Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) pasang footstep cbr600 di ninin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   2/2/2012, 12:45

abroabro ane mau tanya nih,kalo pasang footstep cbr600 kira2 yg dirubah atau di tambahin apa aja ya? scratch
ane naksir bgt nih sama ini footstep kalo bisa ane mau order nih di ebay
minta masukannya bro plus di bengkel mana yg bisa bikin ini putstep bisa di injek2 sampe ninin jalan
thanks bro... Very Happy
oh iye ini poto putstepnya


Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   2/2/2012, 14:35

coba aja sambangin ke http://www.dragonmotorspeed.com/

lebih enak konsultasi sama yang punya gerai daripada keburu beli akhirnya nda bisa dipasang rugi dech........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   2/2/2012, 15:15

bisaa bro..
utntuk dudukan footstep, bikin aja ke tukang bubut kaya footstep adaptor gtu..
jadi lubang bautnya bisa disesuaikan..
kalo untuk dudukan persneling sma master rem kynya sama bro..
ga usah dirubah2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   2/2/2012, 15:35

wooow makasih bro masukannya,emang kayaknya bisa cuman bingung aja di bawa kemana kalo ngakalinnya hehe
makasih bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   2/2/2012, 19:24

kalo bisa pasti keren bro 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   3/2/2012, 02:42

whitegreen wrote:
kalo bisa pasti keren bro 2 jempol

harganya juga keren bro hahay

tapi kayaknya lebih cocok pake buat suzuki sv650 soalnya besi buat dudukan persnelingnya dibawah sedangkan cbr600 diatas ane baru ngeh, see the differences?

sv650


cbr600
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   3/2/2012, 05:13

iya si bro, tapi kalo di akalin sih pasti bisa2 aja... tinggal di arahin ke bawah tuh besi persneling nya kwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   10/2/2012, 01:45

di bubut aja gan, kasi adapter gitu.... kali lama di ukurnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   10/2/2012, 22:36

kayanya bisa dipasang,cuma ujung2nya nyesel
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   11/2/2012, 21:41

jikun wrote:
wooow makasih bro masukannya,emang kayaknya bisa cuman bingung aja di bawa kemana kalo ngakalinnya hehe
makasih bro

sama2 bro..
ke tukang bubut aja bro..
btw, ane baru ngeh kalo dudukan besi persnelingnya beda..
kayanya lebih cocok pake model suzuki itu deeh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) pasang footstep cbr600 di ninin   Today at 23:27

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) pasang footstep cbr600 di ninin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Ask] Lampu rem belakang setelah pasang footstep racing
» DIY - modif pasang footstep racing ninja RR di ninja 250
» WTS: PNP N250 "ARM CBR600+VELG hayabusa"punya ninin ane , eks N250 kaliper,arm,velg blakang +cakram+gear
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?
» Amankah ninin di pasang open air filter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: