Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TIPS wheelie

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
tolde
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 21
Points : 34
Registration date : 06.06.11

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   9/8/2011, 18:29

Keren bRŲ resa
Kmrn dah ane praktekin
Tp bisanya cm wheelie sebentar gk lama..
Adrenaline dah ampe ubun"
Nice info bRŲ
Keep posting yah
Ditunggu tips selanjutnya
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
zall_inside
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 66
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   14/8/2011, 11:17

ingin bisa stoppie nih bro reza kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://zall-inside.com
bane7baR
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Jakarta Pusat n Depok
Points : 61
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   29/11/2011, 17:42

hmm bro reza, tolong pm in alamat ente dong sama no hp yak. ane pingin pripaat nih wheelie sama stoppie nih hehehe

_____________________________________
(kalo ente demen ninin, ane demen nenen Very Happy)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/baneputra?ref=tn_tnmn
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   12/12/2011, 14:51

2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   2/1/2012, 10:43

Wheelie dan stopie emang enak sensasinya.
Tp kl masih ragu dan sayang sama motor sih jangan deh, ntr malah jatoh beneran kl gak yakin
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
lanay _horsepower
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 26
Points : 22
Registration date : 05.02.12

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   5/2/2012, 19:39

keren om reza, ajarin doonk wkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.horsepower.co.id
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   26/2/2012, 15:04

Ninja-Koening wrote:
reza ss wrote:
HOW to WHEELIE ?



1. posisi duduk sebelum wheelie

dalam posisi duduk saat wheelie ada triknya .. yaitu dalam posisi motor jalan persneling gigi 1, duduk seperti biasa mengendarai motor dan menekan rem depan badan agak menekan sok depan .. lepas rem depan saat itu sok akan membantu anda melakukan wheelie dan posisi badan agak menarik setang dan di tarik kebelakang lalu buka gas sedikit kira2 di 4000/5000 RPM (pada motor NInja 250R) Bersamaan dengan gas kopling di lepas secara kaget, dan jangan lupa kaki siap untuk menginjak rem.

2. saat di posisi wheelie

saat anda dalam posisi wheelie anda tinggal memainkan keseimbangan tubuh anda dan motor anda, saat di posisi wheelie gas dipanteng dan Gunakan rem belakang untuk menstabilakan motor anda, fungsi rem belakang yaitu saat anda wheelie agar tidak terbalik ke belakang, anda harus menginjak rem agar ban depan jatuh ke aspal.

3. saat mendarat

Biarkan roda depan datang kembali ke bawah/aspal, Pastikan roda depan anda lurus ke depan, biarkan gas tertutup sendiri tetapi posisi tanggan tetap di gas.

NOTE : Lakukan lah berulang-ulang dengan santai dan janggan panik, dan Jangan lupa memakai Perlengkapan Safety seperti Helm, Protector, Sarung tanggan, dan Sepatu .. dan Jangan berlatih sendirian kalo Jatoh gak ada yg Nolongin .. Minimal ada temen yG nontonin ... SEmoga tips ini bermanfaat BAgi konco2 yg MAu berwheelie RIA ... JAtuh dan KErusakan BUkan tAnggung JAwab penulis HEHEHEH ... THANK's ..

nyali insyaAllah ada om reza
tapi kalau nini lecet. gantiin yaak
hahahahaa...
idem bro, nyali 80% kuat buat uji coba,
yang riskan tuh ninin na, mana ga di asuransi lagi...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   27/2/2012, 05:19

99% nyali... pasti brani nyoba terus sampe bisa Very Happy

Yah kalo gak mau rugi" amat, Blajar pake Jupiter X dlu atau Motor kopling lainnya... kalo mau langsung pake ninin... copot fairing kanan kiri... tetep kasi frame slider sama plindung knalpot... dah deh, mengurangi ketakutan akan jatuh, rusak, dll
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   14/3/2012, 14:59

gan , kao part yang murah tapi bikin ninja tu enak buat freestyle apa ya ?
ama ada twiter untuk mas reza nggak ya mas ?
Kembali Ke Atas Go down
shoescollection
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 33
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 119
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: TIPS wheelie   26/2/2014, 23:28

makasih banget sob tipsnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.salesepatu.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: TIPS wheelie   Today at 06:05

Kembali Ke Atas Go down
 
TIPS wheelie
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» TIPS wheelie
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» TIPS TELP GRATIS BUAT HANDPHONE,,TERBUKTI NYATA BRO!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: RIDING STYLE :: Freestyle-
Navigasi: