Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   14/2/2012, 08:31

ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
vampsteen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 26
Lokasi : bekasi
Points : 128
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   16/2/2012, 00:07

f_250 wrote:
vampsteen wrote:
f_250 wrote:
redninz wrote:
Kaya Jet broo ? widiiihh manteep doong berisiknya .. Kagak Denger
coba MGP brooo ..
MGP SO HOTBODIES RACING USA ..
coba liat disini mas broo suaranyaa

gan itu logo mgp bisa lepas pasang ya?stiker?

iya bro..
mgp logo'a emng sticker..
jd klo sticker'a blm d tempel ama yg jual ente bsa tmpel sndri..
hahahaa

wah gitu ya...ad yg jual stikernya bro?bikin custom model carbon kasih stiker sama deh Twisted Evil

minta bkinin tmpt cutting aja bro..
psti bsa kok..
tp cari tmpat cutting sticker yg mesin potong sticker'a pke alat..
bro tinggal ksi contohnya aja psti bsa dh d bkinin sma prsis logonya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/messages/?action=read&tid=id.2507681
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   17/2/2012, 13:31

abicen wrote:
DBS bro ..
ane pakai DBS full carbon n ane rubah sedikit bagian ujungnya karena terlalu kecil jadi suara mantep..
dbs brpa bro?
bagusan mana dr cld?
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   17/2/2012, 13:31

alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   17/2/2012, 19:40

lucifer wrote:
alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha

Hahaha... Kalo minat bisa PM ane... Modelnya mirip yg orsinil.. Minimalis bgt deh.. Tp suara manteppp....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Bluray_ninjettes
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 221
Age : 23
Lokasi : Bintaro, tangerang
Points : 236
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   18/2/2012, 11:44

coba liat ini bro [img]http://imageshack.us/photo/my-images/19/new20ninja20250r20full2.jpg/[img]

ini knalpot di ninja saya yang dulu. suaranya sangat mengesankan khas 2 silindernya ninja, kalo faktor suara dan power ga mengecewakan Smile mereknya tsukigi by japan. type racing short
Kembali Ke Atas Go down
http://@yahoo.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   18/2/2012, 17:15

alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha

Hahaha... Kalo minat bisa PM ane... Modelnya mirip yg orsinil.. Minimalis bgt deh.. Tp suara manteppp....
ada rkaman vidio nya om?
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   18/2/2012, 17:17

Bluray_ninjettes wrote:
coba liat ini bro [img]http://imageshack.us/photo/my-images/19/new20ninja20250r20full2.jpg/[img]

ini knalpot di ninja saya yang dulu. suaranya sangat mengesankan khas 2 silindernya ninja, kalo faktor suara dan power ga mengecewakan Smile mereknya tsukigi by japan. type racing short
modelnya simple ga macam2 hargany brp bro??
suarany gmna klo d rpm rendah atau tinggi?
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
Bluray_ninjettes
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 221
Age : 23
Lokasi : Bintaro, tangerang
Points : 236
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   19/2/2012, 04:33

nah, harganya sekarang saya kurang tau bro, dulu saya belinya 5 juta pas. karena jarang yg pakai, makanya saya yg cobain, pas pasang eeee affraid suaranya beda bgt bro dibanding knalpot yg lain, menglegar haha. ngebas di rpm rendah, dan teriak (bener2 teriak) di rpm tinggi.
Kembali Ke Atas Go down
http://@yahoo.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   19/2/2012, 18:20

lucifer wrote:
alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha

Hahaha... Kalo minat bisa PM ane... Modelnya mirip yg orsinil.. Minimalis bgt deh.. Tp suara manteppp....
ada rkaman vidio nya om?

videonya sih ada.. cuma ane gtw cara masukinnya gmana.. kalo mau liat di sini aja
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.179376182130485.43669.100001743126611&type=3&l=54e7227f3a

link itu buka. bisa d perhatiin modelnya bner2 minimalis.. mirip ori tapi bukan..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   21/2/2012, 17:27

Bluray_ninjettes wrote:
nah, harganya sekarang saya kurang tau bro, dulu saya belinya 5 juta pas. karena jarang yg pakai, makanya saya yg cobain, pas pasang eeee affraid suaranya beda bgt bro dibanding knalpot yg lain, menglegar haha. ngebas di rpm rendah, dan teriak (bener2 teriak) di rpm tinggi.
waduuh gahar tu bro..... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
gahar mana dr mgp ???

jarang bgt ya yg mke tu knalpot...
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   21/2/2012, 17:28

alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha

Hahaha... Kalo minat bisa PM ane... Modelnya mirip yg orsinil.. Minimalis bgt deh.. Tp suara manteppp....
ada rkaman vidio nya om?

videonya sih ada.. cuma ane gtw cara masukinnya gmana.. kalo mau liat di sini aja
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.179376182130485.43669.100001743126611&type=3&l=54e7227f3a

link itu buka. bisa d perhatiin modelnya bner2 minimalis.. mirip ori tapi bukan..
waaa ciamik ninjanya...
itu custom ya bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   21/2/2012, 17:59

lucifer wrote:
alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha

Hahaha... Kalo minat bisa PM ane... Modelnya mirip yg orsinil.. Minimalis bgt deh.. Tp suara manteppp....
ada rkaman vidio nya om?

videonya sih ada.. cuma ane gtw cara masukinnya gmana.. kalo mau liat di sini aja
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.179376182130485.43669.100001743126611&type=3&l=54e7227f3a

link itu buka. bisa d perhatiin modelnya bner2 minimalis.. mirip ori tapi bukan..
waaa ciamik ninjanya...
itu custom ya bro??

hahaha.. iya broo itu custom... sbagian ada yg di ambil dari forum ini jg.. gmana bro knalpotnya??
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
green demon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 30
Points : 190
Registration date : 10.06.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   26/2/2012, 00:07

vote nassert beet evo....kl bro benar2 mau dengar irama"nya mesin 2 silinder...silahkan di tanya sm teman2 yang sdh memakai.... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayutirta.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   26/2/2012, 09:09

alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
lucifer wrote:
alrie wrote:
ane ada broo.. knalpot custom.. suaranya g berisik.. dan ngeluarin bgt suara silinder ninin... "ngguuiinngg.. ngguuiinng.." mau ane jual.. soalnya uda bosen.. hehehe.. siapa tau minat.. harga sahabat aja deh broo... karakter suara : waktu pelan nge bas dan terdengar jelas khas 2 silindernya, waktu rpm tinggi ente bisa ngerasain deh mantepnya....
ane lg nabung ni bro hahaha

Hahaha... Kalo minat bisa PM ane... Modelnya mirip yg orsinil.. Minimalis bgt deh.. Tp suara manteppp....
ada rkaman vidio nya om?

videonya sih ada.. cuma ane gtw cara masukinnya gmana.. kalo mau liat di sini aja
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.179376182130485.43669.100001743126611&type=3&l=54e7227f3a

link itu buka. bisa d perhatiin modelnya bner2 minimalis.. mirip ori tapi bukan..
waaa ciamik ninjanya...
itu custom ya bro??

hahaha.. iya broo itu custom... sbagian ada yg di ambil dari forum ini jg.. gmana bro knalpotnya??
lagi nabung ni bro..
biasa pelajar
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   26/2/2012, 09:09

green demon wrote:
vote nassert beet evo....kl bro benar2 mau dengar irama"nya mesin 2 silinder...silahkan di tanya sm teman2 yang sdh memakai.... 2 jempol
aduww bro hargane nda nahann Sad Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???   Today at 17:16

Kembali Ke Atas Go down
 
suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???
» model dan suara knalpot custom yang bro suka??
» ask : knalpot apa yang suaranya bagus kaya motor balap?
» tips : bikin suara knalpot free flow sopan dengan biaya murah
» Suara knalpot tak segarang dulu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: