Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
D1Q4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 32
Points : 41
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   27/10/2008, 22:49

gak juga sieh bro....




D1Q4
bL4ck_53m0x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fahmi-iis.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   28/10/2008, 00:34

Bro ngapain seh bablas d lmpu mrah itu mah nantang maut bro . . .

klo mo knceng mah ad tmpat na bro jd ga usah smpe t'ulang lgi k'jdian yg tdak kta ingnkan oce . . .

mbo yo klo m'lintas d lmpu mrah ti ati liat kiri kanan kan siapa taw ad ne2k lwat smbil striptis mka na slow down baby . . .

jgn smpe mkan korban lg kan kta jdi sedih lgi


mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   28/10/2008, 02:16

wekdor wrote:
ehueheuehuheueheueh...........memang betul....mendingan tebar pesona....ckakckakckcakakkaakkk...

bagaimana kalo nemuin ada motor yg lampu remnya kagak pake warna merah....silau man...nyebelin pisan..... Very Happy Very Happy

Bener tuh bro, gw juga sering ketemu yg lampu remnya seterang lampu depan, malah kadang lebih terang dari lampu depannya, soalnya silauuu banget, ganggu pandangan pengendara yg dibelakangnya, biasanya kalo dah ketemu yg kaya gini gw kasih jalan duluan deh daripada pandangan gw keganggu..

Buat temen2 N250RC yg suka pake warna terang di lampu remnya gw minta maap kalo gw dah bikin temen2 tersinggung, piss man..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   28/10/2008, 18:45

topik dari tabrakan sampe ke lampu rem yang putih... canggih... tapi gw jg sebel banget sama yang suka ganti mika lampu merah jadi putih. silau itu bikin pandangan pengendara belakang jadi keganggu. kl ktm yang begituan, gw susul aja or kalo dia nga mau disusul, gue persilahkan duluan deh asal jauh dari gue. kadang2x suka gue tendang motornya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bluenote
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 40
Lokasi : Jl. Leuwinanggung, Cimanggis, Depok
Points : 109
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   4/11/2008, 12:35

Bro, bukannya prapatan trakindo itu yang ke cilandak / kemang? Itu prapatan tanjung barat kali yang ada rel keretanya...??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   25/11/2008, 15:03

iya, jangan terlalu rusuh, mending pelan dan TP2 , hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah   Today at 00:44

Kembali Ke Atas Go down
 
TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» TABRAKAN DI TRACKINDO--Prapatan lampu merah
» lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????
» Lampu indikator oli dan suhu tidak nyala....
» Ninja Merah Setengah Perawan dari BALI (update page 1)
» LAMPU SENJA JAGUNG T10 13 SMD5050 (13 LED),SOLDOUT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: