Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
the28
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 25
Points : 24
Registration date : 18.12.11

PostSubyek: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   1/1/2012, 16:52

cuma sekedar sharing aja bro , PP Nomor 44 Tahun 2009 tentang membolehkan moge masuk tol" kapan terealisasikan nya ya ? untuk info selengkapnya ane ada link nya nih http://forum.otomotifnet.com/otoforum/showthread.php?5631-Sepeda-Motor-Bakal-Bisa-Melaju-di-Jalan-Tol&s=b49c25db370b0640f12d237361a44c48
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/asshaby.akbar
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   1/1/2012, 19:44

masih simpang siur bro.. kalo bener terlaksana mungkin paling cepet 2/3tahun lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   1/1/2012, 20:23

kalo d luar negri,
motor yg boleh msk tol itu yg kelas 250cc ke atas..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   1/1/2012, 20:37

Marvely12 wrote:
kalo d luar negri,
motor yg boleh msk tol itu yg kelas 250cc ke atas..
berarti kalo 250cc pas ga boleh ya ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   2/1/2012, 13:15

dimas wrote:
Marvely12 wrote:
kalo d luar negri,
motor yg boleh msk tol itu yg kelas 250cc ke atas..
berarti kalo 250cc pas ga boleh ya ? Very Happy
kalo 251 gmn dim???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   2/1/2012, 15:04

setau ane sih yg sekarang bisa masuk tol itu mongtor pak pol yg putih itu loh... sering bgt liatnya...
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   2/1/2012, 20:18

dimas wrote:
Marvely12 wrote:
kalo d luar negri,
motor yg boleh msk tol itu yg kelas 250cc ke atas..
berarti kalo 250cc pas ga boleh ya ? Very Happy

jelas boleh bro...
maksudnya, mtor yg paling kecil cc nya 250 cc..
kalo d bawah itu ga boleh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   5/1/2012, 22:15

susah bro, definisi moge belum jelas, belum lagi tingkat kecemburuan sosial yg agak tinggi,belon lagi harus lebarin jalan tolnya utk pengguna moge, rasanya berat utk berani merealisasikan itu. just my opinion yah, tp ya smga ada keajaiban,
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   8/1/2012, 14:05

indonesia belum siap untui menerima perubahan sebanyak itu bro ..
bisa-bisa ntar tol jadi ajang balapan bro ..
wah berabe itu urusan nya affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   8/1/2012, 14:11

handi wrote:
susah bro, definisi moge belum jelas, belum lagi tingkat kecemburuan sosial yg agak tinggi,belon lagi harus lebarin jalan tolnya utk pengguna moge, rasanya berat utk berani merealisasikan itu. just my opinion yah, tp ya smga ada keajaiban,

ane liat d youtube, moge2 masuk jalan tol..
ninin juga banyak tuh seliweran d jalan tol...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   9/1/2012, 02:14

boro2 n250 masuk tol,wong yg bbmnya pake premium aja masih banyak coy.alias ngirit
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   10/1/2012, 16:25

Herwin wrote:
boro2 n250 masuk tol,wong yg bbmnya pake premium aja masih banyak coy.alias ngirit

d luar negri brooooo.... Very Happy
dsini mah moge 1000cc aja mana ada yg masuk tol...
zzzzzzzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   11/1/2012, 17:40

@marvely12: iya lah klo di luar mah bisa bro, kan kita lg bahasnya yang di Indonesia,, gatau dah brapa lama aturan itu direalisasikan, ya kan.
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"   Today at 21:37

Kembali Ke Atas Go down
 
PP Nomor 44 Tahun 2009 "tentang membolehkan moge masuk tol"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pasal 68 UU No 22 Tahun 2009,Tentang Plat No Modifikasi
» Knalpot Moge/Muffler Suzuki GSX-R600 th.2009 [Like New] Langka - Paling Murah - Nego
» ninja 250r tahun 2009 full modif-black doff
» Jual Kawasaki NINJA 250 tahun 2009 akhir warna hijau SPECIAL EDITION
» [WTS] Ninja 250 Tahun 2009, Merah (SOLD)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: