Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) my ninja? :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: (ASK) my ninja? :(   13/12/2011, 10:13

bro suhu ninja 250 mau tanya dong, ninja ane nih spek nya pake knalpot two brothers f/s, pj/mj standart, filter k&n (tapi yg biasa buka yg open), gear pake sss ukuran 44t.

ane mau nanya ini motor terakhir di dynotest skitar 2-3 bln yg lalu di ultraspeed ciledug seinget ane nih motor dapet hp 29,47 trs torsi ane lupaa tp pas kmrn nyoba di monas tmn" ane bilang nih motor kenceng tp ane gk tau kenceng ato ngga nya, kalo gk salah gigi 5/6 dpt 160 blm di redline rpm. menurut bro semua nih motor kurang sesuatu gk yaa? trs pas ane bawa ke dealer kawasaki mekanink bilang gk usah diganti pj/mj nyaa katanya malah susah dapetin tarikan nya(apa itu bener????)...

mohon di bantu yaaa Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   13/12/2011, 11:04

setau saya bro
untuk mendapatkan performa maksimal dengan knalpot FS, wajib dan kudu jetting bro
minimal ganti PJ40 dan MJ100 Very Happy
pasti terlihat hasil yang berbeda asal yang nyetting betul

tarikan awal pasti kurang srek atau agak lama karena bro pake gear 44
tapi untuk putaran atas pasti syur syur deh 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   13/12/2011, 11:26

dimas wrote:
setau saya bro
untuk mendapatkan performa maksimal dengan knalpot FS, wajib dan kudu jetting bro
minimal ganti PJ40 dan MJ100 Very Happy
pasti terlihat hasil yang berbeda asal yang nyetting betul

tarikan awal pasti kurang srek atau agak lama karena bro pake gear 44
tapi untuk putaran atas pasti syur syur deh 2 jempol

betul bro emg awal agk berat tp pas atas busss hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   13/12/2011, 12:28

kalo awal berat cukup naikin PJ nya aja bro, cobain 40 dulu... dijamin naik cepet jadi cpt dpt tenaga puncak nya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   14/12/2011, 07:29

lebih baik ganti PJ MJ saja dulu bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
i j o_ i j o
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 27
Points : 283
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   1/1/2012, 06:55

nickol wrote:
dimas wrote:
setau saya bro
untuk mendapatkan performa maksimal dengan knalpot FS, wajib dan kudu jetting bro
minimal ganti PJ40 dan MJ100 Very Happy
pasti terlihat hasil yang berbeda asal yang nyetting betul

tarikan awal pasti kurang srek atau agak lama karena bro pake gear 44
tapi untuk putaran atas pasti syur syur deh 2 jempol

betul bro emg awal agk berat tp pas atas busss hehe

oh pas putaran atas mantab karna faktor gear 44 ya bro?

Applause
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   1/1/2012, 20:11

harusnya ukuran gear segitu uda bisa tembus d atas 170kpj bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   1/1/2012, 20:36

pakai gear 46 saja 160km/h masih dapet kok Very Happy
speed segitu saya rasa cukup untuk harian di indonesia
Kembali Ke Atas Go down
fazzeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 29
Points : 59
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   2/1/2012, 11:51

160 kpj belum di redline mah udah kenceng, di hasil dynotest nya keliatan grafik AFR nya gak? nanti diliat kering / basahnya CMIIW

gak usah kenceng2, inget keluarga menunggu di rumah cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://igan.net
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   3/1/2012, 12:19

klo udah kenceng jangan lupa ngeRem yah masbro.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   3/1/2012, 16:10

SARAN SAYA BRO,JGN DI GANTI PJ MJ NYA NTAR MALAH BERAT,,,,SOALNYA BRO UDAH BERAT GEAR,,MALAH NTAR NGEDEN MAONYA NGOOOK BARU AGAK LAMA WUZZZ

PENGALAMAN SAYA SIH YAH....SMUA DR SETTINGAN,GEAR BESAR KECIL PUNYA SETTINGAN BERBEDA2....GEAR KECIL KEADAAN MESIN STANDAR LBH KECONDONG SETTINGAN KERING...SEDANGKAN GEAR GEDE AGAK BASAH DIKIT....

KNP GW BILANG BERBEDA SETTINGAN,
1.NAIK PJ MJ BUAT NAFAS PANJANG,KL BRO NAIK PJ MJ LG GW JAMIN MALAH GAK ENAK,LATARAN JARUM RPM NTAR JD LEMOT PASS DI BAWA JALAN
2.KNP YG PAKAI GEAR GEDE LBH CEPET TERIAK DI RPM TINGGI,KARNA AKSELERASINYA CEPAT,TOH GAK ADA LARI ATAS KHAN,NAPAS PENDEK,YAH KUDU NAIK PJ DAN MJ BUAT DI SELARASKAN AGAR NAPASNYA DAN PACK POWERNYA ADA...


JD INTINYA BRO GAK USAH NAIK PJ MJ LAGI(MALAH GAK ENAK),KL MAO PAKAI GEAR STANDART PJ CUKUP 40,RASAIN AJA BRO KL GAK PERCAYA
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   3/1/2012, 17:42

Mau Rante keteng kendor .. mau tali bh copot .. mau kolor robek .. yang penting gas trusss WKKWKW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   5/1/2012, 12:52

luinate01 wrote:
Mau Rante keteng kendor .. mau tali bh copot .. mau kolor robek .. yang penting gas trusss WKKWKW

full throttel brooo.... What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) my ninja? :(   Today at 02:21

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) my ninja? :(
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: