Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kok Ninin gua lebih pendek -.-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   3/12/2011, 15:38

Tadi gua parkir di SMP aku jejerin sama motor kakak kelas gua, lah kok gedean sana ya... Ninin Merah taun 2011, pnya gua 2010RSE... kok beda ya tinggi motornya @.@padahal enak tinggi kan aku masih bisa napak kakinya wkwkw~

Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Monster 199
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Lokasi : kota parepare, sulawesi selatan
Points : 302
Registration date : 23.11.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   3/12/2011, 16:43

mungkin dia uda ganti ban bro........
Kembali Ke Atas Go down
http://asma199@ymail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   3/12/2011, 16:55

ga tau tuh bro
ninin ane kalo d jejerin ama ninin nya temen ane si marvely12 juga beda tinggi ny
yg ane lebih pendek
kmrn tukeran motor
makin kerasa tuh bedana
yg dia lebih tinggi dr yg ane
pdhl spek ban sama
beda ban dpn doang
dia /60 ane /70
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   3/12/2011, 17:36

bisa jadi setelah shock belakang masbro atau ketinggian ban (bila sudah di ganti)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   3/12/2011, 17:58

Mungkin paddocknya belum dilepas.......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
rikzaazriyan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 27
Points : 28
Registration date : 14.09.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   3/12/2011, 18:22

seika wrote:
Mungkin paddocknya belum dilepas.......

hahha bisa jadi bro seika...
btw ngukur tingginya bagaimana nih??
motor distandar miring, atw di paddock??
kalo distd miring, bisa jadi pangkal port standarnya udh mulai bengkok, jadi motor lebih rebah saat diparkir..
kalo di paddock, coba liat setelan shock belakang..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/rikzaazriyan
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   5/12/2011, 09:03

Monster 199 wrote:
mungkin dia uda ganti ban bro........
Ukuran Ban Sama kok Bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   7/12/2011, 19:10

malah ninin ane paling tinggi di antara yang lain..
kenapa yaah??
mtor dalam keadaan dipake..
ga pake paddock ato distandarin..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   7/12/2011, 19:11

sale wrote:
ga tau tuh bro
ninin ane kalo d jejerin ama ninin nya temen ane si marvely12 juga beda tinggi ny
yg ane lebih pendek
kmrn tukeran motor
makin kerasa tuh bedana
yg dia lebih tinggi dr yg ane
pdhl spek ban sama
beda ban dpn doang
dia /60 ane /70

iya uyy..
ko beda yahh..
mtor ente lebih pendek.. hehe..
pdhal ban ente pake /70
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kok Ninin gua lebih pendek -.-   Today at 03:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Kok Ninin gua lebih pendek -.-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA]Cara Turunin Riding Posisi (biar lebih nunduk)
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: