Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   20/12/2011, 11:59

hey bro..
td lagi main d youtube eh ketemu nih m4 suaranya ajib modelnya juga lumayan
nih videonya



http://www.youtube.com/watch?v=_JbbnSdS99Q&feature=fvwrel


enjoy ! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   20/12/2011, 12:56

buatan AUS ya kyknya tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mr47
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 388
Age : 22
Lokasi : Basketball Court
Points : 921
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   30/12/2011, 13:16

baru liat, model sama suaranya lumayan juga
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   30/12/2011, 15:37

keren juga ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   5/1/2012, 11:32

klo mnurut bro smua kerenan mana d banding leo?
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   5/1/2012, 13:15

keren bro suranya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   5/1/2012, 14:08

iya enak suaranya, tapi sayang gak ditarik rpm tinggi, biasanya suara pecah gaknya knalpot justru di rpm tinggi.
bentuknya mirip banget sama Nojima Lock On. kayanya sih setelah ane baca2 itu sebenernya custom nya australi, bukan branded. kaya' dr muffl*r or st*nley aja klo di sini
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   6/1/2012, 10:03

SendyBlue wrote:
keren bro suranya Very Happy
setuju mas bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   6/1/2012, 10:04

Red Barracuda wrote:
iya enak suaranya, tapi sayang gak ditarik rpm tinggi, biasanya suara pecah gaknya knalpot justru di rpm tinggi.
bentuknya mirip banget sama Nojima Lock On. kayanya sih setelah ane baca2 itu sebenernya custom nya australi, bukan branded. kaya' dr muffl*r or st*nley aja klo di sini
ohh gitu toh..
coba aja bro liat2 youtube mana tau ada yg geber smpe rpm atas.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   6/1/2012, 22:23

itu slip on ya bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   10/1/2012, 16:16

ga tau juga bro
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??   Today at 21:23

Kembali Ke Atas Go down
 
udah ada ga mas bro di sini yang pake exhaust m4??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : ada ga yang udah pake knalpot Stereo?
» ADA YANG PAKE BAN UKURAN 200 ?
» brotherhood
» INFO Penting untuk yang pake UNDERCOWL
» SPORTISI MOTORSPORT-EX500 500CC engine into the Ninja250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: