Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HELP LEPAS KONDOM TANGKI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
black69
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 479
Age : 27
Lokasi : pamulang, Tangsel
Points : 549
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   26/1/2012, 09:42

bro2,suhu2,master2 of ninja 250 ane mohon bantuan..ane kan pake kondom tangki model zx tuh..kan biasanya pake double tip yg warna ijo..ini skrg ane lg mau buka tuh kondom..tp lem nya ngerekat bgt..susah ane ngebukanya..pake apa ya biar tuh lem agak ilang..
terima kasih atas bantuannya..
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   26/1/2012, 12:57

coba pakai minyak kayu putih bro, ane waktu ngelepas cutting sticker pakai itu.. tapi tetep pelan2 bro lepas kyk gitu ga bisa di buru2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   26/1/2012, 13:11

semprot wd40 doubel tape nya bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
zetro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 39
Points : 60
Registration date : 29.12.11

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   27/1/2012, 11:02

gw pernah ngelepas tank pad pake minyak kayu putih bro..hasilnya bagus kok.ntar jadi gel tuh sisa lemnya bro..lengket2 gitu.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://zetro_indo@yahoo.com
black69
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 479
Age : 27
Lokasi : pamulang, Tangsel
Points : 549
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   27/1/2012, 16:10

makasih bro seika,whitegreen,zetro atas masukannya..sangat bermanfaat hasilnya tangki siblack kinclong lagi..
Kembali Ke Atas Go down
zetro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 39
Points : 60
Registration date : 29.12.11

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   27/1/2012, 16:28

2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://zetro_indo@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   28/1/2012, 22:04

kenapa di copot bro emng kondom tnki nya ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   30/1/2012, 16:57

dimas wrote:
kenapa di copot bro emng kondom tnki nya ? Very Happy

udah bocor kali kondomnya bro mau ganti yg baru hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   30/1/2012, 18:35

zetro wrote:
gw pernah ngelepas tank pad pake minyak kayu putih bro..hasilnya bagus kok.ntar jadi gel tuh sisa lemnya bro..lengket2 gitu.. cheers

wah sayang amat pake minyak kayu putih, pake minyak tanah / solar aja juga copot.
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   1/2/2012, 00:05

wah bro... sblmnya pas di tangki emang gak di pasang lakban dulu ya.. ane juga pasang tp ane minta di kasih lakban tipis kaya dobeltip buat buku..

filling ane kl itu kan bisa ntr2nya pakein bensin kl gak minyak,,..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: HELP LEPAS KONDOM TANGKI   Today at 04:19

Kembali Ke Atas Go down
 
HELP LEPAS KONDOM TANGKI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kondom tangki
» mw nannya gan masalah kondom tangki ...
» WTS KONDOM TANGKI MODEL ZX-6 dan ADDIDAS,UNDERTAIL SEIN,Velg ori,HID non BALAST SBY,GRESIK,SDA
» WTS - Kondom Tangki model M1 2nd bekas pake sendiri!! SOLDDD!!!
» sale murah kondom tangki (100rb per pcs)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: