Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 stabilizer ktc

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   17/1/2012, 09:08

kasih gambarnya dong bro dimas....yg hyper kaya apa yg bitubo kaya apa....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   17/1/2012, 09:18

ini ktc replika hyperpro




ini ktc replika bitubo




cheers
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: stabilizer ktc   17/1/2012, 09:29

Bongkenk_ARZEX wrote:
kasih gambarnya dong bro dimas....yg hyper kaya apa yg bitubo kaya apa....

ini stabilizer ktc model bitubo


ini model hyperpro



ini linknya http://www.ktcracing.com/body-parts.html
cm ane ga liat ada model hyperpro disana
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   17/1/2012, 16:34

nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 06:22

senz ninin wrote:
nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
wah masih tnggi yah Sad
saya kira mas seno jual
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 09:59

dimas wrote:
senz ninin wrote:
nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
wah masih tnggi yah Sad
saya kira mas seno jual

klu replika hyperpro ada bro dimas mau yang murmer merk NUI mau yang lebih mantep KTC Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 11:23

senz ninin wrote:
dimas wrote:
senz ninin wrote:
nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
wah masih tnggi yah Sad
saya kira mas seno jual

klu replika hyperpro ada bro dimas mau yang murmer merk NUI mau yang lebih mantep KTC Very Happy
pm dua-dua nya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 12:02

dimas wrote:
senz ninin wrote:
dimas wrote:
senz ninin wrote:
nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
wah masih tnggi yah Sad
saya kira mas seno jual

klu replika hyperpro ada bro dimas mau yang murmer merk NUI mau yang lebih mantep KTC Very Happy
pm dua-dua nya bro Very Happy

nda pake pm bro dim langsung blak2-an aje ye nui 1750 ktc 2000 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 12:15

senz ninin wrote:
dimas wrote:
senz ninin wrote:
dimas wrote:
senz ninin wrote:
nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
wah masih tnggi yah Sad
saya kira mas seno jual

klu replika hyperpro ada bro dimas mau yang murmer merk NUI mau yang lebih mantep KTC Very Happy
pm dua-dua nya bro Very Happy

nda pake pm bro dim langsung blak2-an aje ye nui 1750 ktc 2000 Very Happy
nui mahal jg yah.... ktc aje deh
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 12:23

speed_bandit wrote:
senz ninin wrote:
dimas wrote:
senz ninin wrote:
dimas wrote:
senz ninin wrote:
nah tu gambar udah jelas semua tinggal dipilih sesuai selera. for bro dimas klu hyperpro ori ane nda jual bro cuma di toko sebelah ada yang jual cuma masih mahal cin 5jt lebih
wah masih tnggi yah Sad
saya kira mas seno jual

klu replika hyperpro ada bro dimas mau yang murmer merk NUI mau yang lebih mantep KTC Very Happy
pm dua-dua nya bro Very Happy

nda pake pm bro dim langsung blak2-an aje ye nui 1750 ktc 2000 Very Happy
nui mahal jg yah.... ktc aje deh

ono rupo ono rego bro speed bandit Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 12:29

pernah dapet ktc hyperpro diharga 1,9 jt
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 12:38

mending ktc langsung deh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 13:46

speed_bandit wrote:
pernah dapet ktc hyperpro diharga 1,9 jt

nah ada yang murmer thu sikat dach Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   18/1/2012, 18:19

antara nui , ride it bagusan yang mana ya ? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   30/1/2012, 19:07

livina street wrote:
antara nui , ride it bagusan yang mana ya ? Question

btul2 ane ikut mantau jawabannya yak..ahahahah + harganya kisaran brp yak??? klo ride it sejuta y??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   12/2/2012, 21:57

pasang stabilizer gini susah ga bro? ane dgr hrs bikin semacam bracket lg ya atau kalo beli yg merk bitubo atau hyperpro uda dpt?

Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   20/2/2012, 20:07

Kl beli steering damper second, apa aja yg perlu diperhatikan ya mas bro?
Sudah dipastikan tidak bocor, tadi udah saya coba dan gak ada oli yg ngerembes keluar.
Kira2 apa lagi yg perlu diperhatikan?
Oya, tadi pas ane coba tarik kanan kiri kok ada suara seperti seal gitu ya?
"brrrt..brrrttt"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   20/2/2012, 21:26

drg.mirza wrote:
Kl beli steering damper second, apa aja yg perlu diperhatikan ya mas bro?
Sudah dipastikan tidak bocor, tadi udah saya coba dan gak ada oli yg ngerembes keluar.
Kira2 apa lagi yg perlu diperhatikan?
Oya, tadi pas ane coba tarik kanan kiri kok ada suara seperti seal gitu ya?
"brrrt..brrrttt"

coba cek ada nda seal karet buat ngeganjel semacam bearing didudukan stabilizer tsb. kalau nda ada dibuatin seal karet yang seukuran biar bearing nda kocak mas bro
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   21/2/2012, 07:44

senz ninin wrote:
drg.mirza wrote:
Kl beli steering damper second, apa aja yg perlu diperhatikan ya mas bro?
Sudah dipastikan tidak bocor, tadi udah saya coba dan gak ada oli yg ngerembes keluar.
Kira2 apa lagi yg perlu diperhatikan?
Oya, tadi pas ane coba tarik kanan kiri kok ada suara seperti seal gitu ya?
"brrrt..brrrttt"

coba cek ada nda seal karet buat ngeganjel semacam bearing didudukan stabilizer tsb. kalau nda ada dibuatin seal karet yang seukuran biar bearing nda kocak mas bro
Ada gambarnya gak mas bro?
Soalnya saya kurang paham kl gak pake gambar, he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: stabilizer ktc   21/2/2012, 10:05

drg.mirza wrote:
senz ninin wrote:
drg.mirza wrote:
Kl beli steering damper second, apa aja yg perlu diperhatikan ya mas bro?
Sudah dipastikan tidak bocor, tadi udah saya coba dan gak ada oli yg ngerembes keluar.
Kira2 apa lagi yg perlu diperhatikan?
Oya, tadi pas ane coba tarik kanan kiri kok ada suara seperti seal gitu ya?
"brrrt..brrrttt"

coba cek ada nda seal karet buat ngeganjel semacam bearing didudukan stabilizer tsb. kalau nda ada dibuatin seal karet yang seukuran biar bearing nda kocak mas bro
Ada gambarnya gak mas bro?
Soalnya saya kurang paham kl gak pake gambar, he he he

nah seal karet itu ada didalam plastik yang warna item itu mas bro ada 2 biji

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: stabilizer ktc   Today at 20:30

Kembali Ke Atas Go down
 
stabilizer ktc
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTB stabilizer kitaco 9click
» WTB stabilizer ktc 2nd
» stabilizer ktc
» [DEALER RESMI] XCS electronic voltage stabilizer HURRICANE !
» Stabilizer stang NUI Racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: