Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   1/2/2012, 21:37

bro2 senior.. saya mau nanya apa si beda nya cld carbon new monster sama cld monster carbon kompetisi, dalam segi suara, peforma dan harga, tolong ya bro2 senior semua.. newbii nih..
trus ada temen yang bilang kalo cld monster carbon kompetisi cuma untuk balap, harus porting polis dan open filter.. apa iya ? kalo bisa di upload ya gambar nya bro senior..sebelumnya terima kasih banyak..
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   1/2/2012, 21:50

cld monster kompetisi carbon, headernya lebih panjang dari yang new monster
performa cld monster kompetisi lebih mantap 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   1/2/2012, 22:06

oh gitu ya bro dimas. kalau masalah harga gmana bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   1/2/2012, 22:46

setau ane new monster carbon itu 3,8 juta
kalo monster carbon kompetisi dulu ane di tawari 5,5 juta Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   2/2/2012, 12:23

dimas wrote:
setau ane new monster carbon itu 3,8 juta
kalo monster carbon kompetisi dulu ane di tawari 5,5 juta Very Happy
jauh juga ya beda harga nya.. kalo norifumi carbon gmana bro ? kata tmen ane tarikan bawah ampe tengah nya sadis.. bener ga bro ? look nya jg sadiss.
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   25/2/2012, 06:02

new cld monster carbon kayak punya gw tuh bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   27/2/2012, 15:45

jjj wrote:
new cld monster carbon kayak punya gw tuh bro
gimana peformanya bro ? dapat harga berapa ? truss suara nya gmana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
hadi95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 251
Age : 21
Lokasi : Renon,Denpasar, Bali
Points : 267
Registration date : 21.04.11

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   27/2/2012, 18:39

dimas wrote:
setau ane new monster carbon itu 3,8 juta
kalo monster carbon kompetisi dulu ane di tawari 5,5 juta Very Happy

bedanya harganya jauh amat bro..
tambah dikit dapet leovince ane tuh Very Happy Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_wijaya95@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   27/2/2012, 20:40

hadi95 wrote:
dimas wrote:
setau ane new monster carbon itu 3,8 juta
kalo monster carbon kompetisi dulu ane di tawari 5,5 juta Very Happy

bedanya harganya jauh amat bro..
tambah dikit dapet leovince ane tuh Very Happy Rolling Eyes
iya bro
perform yang d hasilkan juga beda Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??   Today at 08:59

Kembali Ke Atas Go down
 
beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» beda cld new monster carbon sama cld monster carbon kompetisi ??
» R9 Mugello NG dan CLD Monster Carbon
» CLD monster VS Newmugelo VS PDK carbon
» BEDA YOSHIMURA USA DAN THAILAND (SLIP ON)
» WTS Variasi Ninja 250 (HID PRY 6000k Hi/Low, Stop Lamp Led, sein led model ZX6, Tankpad motif Carbon, Fender eliminatot motif Carbon and Many more) & Carbon Look HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: