Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   12/2/2012, 19:06

bisa jd jg karena selang rem variasinya tdk kuat menahan tekanan alias terlalu lentur, jd ketika ada tekanan ketika ada pengereman, selang variasinya mengembang atau diameternya membesar... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   12/2/2012, 19:17

ipunx wrote:
bisa jd jg karena selang rem variasinya tdk kuat menahan tekanan alias terlalu lentur, jd ketika ada tekanan ketika ada pengereman, selang variasinya mengembang atau diameternya membesar... Smile

Klo slang nya melar itu Bisa jadi juga masbro, tp saya ganti slang rem merk swage ini dengan harapan slang nya lebih kuat dari slang orinya yg bahanya lentur, makasih ya masbro atas masukanya
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
semoet_abang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Lokasi : kediri-malang
Points : 137
Registration date : 09.06.10

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   14/2/2012, 09:25

dipompa lg aj bro remnya sampe terasa agak keras trus buka lubang pembuangan di kaliper (tp pedal harus tetep diinjek kuat2). kalo oli muncratnya kuat biasanya udah oke tp kalo belum ya diulangi kyk td sampe muncratnya kuat. biasae c ane gitu.
ada kebocoran halus di selang rem jg bs bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   25/2/2012, 23:39

Ahirnya rem bisa berfungsi dgn normal lagi, terimakasih buat bro semua yg udah ngasi pandangan dan ngasi solusi terima kasih semua
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Izal
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 39
Lokasi : Ujungbatu Riau
Points : 102
Registration date : 18.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   3/3/2012, 22:41

red goldy wrote:
Ahirnya rem bisa berfungsi dgn normal lagi, terimakasih buat bro semua yg udah ngasi pandangan dan ngasi solusi terima kasih semua
Sebenernya klo untuk setel angin,cukup buka baut di kaliper ,tapi jgn buka baut nya cukup setengah aja,biar kan minya rem nya mengalir perlahan lahan ,selagi angin ada di selang minyak rem yg kelur di pastikan keluarnya bergelembung,Nah klo minyak rem nya mengalir tanpa gelembung lg.kunci baut stelan di kaliper,
ini sy lakukan selama ini ,sukses kok,dan tanpa menginjak injak tuas rem,semoga berguna,Cmiww
Kembali Ke Atas Go down
http://forumsatelit.com
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   3/3/2012, 22:53

iya bro.. Gw udah bolak2 ke BERES kawasaki tp msh te2p, ahirnya gw biarin ehhh.. Lama kelamaan sembuh dengan sendirinya, thank u ya bro.. Solusinya bagus juga, bisa dicoba ntar
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   3/3/2012, 23:53

solusinya di apain bro? di buka baut di kliper trus di biarin ngalir aja minyaknya ngalir?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   4/3/2012, 00:14

jikun wrote:
solusinya di apain bro? di buka baut di kliper trus di biarin ngalir aja minyaknya ngalir?

Waktu dibawa keBERES sih dibuka baut kaliper nya terus dipompa sampe ga ada sisa angin tp waktu itu masih tetep blm ada perubahan, terus ada yg ngasi solusi lg pake suntikan bekas disambung slang buat nyedot angin lewat baut kaliper juga masih tetepga ada perubahan, sampe ahirnya dibiarin dipake terus2an lama2 sembuh sendiri, tp bukan berarti klo ada masalah dengan rem terus dibiarin ya bro, alangkah baiknya diusahakan dulu sampe sembuh soalnya urusanya sama nyawa bisa gaswat..
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Izal
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 39
Lokasi : Ujungbatu Riau
Points : 102
Registration date : 18.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   4/3/2012, 13:41

jikun wrote:
solusinya di apain bro? di buka baut di kliper trus di biarin ngalir aja minyaknya ngalir?
Bener Bro Langkah pertama isi penuh tabung minyak rem dan buka baut di kaliper sampai habis,sy pastikan nanti akan keluar minyak rem yg keluar bergelembung,nah gelembung udah gk ada sama sekali baru,kita pasang baut di kaliper secara perlahan,
otomatis minya di tabung akan berkurang ,dan isi secukupnya lg ke tabung minyak,
NB:selagi ada angin dalam selang di pastikan tdk kan mau pakem,semoga berguna,
Kembali Ke Atas Go down
http://forumsatelit.com
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   4/3/2012, 14:08

Izal wrote:
jikun wrote:
solusinya di apain bro? di buka baut di kliper trus di biarin ngalir aja minyaknya ngalir?
Bener Bro Langkah pertama isi penuh tabung minyak rem dan buka baut di kaliper sampai habis,sy pastikan nanti akan keluar minyak rem yg keluar bergelembung,nah gelembung udah gk ada sama sekali baru,kita pasang baut di kaliper secara perlahan,
otomatis minya di tabung akan berkurang ,dan isi secukupnya lg ke tabung minyak,
NB:selagi ada angin dalam selang di pastikan tdk kan mau pakem,semoga berguna,

Jd master rem nya ga perlu dikocok ya masbro?
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Izal
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 39
Lokasi : Ujungbatu Riau
Points : 102
Registration date : 18.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   4/3/2012, 14:34

red goldy wrote:
Izal wrote:
jikun wrote:
solusinya di apain bro? di buka baut di kliper trus di biarin ngalir aja minyaknya ngalir?
Bener Bro Langkah pertama isi penuh tabung minyak rem dan buka baut di kaliper sampai habis,sy pastikan nanti akan keluar minyak rem yg keluar bergelembung,nah gelembung udah gk ada sama sekali baru,kita pasang baut di kaliper secara perlahan,
otomatis minya di tabung akan berkurang ,dan isi secukupnya lg ke tabung minyak,
NB:selagi ada angin dalam selang di pastikan tdk kan mau pakem,semoga berguna,

Jd master rem nya ga perlu dikocok ya masbro?
Saya dulu memang beranggapan master harus di kocok dan slanknya kita jepit pake tang,ternyata angin tetap ada,,
Biar kan minyak rem mengalir,terus perhatikan minyak rem mengalir di kaliper,sampai tdk ada gelembung2,tapi minya di tabung tolong di jaga jgn sampai kering,sewaktu mnyak rem menglir di kaliper
nah baru baut di kaliper di kencang kan lg tanpa mengocok master nya,Semoga berhasil Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://forumsatelit.com
red goldy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 285
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   4/3/2012, 14:43

Wah masukan baru lagi nih bro.. ntar bisa dicoba dah.. klo rem nya kambuh lagi..
Kembali Ke Atas Go down
http://m.zamr@axis.blackberry.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong   Today at 04:18

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» ganti slang rem tp kurang pakem n ngeblong
» Kenapa ya koq rem belakang ninja ga telalu pakem?
» pengen ganti selang rem,bagus merk apa ya..?
» [WTA] Kampas Rem Alternatif ???
» help,,rem ga pakem

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: