Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   31/10/2008, 22:56

First look:



Pics :








Videos :
SANE SOUND
http://www.youtube.com/watch?v=-0QR68bCrZM
INSANE!
http://www.youtube.com/watch?v=voJW6dzf_do
DYNORUN
http://www.youtube.com/watch?v=_Ex-UotK9ak
DYNORUN - Monitor view
http://www.youtube.com/v/x0eaMhvYJd0

Dynochart :



Harga Rp. 2.000.000,00

contact :
Sportisi Motorsport
Jl Cempaka Putih Raya 112D
jakarta Pusat - Indonesia
+62214245811 email : bprayogo2000@cbn.net.id


Terakhir diubah oleh prayogo tanggal 15/11/2009, 08:50, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
dep
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -3
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   31/10/2008, 23:10

Keren.. Penasaran kalo di carbon tampilannya lbh bgs gak ya?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bii.co.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   31/10/2008, 23:47

wow..imut juga nih knalpot diliatnya, tapi performnya sangar euy..
kalo ga salah ngenalin itu nininnya bro teddy g chayangku yah??hehehe.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 00:02

bukan bro, dahh tukeran fering, bro Tedy mau ikut show cet ulang, kita mah nampung limbah moge aja hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 00:24

harganya berapa bro, udah di launch??
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 01:32

Bro knalpot nya

HP & Torsi nya sama ga kya model Race ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 02:09

lagi trend musim pipa pendek ya keliatannya.. euhuheuheuhe Very Happy
hmm..menurut saya Kalau diwarnai keliatannya jadi mirip seperti ini :



http://www.hardrockmotorsports.com/hr1_web/HR1_web_street_KAWASAKI_ZX250_NINJA08.html
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
RudolF
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 02:48

Bro...gw maaauuuuu pdkt
Paddock pa kbr bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.n1wanred.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 08:56

Beres boss Rudolf

untuk knalpot ini kita ga nyediain varian karbon..paling ada item dof
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   1/11/2008, 14:19

Keliatannya dah banyak yg pake di bandung knalpot sportisi..ueuheuheuhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   19/11/2008, 18:03

bro prayogo bisa gk pesen race carbon tp pipa nya yg ini.
so jd kyk yoshi gituh.
pendek2 gahar bgt.
mohon di bantu ya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   19/11/2008, 18:28

OM kayakna asik kenalpotnya .... keren ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   20/11/2008, 08:31

kalo mau gahar di cet tahan pans dop item - ada satu tuh. mau??


om reza kaga nongol2..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
Mr. Djoe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : Pladjoe Palembang
Points : 18
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   20/11/2008, 13:10

Pak, itu suaranya lembut or seperti yg race kemaren? Btw saya udah pake yg race merk Sportisi bisa di TT enggak...? Ma kasih....
Kembali Ke Atas Go down
http://mr.djoe@yahoo.co.id
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   20/11/2008, 16:21

GiLaaa.. Suaranya Gahar banget.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   20/11/2008, 20:17

Bram, senin gw ke padepokan.. nyobain ahhhhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   20/11/2008, 21:07

ditunggu boss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   21/11/2008, 03:47

prayogo wrote:
kalo mau gahar di cet tahan pans dop item - ada satu tuh. mau??


om reza kaga nongol2..


Besok nonggol ke benggkel ya hehehe .. seppp .... bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   21/11/2008, 10:34

salut untuk sportisi. 2 jempol another break thru'..

btw om Pray, itu dapet 30 dk udah pake dial jet yah ? trus ada pegangan knalpot nya gak tuh ? kalo yg standar kan pegangan nya ke foot step yah ?..
Kembali Ke Atas Go down
madirangga



Male Number of posts : 9
Age : 36
Points : 0
Registration date : 21.11.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   21/11/2008, 11:38

Bro prayogo, salam kenal, saya member baru nih, hehehhe....
bisakah tolong diemail gambar2 tipe knalpot sportisi berikut harganya, karena saya tidak bisa buka gambar via web ini, jadi mungkin bisanya dari email. madirangga@gmail.com
Dan apakah disana menjual ban 150/60-17?
maaf merepotkan sekali dan terima kasih banyak ya.

Madirangga
Kembali Ke Atas Go down
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   21/11/2008, 23:34

bro Black : 30 HP itu tanpa dynojet dan dialjet diakali dikit aja pake shimming jarum, emang grafiknya ga akan semulus semantap pake dynojet, tapi bisa nembel drop akibat lean diputaran tengah - yang BERPIKIR bisa ganti pilot jet 40 cabut snorkel terus bisa bagus puteran tengahnya..pikir lagi dhee Smile coba aja tes didyno.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   24/11/2008, 12:04

om pray,

jadi penasaran nih liat grafik AFR nya Smile. Btw, 2 jempol salut atas inovasi nya.
Kembali Ke Atas Go down
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   24/11/2008, 21:55

wah, kenalpot New VR emang mantep .. kecil2 cabe rawit .... motor langsung enak bangeet pas ganti knalpot ini ... tadi gw langsung nyobain wheelie pas ganti knalpot ini .. mantap tarikanya enteng BRO ... seep dah ini kenalpot ..

sedikit photo hehe :


Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
A-Soe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 270
Age : 45
Points : 26
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   24/11/2008, 21:57

bro bram, gua dah pasang tuh knalpot dan karbu ga dikutak-kutik seperti saran ente......tadi gua pake ke sukabumi ha ha ha.....lucu yang di depan pada minggir semua denger knalpot gua.....mantep bro cuma kalo pas narik rpm tinggi lepas gas suka ada ledakan....mengapakah??
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   24/11/2008, 22:01

A-Soe wrote:
bro bram, gua dah pasang tuh knalpot dan karbu ga dikutak-kutik seperti saran ente......tadi gua pake ke sukabumi ha ha ha.....lucu yang di depan pada minggir semua denger knalpot gua.....mantep bro cuma kalo pas narik rpm tinggi lepas gas suka ada ledakan....mengapakah??

Bahan bakarnya Kali bro ..... motor ane sehat2 aja N gak nembak2 ..... mantap dah ni knalpot ... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7   Today at 18:54

Kembali Ke Atas Go down
 
SPORTISI-NEW VR FULL EXHAUST SYSTEM-Performance,Sound,Looks-NEW VR BLACK MUFFLER-pg7
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Sportisi VRC Carbon Fullsystem Exhaust for N250 karbu & Fi
» (WTS) knalpot sportisi tipe vr full system,dynojet,cdi cheetah,saringan udara JFC
» wts kawasaki ninja 250 black / hitam low KM jogja solo klaten full standart thn 2009
» FS: OM Exhaust For Ninja 250 Full System.
» R9 Exhaust Titanium Full Carbon Kawasaki ER6n and Ninja 650 2012

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: