Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
w3iw3i



Male Number of posts : 5
Age : 37
Points : 7
Registration date : 04.01.12

PostSubyek: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   4/1/2012, 11:45

GSXR600 K8 BPKB 2010, STNK May, KM 5000, Mulus. Aksesoris: FS Yoshimura R55, PC3, Air Filter BMC, Footstep, Brembo RCS19, Accosato clutch, Swage Line Brake, Rizoma Oil Reservoir, Windshield MRA, Frame Slider, Engine Guard Yoshi, HID. Mulusss, ga pernah jatuh........serious buyer only, pin BB: 280825D5/call 08170071079 (no sms)


Pictures:

http://imageshack.us/photo/my-images/683/img2011122400113.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images/576/img2011102700006.jpg/


Terakhir diubah oleh w3iw3i tanggal 14/1/2012, 10:51, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   4/1/2012, 12:24

Coba disediahkan Phone Number dan Gambar gan... akan terlihat sangat lebih MENARIK...... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ad1T_Hy0gA
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 22
Lokasi : Sleman, Yogyakarta
Points : 296
Registration date : 12.09.10

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   6/1/2012, 15:31

picturenya dong
Kembali Ke Atas Go down
http://imageshack.us/
w3iw3i



Male Number of posts : 5
Age : 37
Points : 7
Registration date : 04.01.12

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   7/1/2012, 09:12

Sorry agan2, ini sy mau upload foto blom bisa nih.... masih newbie, musti nunggu 7 hr baru boleh upload link.... hehehehe


sabar ya bro2
Kembali Ke Atas Go down
w3iw3i



Male Number of posts : 5
Age : 37
Points : 7
Registration date : 04.01.12

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   14/1/2012, 10:53

nih update picture-nya bro2
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   17/1/2012, 12:20

bantu sundul lagi ya gan... orangnya ramah dan baik...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
BT003
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 36
Lokasi : Tebet
Points : 22
Registration date : 11.06.11

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   21/1/2012, 09:18

[b]GSX nya masih ada bro
Kembali Ke Atas Go down
http://Kninjakips@yahoo.com
black ninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 132
Age : 34
Points : 133
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   22/1/2012, 02:19

Wah... Ini motor mulus bgt neh... Saya dah pernah liat.... Ayoo dibantu up up deh.... Semoga cepet lakuu....bro willi...
Kembali Ke Atas Go down
http://img128.imageshack.us/my.php?image=xenonul2.jpg
black ninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 132
Age : 34
Points : 133
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   22/1/2012, 02:21

Wah... Ini motor mulus bgt neh... Saya dah pernah liat.... Ayoo dibantu up up deh.... Semoga cepet lakuu....bro willi...
Kembali Ke Atas Go down
http://img128.imageshack.us/my.php?image=xenonul2.jpg
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   22/1/2012, 08:16

wah motor idaman ini Razz
sukses bro lapaknya cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000   Today at 05:25

Kembali Ke Atas Go down
 
(TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (TURUN HARGA) WTS Suzuki GSX-R600 K8 2010 (biru putih), Surat Lengkap, 180.000.000
» Harga Suzuki SuperSport CBU di Indonesia
» Pilih mana : Kawasaki ZX-6R, Honda CBR-600RR, Yamaha YZF-R6, Suzuki GSX-R600
» WTS KAWASAKI NINJA 250 2010 Turun Harga
» [wts] AGV Blade LX (openface) >> TURUN HARGA!!! see pg. 2 !!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: