Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 need help......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: need help......   19/1/2012, 20:24

butuh masukan nih dari para senior ataupun yg pernah ngalamin!!!!!!!!!!!!!

ninin q disita sama ortu q karna suatu hal yg gak mungkin untuk di share disini (karna memang gak ada hubungannya),katanya selama 3 bulan tu ninin gak boleh keluar rumah, sekarang kondisinya didlam rumah disk brake depan belakang digembok, ban di rantai, sekarang sih baru 3 minggu tu ninin ggak nyala kurang 2 bulan lebih baru boleh nyala,

yg jadi pertanyaan:

@aman kah tu mesin kalo gak nyala sampek 3 bulan, karna barusan aq coba nyalain pakek kunci serep gak mau nyala jg???????????


trims.................
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: need help......   19/1/2012, 21:33

kalo menurut ane sih...kudu di panasin secara rutin bro...kalo seumpama sampe 3 bln ga di panasi???
wah...ane ga tau deh gmn jadinya....

minta dispensasi bro...buat manasin ninin tiap hari...cuma nyalain mesin aja.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Monster 199
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Lokasi : kota parepare, sulawesi selatan
Points : 302
Registration date : 23.11.11

PostSubyek: Re: need help......   19/1/2012, 21:57

Bongkenk_ARZEX wrote:
kalo menurut ane sih...kudu di panasin secara rutin bro...kalo seumpama sampe 3 bln ga di panasi???
wah...ane ga tau deh gmn jadinya....

minta dispensasi bro...buat manasin ninin tiap hari...cuma nyalain mesin aja.....





sy setuju ma bro Bongkenk. cheers ...kaLo bisa manasin aja kaLo pagi......... tapi kaLo misaLnya ga di ijinin ma ortu mending akinya di Lepasin bro....dari tempatnya......karna kaLo nempeL trus baru tidak pernah manasin bisa2 akinya rusak.......bro aki ninin mahaL Loh......
Kembali Ke Atas Go down
http://asma199@ymail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: need help......   20/1/2012, 05:49

waduh parah bener bro,

seengganya seminggu sekali di panasin bro baik nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: need help......   20/1/2012, 06:53

kalo ga kemana2 3 bulan, depan belakang dipakein paddock, mesin diidupin minimal 1x seminggu...
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: need help......   20/1/2012, 17:07

wah jngan sampai terlantar bro
kasian ninja nya kalo sampe kedinginan Razz
Kembali Ke Atas Go down
zetro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 39
Points : 60
Registration date : 29.12.11

PostSubyek: Re: need help......   20/1/2012, 17:43

bicarain ma ortu lagi bro..gak boleh keluar juga gak papa, yg penting dipanasin...
Kembali Ke Atas Go down
http://zetro_indo@yahoo.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: need help......   20/1/2012, 17:50

dimas wrote:
wah jngan sampai terlantar bro
kasian ninja nya kalo sampe kedinginan Razz

haha iya bener ,klo perlu tiap malem di temenin tidur , biar gk kesepian Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: need help......   20/1/2012, 18:53

Navpactoz wrote:
dimas wrote:
wah jngan sampai terlantar bro
kasian ninja nya kalo sampe kedinginan Razz

haha iya bener ,klo perlu tiap malem di temenin tidur , biar gk kesepian Razz
selimutin bro jngn lupa Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: need help......   21/1/2012, 00:25

thanks bro......... ternyata cuman masalah waktu, tadi siang aq coba panasin dibolehin ama ortu........
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: need help......   Today at 13:05

Kembali Ke Atas Go down
 
need help......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: