Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   8/12/2011, 22:54

Gini Bro cerita nya .. emang udah rencana mau nonton cornering di monas nih kalo engga salah sekitar 3 minggu yang lalu
kebetulan ada beberapa anak forum yang ikut

Yang ikut :

Bro Ijo_Ijo , Bro Yudi_Biker's , Bro dionisamamyina , Bro Nickol dan beberapa kawan lagi

begitu di lampu merah arah ke monas (kalo engga salah lurus itu arah istana negara dan belok itu udah areal monas)
kita papasan dengan beberapa motor .. rider cb1000 , zx6 , aprilia dan paling belakang Harley ..

kita sih santai aja nunggu lampu merah berubah ijo , kebetulan motor' kita samping"an tuh hehe *kapan lagi liatin moge' pada baris hihi*

3 motor paling depan sih santai ga mainin gas , loh rider HD yang berada persis di samping ane malah gebar geber ga karuan =.= sekitar 1 menitan ada kali tuh hihi

kira-kira kenapa ya? apa kalo ga di gebar-geber motor nya bakal mati *hoho kaya matic ane donk*

ato emang sensi ngeliatinn ninin250 nyampingin motor nya *tau deh motor mahal hihi*

nah begitu lampu hijau rider lain nya jalan santai tapi yang naik HD malah narik gas se tarik-tarik nya .. kira-kira mau kemana ya?? sakit perut kali yah doi hihi

ya kali aja ada anak HD disini ato anak suhu" yang udah naik kelas engga kaya itu ..

pakai ilmu padi aja yang bro


semakin tinggi semakin menunduk hehe ...



just for sharing
no offense pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
khair_1992
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 24
Points : 90
Registration date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 07:09

Ane setuju bro , pakai ilmu padi Very Happy
Mngkin tu Pengendara HD lagi kebelet pipis makany narik gas setarik-tariknya ,,hehee
CMIIW ,,, cheers
Kembali Ke Atas Go down
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 07:11

hd biasanya abis lampu merah memang langsung ngebut, karena ngejar angin buat dinginin mesinnya, maklum bro hd khan air cooled ( kecuali yg vrod )
kalau soal geber2 pas berhenti sih ane gak tahu ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 08:14

kan mau pamer suara mesin om Embarassed
suara mesin nya kan serem om kaya raungan singa Laughing
biar orang pada ngelirik om Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 08:16

kalo ane kemaren nemunya 2 rider cbr600 n yg satu pake triumph
semua kndaraan berenti soalnya lampu merah
eeh mereka bertiga selonong aja tuh lampu merah d labrak
sett dah perilaku nya
sayang motornya
mending kasih k ane aja mongtor nya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 10:18

Naik Harley kalo gak geber2 gas ibarat makan tanpa garam bro........i
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 10:21

tiap ane liat harley di stopan pasti mbleyar-mbleyer gak jelas. ya klu suaranya enak didenger nda masalah nah suaranya harley pasti suaranya bikin kuping sakit. Paling ya mau cari muka padalah muka udah embah2 mbok yo sering2 ibadah banyak amal suatu saat dipanggil sama yang maha kuasa kuq malah cari muka adohhhh kepriben........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 10:41

Beneran bro, itu bukan saya...saya gak punya Harley
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 10:42

seika wrote:
Naik Harley kalo gak geber2 gas ibarat makan tanpa garam bro........i
wah bro seika tp liat skeliling donk hehe .. kalo ada anak bayi lagi bobo di pangkuan bunda masa ia di geber" juga . ato ada nenek" lagi sakit di bonceng naik becak mau krumah sakit mau di geber" juga hihi ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 11:54

trend motor gede itu jadi mainan ABG sekarang (yang nota bene banyak yang belum pernah naik motor sama sekali). gue ketemu anak SMP pake moge aja udah beberapa kali. jadi maklum aja deh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 11:59

victorlego wrote:
trend motor gede itu jadi mainan ABG sekarang (yang nota bene banyak yang belum pernah naik motor sama sekali). gue ketemu anak SMP pake moge aja udah beberapa kali. jadi maklum aja deh.

ia bro kebanyakan yang masih belum dewasa baik di jalan atau di kehidupan asli hihi .. dulu ane abg palingan naek bebek itu juga ga geber-geber hehe *nyadar motor* rabbit rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 12:14

victorlego wrote:
trend motor gede itu jadi mainan ABG sekarang (yang nota bene banyak yang belum pernah naik motor sama sekali). gue ketemu anak SMP pake moge aja udah beberapa kali. jadi maklum aja deh.

Iya nih sekarang Indonesia udah kaya negara kapitalis, yang kaya ama yang miskin jauh bgt perbedaannya.

jadi inget PRT yang kerja di rumah, untuk sekolah anak2nya aja sulit harus dibantu..

punya moge gak apa2 kawan, itu apresiasi dari keberhasilan dan penghargaan diri..cuma lihat sekitar kita juga, be wise.
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
zico
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 33
Points : 31
Registration date : 07.11.10

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 13:01

beda orang beda persepsi, sebaliknya gw naek mio trs ada yang naek ninin di lampu merah orang ga ada yg gas dia gas gas udah kaya rx king aja musti di gas kalo kaga mati, mungkin mamer krn motor yg laennya murahan hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 13:19

nganu bro...ane mikirnya gini...pas ane naik ninin..ane jg sering mainin gas bro..menikmati suara yg keluar dr kenalpot recing ane.....

mungkin tuh rider jg lg menikmati suara HDnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 16:07

betul , HD kalo ga di geber kyknya tuh paha ampe betis balik2 jadi melepuh haha saking panasnya.. tapi tergantung orang nya juga sih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   9/12/2011, 16:47

emang sih, kadang2 gak nyadar, kita nikmati suara motor kita. di gas2 deh, kadang

pas mau polisi tidur juga, suka tergoda buat main2 dgn gas Smile (apalg kalo punya 4 cyl

atau HD )

pdhal org lain pikir, kita lg mamer ya, MPO, gak salah jg sih, maka nya kalo bisa ya,

gak usah main2 gas begitu kalo lg ramai.

Yang penting jangan membahayakan orang lain deh, cara riding nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 00:03

curhat yg sama dgn pngendara bebek yg melihat,berbarengan dgn bbrp pengendara ninja 250 yg lgi konvoi kadang ada jg yg spti itu.

pdhal yg naik ninja ntah itu mmg sngaja lg pngen dengerin suara knlpot racing yg baru ganti, mendengarkan suara 2 silinder "pincang" ny ke biker lain yg motorny lbih kcil, atau mngkin jg setingan karburatornya lagi kurang bner shingga perlu pertahanin gas spy ga mati.. who knows?krn HD jg pakai karbu..ada kalanya kita spt itu

tp mana mau tau pngendara bebek tsb ttp mngira rider ninja250 blagu Very Happy

hehe.

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 10:30

dhetz wrote:
curhat yg sama dgn pngendara bebek yg melihat,berbarengan dgn bbrp pengendara ninja 250 yg lgi konvoi kadang ada jg yg spti itu.

pdhal yg naik ninja ntah itu mmg sngaja lg pngen dengerin suara knlpot racing yg baru ganti, mendengarkan suara 2 silinder "pincang" ny ke biker lain yg motorny lbih kcil, atau mngkin jg setingan karburatornya lagi kurang bner shingga perlu pertahanin gas spy ga mati.. who knows?krn HD jg pakai karbu..ada kalanya kita spt itu

tp mana mau tau pngendara bebek tsb ttp mngira rider ninja250 blagu Very Happy

hehe.


Nah sy setuju neh......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 10:33

luinate01 wrote:
seika wrote:
Naik Harley kalo gak geber2 gas ibarat makan tanpa garam bro........i
wah bro seika tp liat skeliling donk hehe .. kalo ada anak bayi lagi bobo di pangkuan bunda masa ia di geber" juga . ato ada nenek" lagi sakit di bonceng naik becak mau krumah sakit mau di geber" juga hihi ..

Lah iyalah bro.....masa gak liat situasi.......masa iya di depan rumah sakit mau ngegas2, masa iya di komplek militer mau ngegas.... Sekarang sy tanya, suka gak denger suara knalpot (semisal NasserBeet) di ninjanya bro....ibarat dengerin musik kan......yg penting liat2 kondisi sekeliling....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 12:14

setuju brooo, ane yg lagi di kirinya persis aje dlm ati mikir 10x kalo mau geber" pake motor begituan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 15:11

weh rame euy,,,

mungkin karna dari ujung kaki sampe selangkangan kepanasan hehee 2 jempol

kapan yah naik HD n 4 inline....
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 15:16

Grande_Jefe wrote:
Beneran bro, itu bukan saya...saya gak punya Harley

apalagi saya heheee...
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 15:18

victorlego wrote:
trend motor gede itu jadi mainan ABG sekarang (yang nota bene banyak yang belum pernah naik motor sama sekali). gue ketemu anak SMP pake moge aja udah beberapa kali. jadi maklum aja deh.

hmm mungkin lebih di perbaiki cara ridding nya x yah om....
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 15:27

dhetz wrote:
curhat yg sama dgn pngendara bebek yg melihat,berbarengan dgn bbrp pengendara ninja 250 yg lgi konvoi kadang ada jg yg spti itu.

pdhal yg naik ninja ntah itu mmg sngaja lg pngen dengerin suara knlpot racing yg baru ganti, mendengarkan suara 2 silinder "pincang" ny ke biker lain yg motorny lbih kcil, atau mngkin jg setingan karburatornya lagi kurang bner shingga perlu pertahanin gas spy ga mati.. who knows?krn HD jg pakai karbu..ada kalanya kita spt itu

tp mana mau tau pngendara bebek tsb ttp mngira rider ninja250 blagu Very Happy

hehe.


intinya dari kesadaran pengendara masing", liat sikon klo mau ngegas" mtr,,, supaya tidak mencerminkan "kesombongan"....

safety ridding Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   10/12/2011, 16:30

yudi_RBikers wrote:
dhetz wrote:
curhat yg sama dgn pngendara bebek yg melihat,berbarengan dgn bbrp pengendara ninja 250 yg lgi konvoi kadang ada jg yg spti itu.

pdhal yg naik ninja ntah itu mmg sngaja lg pngen dengerin suara knlpot racing yg baru ganti, mendengarkan suara 2 silinder "pincang" ny ke biker lain yg motorny lbih kcil, atau mngkin jg setingan karburatornya lagi kurang bner shingga perlu pertahanin gas spy ga mati.. who knows?krn HD jg pakai karbu..ada kalanya kita spt itu

tp mana mau tau pngendara bebek tsb ttp mngira rider ninja250 blagu Very Happy

hehe.


intinya dari kesadaran pengendara masing", liat sikon klo mau ngegas" mtr,,, supaya tidak mencerminkan "kesombongan"....

safety ridding Very Happy

setuju bro , yang penting mah kasih jempol aja pas dijalan .. jangan kasih gas hehe . tetap menghargai pengendara lain
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )   Today at 07:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Punya Harle*Davidso* Kok Kampungan ( No Offense )
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» Pingin Beli Moge, Minimal Punya Dana Berapa ?
» malu ngaku punya ninja 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: