Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sehabis ganti jok...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Sehabis ganti jok...   11/1/2012, 20:11

Bro, saya habis ganti jok soalnya disuruh ganti... uda agak gmn gitu... (kata ortu @.@) jadi saya mah manut saja...
Dan alhasil saya gak enak naiknya... gara" licin... cewek gua uring"an licin banget... aku mah gapapa Razz Razz cari enak aja...

Biar gak licin lagi gmn ya bro... Mohon pencerahaannya...

Thank's Before
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   11/1/2012, 20:59

wah emng fktor jok baru
apa faktor ridernya nih jadi licin Razz
Kembali Ke Atas Go down
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   11/1/2012, 23:47

Senzlord wrote:
Bro, saya habis ganti jok soalnya disuruh ganti... uda agak gmn gitu... (kata ortu @.@) jadi saya mah manut saja...
Dan alhasil saya gak enak naiknya... gara" licin... cewek gua uring"an licin banget... aku mah gapapa Razz Razz cari enak aja...

Biar gak licin lagi gmn ya bro... Mohon pencerahaannya...

Thank's Before

pake double tape....
ato lapisin karet
ato ganti bahan joknya.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 03:28

dimas wrote:
wah emng fktor jok baru
apa faktor ridernya nih jadi licin Razz

-...-" Maksud faktor rider apaan tu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 03:29

black_beauty wrote:
Senzlord wrote:
Bro, saya habis ganti jok soalnya disuruh ganti... uda agak gmn gitu... (kata ortu @.@) jadi saya mah manut saja...
Dan alhasil saya gak enak naiknya... gara" licin... cewek gua uring"an licin banget... aku mah gapapa Razz Razz cari enak aja...

Biar gak licin lagi gmn ya bro... Mohon pencerahaannya...

Thank's Before

pake double tape....
ato lapisin karet
ato ganti bahan joknya.

Bahan Joknya sama kyknya bro... cmn kok licin banget yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 10:00

busa nya terlalu keras kali bro. tp memang gak enak jd yg dibonceng kalo naik Ninja. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 10:07

ganti kulit joknya ato ma busa sekalian bro???

lha malah enak tuh..kalo licin..yg boncet mlorot2 terus tuh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 15:30

permukaan kulit joknya terlalu mulus kali..
kan kalo kulit jok ori ninin aga kasar gmn gtu,,
ganti lagi aja pake kulit jok yg super kasar,, yg teksturnya kaya aspal gitu looh..
nempel banget sama celananya...
tapi hati2, ntar celananya ketinggalan d jok.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 15:59

Marvely12 wrote:
permukaan kulit joknya terlalu mulus kali..
kan kalo kulit jok ori ninin aga kasar gmn gtu,,
ganti lagi aja pake kulit jok yg super kasar,, yg teksturnya kaya aspal gitu looh..
nempel banget sama celananya...
tapi hati2, ntar celananya ketinggalan d jok.. Razz

@.@ grafisnya sama pas kupegang sama kulit jok yg asli ya sama... @.@ nda pernah kukasi silikon juga pdhl... langsung syut... (rem dikit bgt) dari jok tengah yg paling pol blakank ke mepet tangki... wus... yg dibonceng gak knp" tapi uring"an wkwkw~ Kalo dilapis 2 ngaruh gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 21:21

ga apa2 dilapis juga..
jadi empuk ntar joknya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   12/1/2012, 21:30

Py gw dah ganti pake bhan jok mobil yang camaro,mnrt gw gak licin
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
HanifHan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 20
Lokasi : Purwokerto, Jawa Tengah
Points : 96
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   17/1/2012, 18:46

Senzlord wrote:
Bro, saya habis ganti jok soalnya disuruh ganti... uda agak gmn gitu... (kata ortu @.@) jadi saya mah manut saja...
Dan alhasil saya gak enak naiknya... gara" licin... cewek gua uring"an licin banget... aku mah gapapa Razz Razz cari enak aja...

Biar gak licin lagi gmn ya bro... Mohon pencerahaannya...

Thank's Before

bro, beli jok di mana ya ? jok belakang ane HILANG Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/hanif.singalani.purbaya
dickyyudhaaz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 27
Points : 29
Registration date : 24.08.11

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   26/2/2012, 19:20

kalo saya hilang dudukan panel body samping yang karet nempel di fairing itu Sad di kawasaki jual gak yaa Sad aduh panel body samping bagian depan jadi gak rapettt Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/dickyya
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 385
Age : 25
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   26/2/2012, 20:05

ganti pake yang bermotip aja broo.. , motip na membantu buat tidak licin..
<<<<<<<<<<my ninin Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/ade.auticed
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   26/2/2012, 20:13

coba ganti kain dasar pelapis joknya bro, cari yg ga licin... cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sehabis ganti jok...   Today at 17:11

Kembali Ke Atas Go down
 
Sehabis ganti jok...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti ban rear ukuran 150/60 motor jadi berasa goyang
» Sehabis ganti jok...
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» apa perlu gw ganti oli??
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: