Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK MGP SLIP ON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
vampsteen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 26
Lokasi : bekasi
Points : 128
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   16/12/2011, 00:13

lucifer wrote:

itu bukan salah bunda mengandung lagi bro hihihih
kayanya nih ts niat banget deh klo gw di timpukin -.-

lah kan biar ntr bsa d share gan gmn rasa'a di timpuk panci.. biar nubie" ga yg gtw bsa tau gan..
hahahahahaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/messages/?action=read&tid=id.2507681
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   16/12/2011, 11:41

vampsteen wrote:
lucifer wrote:

itu bukan salah bunda mengandung lagi bro hihihih
kayanya nih ts niat banget deh klo gw di timpukin -.-

lah kan biar ntr bsa d share gan gmn rasa'a di timpuk panci.. biar nubie" ga yg gtw bsa tau gan..
hahahahahaa
hahah si bro..
oia ada fb ga masbro?
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
redninz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 23
Points : 15
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   30/1/2012, 13:55

Ane make MGP slip on nie, baru jum'at kemaren beli ..
tapi baru 2x tuh pakai mgp nya. suaranya edaaan Shocked .
mau dijual nii, ada yang minat ? dijamin mulus semuaaa



ane lokasi ciputat, alasan jual berisik banget bro disuruh jual sama nyokap Crying or Very sad tapi puas banget kalo dijalan ckck .
08568106664 for price and fast response
Kembali Ke Atas Go down
http://febry769.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   30/1/2012, 14:54

redninz wrote:
Ane make MGP slip on nie, baru jum'at kemaren beli ..
tapi baru 2x tuh pakai mgp nya. suaranya edaaan Shocked .
mau dijual nii, ada yang minat ? dijamin mulus semuaaa



ane lokasi ciputat, alasan jual berisik banget bro disuruh jual sama nyokap Crying or Very sad tapi puas banget kalo dijalan ckck .
08568106664 for price and fast response

salah kamar om
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   30/1/2012, 18:02

Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
vampsteen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 26
Lokasi : bekasi
Points : 128
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   31/1/2012, 00:20

redninz wrote:
Ane make MGP slip on nie, baru jum'at kemaren beli ..
tapi baru 2x tuh pakai mgp nya. suaranya edaaan Shocked .
mau dijual nii, ada yang minat ? dijamin mulus semuaaa



ane lokasi ciputat, alasan jual berisik banget bro disuruh jual sama nyokap Crying or Very sad tapi puas banget kalo dijalan ckck .
08568106664 for price and fast response

knalpot bagus ni om..
knp di jual?
telat si bru nawarin'a..
pdhal pngen bgt ane...
dah trlanjur bli norifumi si..
hehehehee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/messages/?action=read&tid=id.2507681
redninz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 23
Points : 15
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   31/1/2012, 09:09

vampsteen wrote:
redninz wrote:
Ane make MGP slip on nie, baru jum'at kemaren beli ..
tapi baru 2x tuh pakai mgp nya. suaranya edaaan Shocked .
mau dijual nii, ada yang minat ? dijamin mulus semuaaa



ane lokasi ciputat, alasan jual berisik banget bro disuruh jual sama nyokap Crying or Very sad tapi puas banget kalo dijalan ckck .
08568106664 for price and fast response

knalpot bagus ni om..
knp di jual?
telat si bru nawarin'a..
pdhal pngen bgt ane...
dah trlanjur bli norifumi si..
hehehehee

karena berisik banget bro, diomelin nyokap ane terlalu berisik dibanding knalpot sebelum nya ..
tapi ane suka bro, di jalan tuh ga ada yang ga ngelirik ,
minat bro ? tadi nya ane juga mau beli norifumi eh liat mgp jadi pengen mgp hehe ..
kalo minat sms ane ajah bro
Kembali Ke Atas Go down
http://febry769.blogspot.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   31/1/2012, 14:41

MGP nya brp bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
redninz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 23
Points : 15
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   31/1/2012, 20:04

SendyBlue wrote:
MGP nya brp bro?
udaaah sold broo tadi cod cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://febry769.blogspot.com
f_250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 25
Lokasi : Central Of Borneo
Points : 56
Registration date : 17.06.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   1/2/2012, 19:02

redninz wrote:
SendyBlue wrote:
MGP nya brp bro?
udaaah sold broo tadi cod cheers

klo sama gp 1 nyaring yang mana gan?katanya sama" berisik:D
Kembali Ke Atas Go down
http://faisal.black@gmail.com
vampsteen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 26
Lokasi : bekasi
Points : 128
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   16/2/2012, 01:41

f_250 wrote:
redninz wrote:
SendyBlue wrote:
MGP nya brp bro?
udaaah sold broo tadi cod cheers

klo sama gp 1 nyaring yang mana gan?katanya sama" berisik:D

beda tipe bro suara'a..
mgp kenceng tp msi ngebas..
klo gp 1 kenceng bgt tp suara'a kaya ga pke silincer..
jd bayangin aja klo mgp tuh msi ad glaswool'a nah klo gp 1 ya congor doank..
bgtu yg ane tau..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/messages/?action=read&tid=id.2507681
green demon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 30
Points : 190
Registration date : 10.06.11

PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   25/2/2012, 23:51

gw pribadi lebih suka MGP....karena biar suaranya menggelegar tapi irama"nya msh indah di dengar....hahaha...kl jardine gp cempreng bgt boss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayutirta.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK MGP SLIP ON   Today at 03:38

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK MGP SLIP ON
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Header gede pake slip on
» WTS - Yoshimura Thai Slip on
» Beda knalpot slip on sama full system
» ASK MGP SLIP ON
» [WTA] Cara Pasang Yoshimura Slip On

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: