

mirzanom wrote:
Pagi ini ane ngelap ninin+melumadi rantai pake chainlube.
Trs ane perhatiin kok ada yg aneh sama gear depan ane.
Eh ternyata bagian tengah gear depannya penyok gak tau kena apaan.
Pantesan aja kl aja pas ane naikin paddock trs masukin gigi 1 kok putaran ban nya kayak tersendat2 (gak mulus).
Nah mau ganti gear depan ah besok senin, sekalian mau ganti gear belakang juga.
Kira2 buat nambah akselarasi+top speed pake gear belakang/depan ukuran brp ya?
Depan msh pake velg standar+ban bt92 120/60
Belakang pake chemco 4,5"+ban bt92 150/60 (rencananya mau ganti yg 160 atau 180)

Mohon bantuannya kira2 gear ukuran brp yg bs nambah akselarasi+speed?
Soalnya tapak ban belakang jd lebar, speed jd kurang

pilih salah satu bro,,
kalo mau akselerasi nambah, gir belakang gedein,, misalnya pake 46, 48, dll. tapi top speed lemot
kalo speed yg nambah, gir kecilin, misal pake ukuran 44, 43, dll tapi akselerasi lemot..

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 18:33

Marvely12 wrote:
mirzanom wrote:
Pagi ini ane ngelap ninin+melumadi rantai pake chainlube.
Trs ane perhatiin kok ada yg aneh sama gear depan ane.
Eh ternyata bagian tengah gear depannya penyok gak tau kena apaan.
Pantesan aja kl aja pas ane naikin paddock trs masukin gigi 1 kok putaran ban nya kayak tersendat2 (gak mulus).
Nah mau ganti gear depan ah besok senin, sekalian mau ganti gear belakang juga.
Kira2 buat nambah akselarasi+top speed pake gear belakang/depan ukuran brp ya?
Depan msh pake velg standar+ban bt92 120/60
Belakang pake chemco 4,5"+ban bt92 150/60 (rencananya mau ganti yg 160 atau 180)

Mohon bantuannya kira2 gear ukuran brp yg bs nambah akselarasi+speed?
Soalnya tapak ban belakang jd lebar, speed jd kurang

pilih salah satu bro,,
kalo mau akselerasi naah, gir belakang gedein,, misalnya pake 46, 48, dll. tapi top speed lemot
kalo speed yg nambah, gir kecilin, misal pake ukuran 44, 43, dll tapi akselerasi lemot..

CMIIW

thx infonya.
Kl disini pada pake gear besar/kecil ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   12/2/2012, 19:11

Marvely12 wrote:
whitegreen wrote:
sekedar informasi, buka gir depan tuh ga semudah yg di bayangkan bro.. hehe

ane aja pakai kunci khusus.. hese pisan Sad

susah gmn bro??
buka bautnya keras ??
emang kuncinya kaya gmn bro??

keras banget bro..

ane agak kasar buka nya.. kalo gak gitu sih susah kyknya..

ya biar ga penasaran coba aja bro hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   14/2/2012, 17:22

mirzanom wrote:
Marvely12 wrote:
mirzanom wrote:
Pagi ini ane ngelap ninin+melumadi rantai pake chainlube.
Trs ane perhatiin kok ada yg aneh sama gear depan ane.
Eh ternyata bagian tengah gear depannya penyok gak tau kena apaan.
Pantesan aja kl aja pas ane naikin paddock trs masukin gigi 1 kok putaran ban nya kayak tersendat2 (gak mulus).
Nah mau ganti gear depan ah besok senin, sekalian mau ganti gear belakang juga.
Kira2 buat nambah akselarasi+top speed pake gear belakang/depan ukuran brp ya?
Depan msh pake velg standar+ban bt92 120/60
Belakang pake chemco 4,5"+ban bt92 150/60 (rencananya mau ganti yg 160 atau 180)

Mohon bantuannya kira2 gear ukuran brp yg bs nambah akselarasi+speed?
Soalnya tapak ban belakang jd lebar, speed jd kurang

pilih salah satu bro,,
kalo mau akselerasi naah, gir belakang gedein,, misalnya pake 46, 48, dll. tapi top speed lemot
kalo speed yg nambah, gir kecilin, misal pake ukuran 44, 43, dll tapi akselerasi lemot..

CMIIW

thx infonya.
Kl disini pada pake gear besar/kecil ya?

hhee,,
ane msh pake gear standar ko broo..
blm ganti2.. Very Happy
nanti deeh nunggu aus duluu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   14/2/2012, 17:23

whitegreen wrote:
Marvely12 wrote:
whitegreen wrote:
sekedar informasi, buka gir depan tuh ga semudah yg di bayangkan bro.. hehe

ane aja pakai kunci khusus.. hese pisan Sad

susah gmn bro??
buka bautnya keras ??
emang kuncinya kaya gmn bro??

keras banget bro..

ane agak kasar buka nya.. kalo gak gitu sih susah kyknya..

ya biar ga penasaran coba aja bro hehe

hehe..
takut bautnya slek broo.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] gear belakang ninin   Today at 10:58

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] gear belakang ninin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ask] gear belakang ninin
» gear belakang DAYTONA JAPAN 43-45 harga community. LIMITED STOCK!
» Jual sproket belakang ninja 250 standar. Mata gear 45. Kondisi mantap!
» berbagi pengalaman yang memakai velg depan 3.5" & belakang 4.5"
» (Help Please...) Gear Depan Ninin Gw Ngga Bisa Di Buka

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: