Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 part subtitusi ninin 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rasta Rainbow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 33
Lokasi : solo
Points : 57
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   20/1/2012, 15:29

sippp..oke bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://riant_pelohmanis@yahoo.co.id
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   23/1/2012, 10:02

Klo disc brake depan ninja bisa pakai subsitusi motor apa ya?
yang posisi dudukan bautnya sama persis, ada yang tau?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   23/1/2012, 10:22

1w4y wrote:
Klo disc brake depan ninja bisa pakai subsitusi motor apa ya?
yang posisi dudukan bautnya sama persis, ada yang tau?

susah itu mending variasi buat ninja aja bro
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   23/1/2012, 11:07

nais inpong brow....
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   23/1/2012, 17:07

1w4y wrote:
Klo disc brake depan ninja bisa pakai subsitusi motor apa ya?
yang posisi dudukan bautnya sama persis, ada yang tau?

hmmm...
kalo pake disk brake ninja RR bs ga yah??
btw, kalo mau, sekalian ganti disk brake R9 aja bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   23/1/2012, 17:14

Rencananya sih mo ganti yang tipe floating,
tapi mengingat disk brake floating khusus ninja harganya ga kukuh.. Laughing
klo Disk brake floating buat RR bisa dipake ga ya? mengingat lobang bautnya aja yang sama, nanti braket caliper bikin sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
Eric
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 187
Age : 31
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 213
Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   26/1/2012, 15:41

@iway: Bisa bro, bisa pake floating punya RR krn jarak dan jumlah lubang baut sama. Oya, ada kok buat 250 yg baru, PSM keluarin yg ketebalannya 5mm
Kembali Ke Atas Go down
http://onthel_bicycle@yahoo.com
1w4y
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 911
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Points : 1061
Registration date : 01.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   26/1/2012, 15:48

Eric wrote:
@iway: Bisa bro, bisa pake floating punya RR krn jarak dan jumlah lubang baut sama. Oya, ada kok buat 250 yg baru, PSM keluarin yg ketebalannya 5mm

Terimakah infonya bro Eric.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.limbahmu.com
bops13
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 28
Points : 36
Registration date : 15.10.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   12/4/2012, 00:53

Bro kalo kanpas kopling ada yg tau ga subtitusinya apa??
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   12/4/2012, 12:13

bops13 wrote:
Bro kalo kanpas kopling ada yg tau ga subtitusinya apa??

ada barnet ato daytona bro tinggal pilih sesuai budget dan kebutuhan Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Rasta Rainbow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 33
Lokasi : solo
Points : 57
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   11/6/2012, 18:35

info buat velg apa ya??
yang ringan bahannya??
Kembali Ke Atas Go down
http://riant_pelohmanis@yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   12/6/2012, 00:12

Rasta Rainbow wrote:
info buat velg apa ya??
yang ringan bahannya??

bisa galesspeed atau marchesini lightweight alloy.........

jangan heran yaw ono rupo ono rego......... alien alien
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   12/7/2012, 20:12

UPDATE..... UPDATE.....

grip stang bisa pake yg ori ninja RR bro..
harga murmer abiiss..
cuma 20rban sebiji..
kiri kanan sepasang kena 40rb deeh.. Very Happy
uda gtu bahan karetnya kuat,,
ga cepet melar..
ga kaya ori ninin, cepet melar, mahal lg.. Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   13/7/2012, 18:37

Marvely12 wrote:
UPDATE..... UPDATE.....

grip stang bisa pake yg ori ninja RR bro..
harga murmer abiiss..
cuma 20rban sebiji..
kiri kanan sepasang kena 40rb deeh.. Very Happy
uda gtu bahan karetnya kuat,,
ga cepet melar..
ga kaya ori ninin, cepet melar, mahal lg.. Mad
modelnya yang mana yah bro? yang jendol2 bukan?

minta fotonya dong bro trims hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   13/7/2012, 18:40

raditz00 wrote:
Marvely12 wrote:
UPDATE..... UPDATE.....

grip stang bisa pake yg ori ninja RR bro..
harga murmer abiiss..
cuma 20rban sebiji..
kiri kanan sepasang kena 40rb deeh.. Very Happy
uda gtu bahan karetnya kuat,,
ga cepet melar..
ga kaya ori ninin, cepet melar, mahal lg.. Mad
modelnya yang mana yah bro? yang jendol2 bukan?

minta fotonya dong bro trims hehe Very Happy

iyah masbroo..
yg jendol2 mirip paria itu bro.. hhee..
nanti ane ftoin yak.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
z@ndor@
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 44
Lokasi : Kuala kencana
Points : 207
Registration date : 23.08.10

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   14/7/2012, 16:25

kampas pake supra ori & abal2 juga cocok.
ggk beda jauh pakemnya.kalau baru pasang mmg blm nempel smua(blm pakem),sbb disknya kan sdh ada baret2 dikitt.setelah seminggu pake,baru pakem.
busi pake punya vixion juga cocok. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   14/7/2012, 22:47

Marvely12 wrote:
raditz00 wrote:
Marvely12 wrote:
UPDATE..... UPDATE.....

grip stang bisa pake yg ori ninja RR bro..
harga murmer abiiss..
cuma 20rban sebiji..
kiri kanan sepasang kena 40rb deeh.. Very Happy
uda gtu bahan karetnya kuat,,
ga cepet melar..
ga kaya ori ninin, cepet melar, mahal lg.. Mad
modelnya yang mana yah bro? yang jendol2 bukan?

minta fotonya dong bro trims hehe Very Happy

iyah masbroo..
yg jendol2 mirip paria itu bro.. hhee..
nanti ane ftoin yak.. Very Happy

nggk sakit itu bro ditangan pake yang jendol2? ane naik rr dlu suka sakit tangannya, trus di tangan ada bekas jendol2 gtu haha
klo pake punya athlete cocok nggk yah? saya kemarin liat athlete model handgripnya mirip sama ninja 250, tapi bahannya dari gel. pas nggk yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   15/7/2012, 18:38

raditz00 wrote:
Marvely12 wrote:
raditz00 wrote:
Marvely12 wrote:
UPDATE..... UPDATE.....

grip stang bisa pake yg ori ninja RR bro..
harga murmer abiiss..
cuma 20rban sebiji..
kiri kanan sepasang kena 40rb deeh.. Very Happy
uda gtu bahan karetnya kuat,,
ga cepet melar..
ga kaya ori ninin, cepet melar, mahal lg.. Mad
modelnya yang mana yah bro? yang jendol2 bukan?

minta fotonya dong bro trims hehe Very Happy

iyah masbroo..
yg jendol2 mirip paria itu bro.. hhee..
nanti ane ftoin yak.. Very Happy

nggk sakit itu bro ditangan pake yang jendol2? ane naik rr dlu suka sakit tangannya, trus di tangan ada bekas jendol2 gtu haha
klo pake punya athlete cocok nggk yah? saya kemarin liat athlete model handgripnya mirip sama ninja 250, tapi bahannya dari gel. pas nggk yah?

kalo kata ane ga terlalu sakit masbro.. hehe
pake sarung tangan aja bro.. Very Happy Very Happy

coba aja punya athlete bro.. biasanya sih masuk..
ane juga coba2 pake yg RR dan ternyata murmer dan pas banget bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   15/7/2012, 18:39

z@ndor@ wrote:
kampas pake supra ori & abal2 juga cocok.
ggk beda jauh pakemnya.kalau baru pasang mmg blm nempel smua(blm pakem),sbb disknya kan sdh ada baret2 dikitt.setelah seminggu pake,baru pakem.
busi pake punya vixion juga cocok. Very Happy

bener masbroo..
busi sama kaya punya vixion ato thunder 125, yg penting kode businya cr8e
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   16/8/2012, 13:03

klo shockbreker belakang, kira2 bisa di substitusi dengan motor lain nggk yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   15/10/2012, 15:32

nice info nehhhhhhhh. update lg donk bro part2 lainnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Febryan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 30
Points : 134
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   14/8/2013, 10:27

tambahin ah bro....seal shock depan ( luar dan dalam ) pakai punya thunder 250 SGP, kode dan merknya sama persis..harga lebih miring dari punya kawak asli, bisa didapat di cineng kreo ciledug, untuk oli shocknya pake punya yamaha ( yg minyaknya bening ), hehehe...
sekalian saklar sebelah kiri ( sein, klakson, hi-low lampu, choke ) bisa pakai punya tiger bro, socketnya sama kaya punya ninin..plus lampu dim'nya bisa diaktifin (maklum 2008 saklarnya blm bisa nge-dim, ga kayak 250Fi).
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: part subtitusi ninin 250   Today at 02:54

Kembali Ke Atas Go down
 
part subtitusi ninin 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» part subtitusi ninin 250
» Bagian Subtitusi Sparepart Ninja 250
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: