Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Stang mendadak berat..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Stang mendadak berat..   8/2/2012, 11:06

om bro suhu2 mohon sharing nya sesuai judul...

yg ane rasain beberapa hari ini ko ko stang berasa berat bgt ya.. stang masih ori bawaan pabrik smua..

Pikir ane apa karna bannya kurang angin..?? tp udah ane isi pengaruh cm beberapa saat aja setelah itu berat lagi..

kalo lg bawa kencengan dikit n tangan gak siap kadang ngebuang gak ke arah lurus..hadeehh.. pegel bgt bawanya..

Mungkin ada masukan dari ombro suhu2 disini, yang selain masalh ban sperti ane perkirakan.. bagus lagi sama sakalian masukannya supaya stang jadi gak berat2 amat...

need help.. Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Stang mendadak berat..   8/2/2012, 16:04

komstir nya kali itu bro kekencengan, coba atur lagi biar nyaman..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Stang mendadak berat..   8/2/2012, 18:12

bawa ke bengkel resmi bro
dan jelaskan tentang keluhannya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: Stang mendadak berat..   8/2/2012, 21:17

baiklah... ombro... rencana emang mau ke beress dr minggu lalu belum kesampean...
ntr cb ane share dah knapa bgini knapa bgtu...
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Stang mendadak berat..   9/2/2012, 05:10

ia bro, coba cek komstir nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stang mendadak berat..   Today at 00:45

Kembali Ke Atas Go down
 
Stang mendadak berat..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninin gw koq banyak masalah ya?
» (W.T.A) nanya bagaimana cara/solusi mengurangi/menghilangkan getaran di stang ninja 250
» sharing pengalaman masalah stang ngebuang..
» BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: