Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   11/2/2012, 19:36

Permisi agan-agan dan mod...
Saya mau jual fairing ninja250 gw lengkap mulai fairing kanan/kiri, fairing batok lampu depan, spion dan dudukan fairingnya lengkap dgn baut2, warna hitam glossy, kondisi masih terpasang di motor. Kalo berminat langsung dilego dan dilepas dengan harga 5jt super nett (kondisi masih mulus dan standar thn 2011). Telp ato sms 081215451002 (COD) Khusus JABODETABEK ato bisa cek langsung kondisi.. Lokasi: dekat Univ. Pancasila, Lenteng Agung - Jaksel.


THANKS ALL...
SOLD OUT TO MR. TANTO@CILANDAK


Terakhir diubah oleh Blacky 250 tanggal 25/2/2012, 02:45, total 19 kali diubah (Reason for editing : tambah info)
Kembali Ke Atas Go down
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   11/2/2012, 20:27

Harganya gak sampe 5 jt deh... kalo emang 2nd @.@
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   12/2/2012, 01:55

bro senzlord, ente mau nawar ato mau apa? fairing kiri/kanan yg baru aja harganya 1,8jt per sisi jadi kalo 2bh 3,6jt itupun fairing kanan/kiri thok. belum batok+lampu depan 2,5jt, kalo baru itu aja jumlahnya 3,6jt+2,5jt=6,1jt.. belum lagi komplit spion dan speedometernya, jadi harga 5jt second gw rasa msh wajar sebab utk yg baru jelas lebih dari itu. kalo gak percaya tanya dealer deh.. lagian kondisi barang gw dijamin muluss. bisa cek kondisi bagi yg minat seputar jaksel. jadi bro senzlord kalo gak niat beli mending bantu nyari yg mau beli aja..
Kembali Ke Atas Go down
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   12/2/2012, 11:55

kenapa dijual bos?
mau ganti body racing? ganti warna?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   12/2/2012, 12:06

Takor wrote:
kenapa dijual bos?
mau ganti body racing? ganti warna?
iya nih, gw mau jual sebab motor mau modif streetfighter aja biar lebih cocok untuk pemakaian harian, apalagi kondisi lalu lintas di Jakarta padat dan macet.
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   12/2/2012, 13:56

ga sayang bro..tar suatu saat mo jual susah lho bro...hehehe. beri masukan aja.,. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   12/2/2012, 19:02

hehe baru mau ngomong, dah keduluan sama bro karen Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   12/2/2012, 19:19

Blacky 250 wrote:
bro senzlord, ente mau nawar ato mau apa? fairing kiri/kanan yg baru aja harganya 1,8jt per sisi jadi kalo 2bh 3,6jt itupun fairing kanan/kiri thok. belum batok+lampu depan 2,5jt, kalo baru itu aja jumlahnya 3,6jt+2,5jt=6,1jt.. belum lagi komplit spion dan speedometernya, jadi harga 5jt second gw rasa msh wajar sebab utk yg baru jelas lebih dari itu. kalo gak percaya tanya dealer deh.. lagian kondisi barang gw dijamin muluss. bisa cek kondisi bagi yg minat seputar jaksel. jadi bro senzlord kalo gak niat beli mending bantu nyari yg mau beli aja..

betul bro..@senzlord jangan asal bilang dulu di depan umum lagi

oya bro,, gak sayang nih fairing standartnya mau dijual?
mending disimpen aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   13/2/2012, 00:22

karen wrote:
ga sayang bro..tar suatu saat mo jual susah lho bro...hehehe. beri masukan aja.,. Smile
iya jg sich bro.. tp gw niat gk bakal jual motornya dan udh mikir gak usah pake fairing aja, agak susah pake harian.. makanya ini jg ditawarkan kpd org yg ngerti kyk bro karen.. Very Happy thanks masukannya..


Terakhir diubah oleh Blacky 250 tanggal 13/2/2012, 00:34, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   13/2/2012, 00:28

whitegreen wrote:
hehe baru mau ngomong, dah keduluan sama bro karen Laughing
hehe.. thanks bro whitegreen atas masukannya.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   13/2/2012, 00:32

thanks bagi semua brotha yg udah kasih masukan, semoga kita bisa keep share kedepannya nanti.. thanks a lot.
Kembali Ke Atas Go down
benben777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 26
Points : 222
Registration date : 26.01.12

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   13/2/2012, 01:51

sayang nininya mau di mutilasi Sad

sarn ane jgn bro Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
iwangani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2235
Age : 37
Lokasi : Surabaya
Points : 3193
Registration date : 16.07.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   13/2/2012, 06:03

SAYA MINAT BRADER. KASIH SUPER NET BERAPA ? LOKASI SAYA SURABAYA. TOLONG SMS SAYA DI 087850888899
Kembali Ke Atas Go down
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   14/2/2012, 21:47

iwangani wrote:
SAYA MINAT BRADER. KASIH SUPER NET BERAPA ? LOKASI SAYA SURABAYA. TOLONG SMS SAYA DI 087850888899
cek pm bro.
Kembali Ke Atas Go down
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   14/2/2012, 21:48

benben777 wrote:
sayang nininya mau di mutilasi Sad

sarn ane jgn bro Sad
hehe...thanks atas sarannya...
udah yakin koq bro... lebih sreg streetfighter.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bijikambing
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 27
Points : 260
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   14/2/2012, 22:25

wih sayang bgt gan. mending simpen trus nabung dulu gan buat di streetfigtherinya gann
#hanya saran si gan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagamnugraha.com
kecilkecilgokil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : BSD city
Points : 371
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   14/2/2012, 23:03

saya ngerti kondisi anda bro.. tp anda juga ngerti isi dompet saya ya.. gmn kalo saya nawar 4,5jt.. ? PM bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000230677
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   15/2/2012, 01:39

bijikambing wrote:
wih sayang bgt gan. mending simpen trus nabung dulu gan buat di streetfigtherinya gann
#hanya saran si gan
thanks bro.. udah ngebet.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   15/2/2012, 01:41

kecilkecilgokil wrote:
saya ngerti kondisi anda bro.. tp anda juga ngerti isi dompet saya ya.. gmn kalo saya nawar 4,5jt.. ? PM bro
OK deh bro, anda kocak jg.. cek pm. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kecilkecilgokil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : BSD city
Points : 371
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   16/2/2012, 11:39

sorry lupa pm penuh... PM lagi bro uda saya apus
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000230677
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   17/2/2012, 18:34

,,,bro dpt dasboard n spido jg???
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   23/2/2012, 21:12

Besok COD-an sama yang mau beli, mau dicopot deh fairing-nya....hiks Sad
Kembali Ke Atas Go down
Blacky 250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 36
Points : 49
Registration date : 14.06.11

PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   6/6/2012, 15:33

Om momod... tolong hapus thread ini, soale barang udah laku... thanks.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)   Today at 17:35

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS Full set fairing Ninja 250 thn 2011 Hitam Glossy MULUSSSS (THANKS ALL SOLD OUT)
» wts kawasaki ninja 250 black / hitam low KM jogja solo klaten full standart thn 2009
» Fairing Ninja 250R Fullset + bonus banyak!!
» fairing ninja 250 bodywork abs platik
» dicari fairing ninja modif/standart

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: