Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BAN KENA PAKU HELP ME !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gilang17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 25
Lokasi : Bandar Lampung
Points : 37
Registration date : 15.10.11

PostSubyek: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   13/1/2012, 10:33

bro ada yg tau gak jual tublesan buat ban ninja ane ? soalnya ban ane baru aja kena paku Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://chipsmotor.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   13/1/2012, 10:43

ya dibawa ja ke tukang tambal ban.....memang di lokasi gak ada ya.....
saran aja, lebih baik ditambal model tiptop alias nambalnya dr dalam lebih bagus utk kesehatan ban dan estetika.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   13/1/2012, 14:23

Kan d tukang tambel ban bisa bro Very Happy
Cari yang ada tulisany tubeless
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   13/1/2012, 18:13

dah abis duluan kali tuh anginya...di pompa lagi bro...trus tusukin lagi tuh paku ke tmpt semula...bawa deh ke tukang tmbal ban...( saran ane bener ga ya scratch )

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
BlackRamona
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 118
Age : 32
Lokasi : Tangerang
Points : 126
Registration date : 13.08.11

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   16/1/2012, 19:32

nebeng thread ah..

agan2, mo nanya donk.. bt 92 kena paku dari bawah tembus ke samping ban. gw tanya2 ama temen2, katanya kalo yang samping itu gak bisa di tambel karena gak ada lapisan tubeless nya. jadi ane skarang bingung.. tapi ane jg nanya ke bengkel ban (mobil), di sana bisa sih nambal, tapi 1 lobang kena 150-300 rb dan motor di inepin skitar 2-3 hari..

mnurut agan2 gmn yak?? kl emang gak bisa di apa2in, gw sih rencana nya mo bli ban baru, tp bli bt016 dan depan bt92.. ada masalah gak ya kalo belang gitu ban nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=683736247
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   16/1/2012, 21:02

BlackRamona wrote:
nebeng thread ah..

agan2, mo nanya donk.. bt 92 kena paku dari bawah tembus ke samping ban. gw tanya2 ama temen2, katanya kalo yang samping itu gak bisa di tambel karena gak ada lapisan tubeless nya. jadi ane skarang bingung.. tapi ane jg nanya ke bengkel ban (mobil), di sana bisa sih nambal, tapi 1 lobang kena 150-300 rb dan motor di inepin skitar 2-3 hari..

mnurut agan2 gmn yak?? kl emang gak bisa di apa2in, gw sih rencana nya mo bli ban baru, tp bli bt016 dan depan bt92.. ada masalah gak ya kalo belang gitu ban nya?

Wee...gile bener, nambal ban sampe 2 - 3 hari... What a Face lagian mana ada harga segitu bro..paling mahal jg 1 lobang 15 - 20 rebu aja....
Tapi memang utk yg posisinya di wall sulit bro utk ditambal. Mending pake ban dalam aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
BlackRamona
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 118
Age : 32
Lokasi : Tangerang
Points : 126
Registration date : 13.08.11

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   18/1/2012, 20:03

seika wrote:
BlackRamona wrote:
nebeng thread ah..

agan2, mo nanya donk.. bt 92 kena paku dari bawah tembus ke samping ban. gw tanya2 ama temen2, katanya kalo yang samping itu gak bisa di tambel karena gak ada lapisan tubeless nya. jadi ane skarang bingung.. tapi ane jg nanya ke bengkel ban (mobil), di sana bisa sih nambal, tapi 1 lobang kena 150-300 rb dan motor di inepin skitar 2-3 hari..

mnurut agan2 gmn yak?? kl emang gak bisa di apa2in, gw sih rencana nya mo bli ban baru, tp bli bt016 dan depan bt92.. ada masalah gak ya kalo belang gitu ban nya?

Wee...gile bener, nambal ban sampe 2 - 3 hari... What a Face lagian mana ada harga segitu bro..paling mahal jg 1 lobang 15 - 20 rebu aja....
Tapi memang utk yg posisinya di wall sulit bro utk ditambal. Mending pake ban dalam aja..

ban dalem ada ya yang ukuran se gede gitu?? gak bisa di akalin ya bro kalo gak pake ban dalem? pake cairan tire guard gitu bisa gak ya?? mohon pencerahannya suhu2 smuanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=683736247
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   18/1/2012, 20:08

Kalo posisinya di wall sulit bro...apalagi itu tembus....kalo size ban 150 mungkin ada ban dalam bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
BlackRamona
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 118
Age : 32
Lokasi : Tangerang
Points : 126
Registration date : 13.08.11

PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   20/1/2012, 21:36

ok.. thanks info nya bro seika
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=683736247
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAN KENA PAKU HELP ME !!!   Today at 14:58

Kembali Ke Atas Go down
 
BAN KENA PAKU HELP ME !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help bro,, ban ane kena paku!!
» Ban Batlax kena paku, tolong dddooonnggggg
» Tips Apabila Kena tilang
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: