Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ATI2 KABEL KOPLING...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
D417NE
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 35
Lokasi : Kota Ujan Bogor
Points : 2
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: ATI2 KABEL KOPLING...   23/10/2008, 19:41

Teman Kemarin2 Gw nyuci Ninin ku, pas udah beres pas waktu ngelap2 pas gw liat di Karet pembungkus kopling di deket mesin ternyata di situ ada air yg ga keluar dari karetnya, wahhh bahaya nuch bisa bikin karat n putus dech...
nich yg gw maksud karet ini..



jadi nanti kalau habis nyuci di semprot WD-40 saja biar ga karatan...

v(^^,)v
Kembali Ke Atas Go down
http://banknisp.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   23/10/2008, 20:09

Yup betul nih bro, apa lagi kabel koplingnya Tiger, dulu gw setahun perlu 2-3kabel, karena emang kualitasnya buruk, meskipun diminyakin. Sampe2 punya spare di rumah....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   23/10/2008, 20:14

wd 40 itu khan penetrant...
bukan cuma air, pelumas yg ada juga rontok, jadinya kalo kena air (lagi), makin lebih mudah karatannya...
ini juga berlaku pada rantai, jangan pakai wd 40, pake yg sifatnya lubricant...
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   23/10/2008, 20:35

marco17th wrote:
wd 40 itu khan penetrant...
bukan cuma air, pelumas yg ada juga rontok, jadinya kalo kena air (lagi), makin lebih mudah karatannya...
ini juga berlaku pada rantai, jangan pakai wd 40, pake yg sifatnya lubricant...

kl ditambahkan wd40 dulu terus pake lubricant..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   23/10/2008, 21:54

hahaha..
klo yg dlu pke tiger..
psti da pnglaman ne..

mk nya abis cuci diperhatikan spy tidak ada sisa air dalam karet pelindung..

untung saja posisi nya lumayan,,turun getu (grafitasi)..

klo tiger kan datar,,bhkan cnderung turun ke depan (masuk ke dalam)..

cmiww..


thx neh inpo nya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   23/10/2008, 22:03

ninja gua kagak pernah di cuci, karena kagak pernah kena hujan, ngumpet terus kalo hujan
kalo debu di semprot ama angin kompresor & paling di lap pakai kanebo
lalu di poles ama silicone glaze (dry cleaning 2 jempol )

soalnya kalo dicuci pasti ada kerak air kalo kering sebelum di lap
Kembali Ke Atas Go down
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   24/10/2008, 09:31

D417NE wrote:
Teman Kemarin2 Gw nyuci Ninin ku, pas udah beres pas waktu ngelap2 pas gw liat di Karet pembungkus kopling di deket mesin ternyata di situ ada air yg ga keluar dari karetnya, wahhh bahaya nuch bisa bikin karat n putus dech...
nich yg gw maksud karet ini..



jadi nanti kalau habis nyuci di semprot WD-40 saja biar ga karatan...

v(^^,)v

Bener tuch Bro, kalau mau kita coba buka aja karetnya biar airnya ga masuk lagi.

mungkin ada yang lebih tahu mohon bantuannya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ATI2 KABEL KOPLING...   Today at 15:38

Kembali Ke Atas Go down
 
ATI2 KABEL KOPLING...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ATI2 KABEL KOPLING...
» ASK.. URGENT ganti stang bikin kabel kopling ketarik
» kabel kopling putus
» Tanya kabel kopling yg kuat
» part subtitusi ninin 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: