Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
brian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 25
Lokasi : Jatiwaringin - Jak tim
Points : 13
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   27/10/2008, 12:40

ada yg pernah ganti silencer pake punya moge kelas 600cc-an ga ??

sekaligus menyesuaikan header dgn header ninja 250?
penasaran gue. gue pengen ganti kenalpot yg saringan nya rada gedean, tp ga mau kehilangan suara nguing nguing nya si ninja, pengen coba deh pake knalpot standar nya mtr kelas 600cc

jadinya kyk apa yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/iamalwaysatyourside
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   27/10/2008, 17:10

SETUBUUUH.... sama banget ni orang sama gw.... wakakakaka...


pertamax gan!

gw juga pngennya kaya gitu.... tapi berhubung smua bro2 dis ini udah pada gembor2 2bro suaranya kren en yoshimura, r9, de el el, mkanya keinginan ini sempet sirna...


mohon pencerahannya konco2 yg udah kawakan masalah ginian... hehehee...
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   27/10/2008, 23:25

gerriano wrote:
SETUBUUUH.... sama banget ni orang sama gw.... wakakakaka...


pertamax gan!

gw juga pngennya kaya gitu.... tapi berhubung smua bro2 dis ini udah pada gembor2 2bro suaranya kren en yoshimura, r9, de el el, mkanya keinginan ini sempet sirna...


mohon pencerahannya konco2 yg udah kawakan masalah ginian... hehehee...


Rekom dr gue ganti knalpot baru sportisi Racing yg pendek dijamin pasti top Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   28/10/2008, 10:27

setuju Broooooo
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   29/10/2008, 13:39

teddy g wrote:
gerriano wrote:
SETUBUUUH.... sama banget ni orang sama gw.... wakakakaka...


pertamax gan!

gw juga pngennya kaya gitu.... tapi berhubung smua bro2 dis ini udah pada gembor2 2bro suaranya kren en yoshimura, r9, de el el, mkanya keinginan ini sempet sirna...


mohon pencerahannya konco2 yg udah kawakan masalah ginian... hehehee...


Rekom dr gue ganti knalpot baru sportisi Racing yg pendek dijamin pasti top Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger

designnya gmana bro? trus budgetnya?

mohon pencerahannya yah... huhuhu
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   30/10/2008, 14:37

gerriano wrote:
teddy g wrote:
gerriano wrote:
SETUBUUUH.... sama banget ni orang sama gw.... wakakakaka...


pertamax gan!

gw juga pngennya kaya gitu.... tapi berhubung smua bro2 dis ini udah pada gembor2 2bro suaranya kren en yoshimura, r9, de el el, mkanya keinginan ini sempet sirna...


mohon pencerahannya konco2 yg udah kawakan masalah ginian... hehehee...


Rekom dr gue ganti knalpot baru sportisi Racing yg pendek dijamin pasti top Kagak Denger Kagak Denger Kagak Denger

designnya gmana bro? trus budgetnya?

mohon pencerahannya yah... huhuhu

bisa liat di thread jualannya knalpot sportisi tuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?   Today at 23:20

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?
» WTA - klo pake limbah moge
» WTA : ninin pake knalpot moge 600 cc (slip on)
» [WTS] Knalpot Moge/Muffler MV Agusta Brutale th.2004 - Super Langka. [banyak gambar]
» Knalpot Moge/Muffler Suzuki GSX-R600 th.2009 [Like New] Langka - Paling Murah - Nego

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: