Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kabel kopling alternatif

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: kabel kopling alternatif    28/11/2011, 01:48

bro....saya baca di koran otomotif kl kabel kopling alternatif buat ninja 250 bisa pake tiger punya.
Nah, tadi saya beli kabel kopling Tiger, tapi kawat dalam-nya kepanjangan bgt.
Mesti diapain yach......
Kl kepanjangan bagian luar sih ngak apa, emang sengaja biar bisa sampe kl pake stang adjustable.
Tp kl kepanjangan kawat dalam-nya gimana ?

Atau mungkin ada yg tau kabel kopling mana yg cocok ? Kepanjangan dikit bagian luar ngak apa. Asalkan panjang kawat yg dekat mesin cocok.


Terakhir diubah oleh dh1904 tanggal 30/11/2011, 23:11, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    28/11/2011, 05:15

bukannya punya GL Pro bro? kalo ga salah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    28/11/2011, 15:46

Di koran sih tulisnya tiger atau gl pro. Jd saya beli-nya tiger dah. Emang kl gl pro lbh pendek kawat dalam-nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    28/11/2011, 18:20

pake kabel kopling yamaha scorpio bro, panjangnya pas
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    28/11/2011, 23:49

@leowsy....justru jgn sama persis bro... Asal bisa panjangan dikit sekitar 2 cm.
biar kl pake stang adjustable ngak terlalu ketarik kabel kopling-nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    30/11/2011, 23:07

Akhir ketemu jg kabel kopling yg pas bgt.
Pake KLX bro...lbh panjang sekitar 1cm.
Pas bgt buat stang adjustable.
Jd kabel kopling-nya ngak ketarik/bengkok ke bawah spt kabel ori.
Harga-nya pun cuma 1/3 dr punya ninja 250.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    1/12/2011, 05:46

mantep bro, nice infoo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bie_hau
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 252
Age : 39
Lokasi : jakarta
Points : 318
Registration date : 28.10.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    14/12/2011, 21:17

mas bro semuanya. ane ada alternatifnya lain tuh. ane biasa pakein kabel kopling jupiter mx. pas buat yg ganti stang jepit. soalnya butuh panjang lebih biar gak ketarik. dah gt mantapnya punya mx selain jauh lb murah, pas di bagian handle ada besinya yg bengkok jadi bikin enteng n awet pula buat yg pake per kopling racing. selamat mencoba, ane udah pakein dibanyak motor tuh....
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    15/12/2011, 07:05

harga kena brp bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    16/12/2011, 09:26

bie_hau wrote:
mas bro semuanya. ane ada alternatifnya lain tuh. ane biasa pakein kabel kopling jupiter mx. pas buat yg ganti stang jepit. soalnya butuh panjang lebih biar gak ketarik. dah gt mantapnya punya mx selain jauh lb murah, pas di bagian handle ada besinya yg bengkok jadi bikin enteng n awet pula buat yg pake per kopling racing. selamat mencoba, ane udah pakein dibanyak motor tuh....

iya bos... setoedjoe....
kemarin sy dah pasang di bengkel yg di daerah joglo tuh... cheers
jam 4an, sayang yg punya bengkel lagi ga di tempat, jadi masang ama anak buahnya d...
padahal sy mau nanya2 racun lain.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    16/12/2011, 22:31

kalo kabel kopling tiger masuk ga??
ane punya bejibun d rmh..
stok bekas tiger dulu.. hehe..
d ujungnya sama2 ada besi bengkok juga bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    13/1/2012, 16:09

pake punya jupiter mx sama panjangnya itu kabelnya bro setuju sama bro bie_hau
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Dit's
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 34
Lokasi : Joglo - Pos Pengumben - Permata Hijau
Points : 58
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    8/2/2012, 23:18

black_beauty wrote:
bie_hau wrote:
mas bro semuanya. ane ada alternatifnya lain tuh. ane biasa pakein kabel kopling jupiter mx. pas buat yg ganti stang jepit. soalnya butuh panjang lebih biar gak ketarik. dah gt mantapnya punya mx selain jauh lb murah, pas di bagian handle ada besinya yg bengkok jadi bikin enteng n awet pula buat yg pake per kopling racing. selamat mencoba, ane udah pakein dibanyak motor tuh....

iya bos... setoedjoe....
kemarin sy dah pasang di bengkel yg di daerah joglo tuh... cheers
jam 4an, sayang yg punya bengkel lagi ga di tempat, jadi masang ama anak buahnya d...
padahal sy mau nanya2 racun lain.... Razz


Halo bros,

Wahh sama bro, ane jg disaranin sama slh satu mekanik dibengkel kondang di jl panjang kb jeruk utk pake pya jupiter mx. Meskipun blm ada waktu buat masangnya.

Tapi ada yg mo ane tanyain bro, kata temen ane yg pake MX, MX seblm th 2010 itu bak koplingnya di kanan. Sedangkan yg stlh th 2010 bak koplingnya di kiri. Apa bener begitu bro?
*yahh jadi ngomongin MX, sorry ya bro..

Klo emang bener begitu, yg kita beli yg bak koplingnya di kanan atau di kiri bro? Krn kan blm tentu yg kanan lbh panjang dari yg kiri, meskipun ninja letak baknya di kanan

Mohon infonya ya bro, thx a lot..
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    3/3/2012, 22:47

untung ada ini theard jadi bisa pake kabel kopling jupie mx, coba kalau nda ada bisa beli kabel kopling ninin harga ratusan ribu dach........ cus kabel kopling udah putus 50% No No No
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    4/3/2012, 06:13

kalo yg udah pake stang jepit biasanya kabel kopling std agak ketarik , solusinya bs pake yg klx150 , lebih panjang dan pastinya lebih mrh dari yg ninja250 punya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
oyataceh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 27
Lokasi : Nanggroe Aceh Darussalam
Points : 50
Registration date : 30.01.10

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    12/3/2012, 10:07

wah makasih masbro dah pada share, kemaren punya teman kabel kopling gunain new megapro putus pas mau masukin garasi alhasil nubruk dikit wkwkwkkw jadi yang paling pas mx punya ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.acehrencong.co.cc
regvie



Male Number of posts : 3
Age : 31
Points : 3
Registration date : 16.07.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    16/3/2012, 15:10

kalo ninja ane pake jupie MX bro, untuk beli kabelnya se set ato kabel koplingnya ajah??? thanks brader2 utk yg jawab..
Kembali Ke Atas Go down
http://regvie@gmail.com
Febryan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 30
Points : 134
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    16/5/2012, 14:51

untung alhamdulillah kabel kopling saya dari agustus 2008 belum pernah putus / ganti (curhat), kilometer motor sudah 35rb, per kopling aftermarket.
trik'nya perawatan kabel kopling aja mas bro..di oli'in setiap 6 bulan sekali ato kalo senggang / iseng ajah..jadi kopling enteng terus.
copot kabel kopling dari handle dan bawah (stut), buat cangkupan / mangkuk ato apalah bahasanya yah? di kabel dari handle,,tangkuban tadi diisi oli, lalu mainkan keluar masuk kabel hingga oli turun ke bwah mas bro...enteng dan terawat deh, ehehe! CMIIW...
Kembali Ke Atas Go down
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    16/5/2012, 16:49

mantab infonya bro 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    28/5/2012, 09:37

Ane hari ini baru ganti pake kabel KLX 150, Maknyus banget panjangnya pas ehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
dulkimso
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 29
Lokasi : Tangerang
Points : 89
Registration date : 02.02.12

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    28/4/2013, 12:46

pake KLX bro. itu pas buat stang jepit ane juga pake yang KLX pas kok sudah sekitar 5 bulan awet kok. untuk kondisi jakarta yang tarik2 kopling.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dulkimso-photography.deviantart.com
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    3/5/2013, 08:21

mau tanya dong.... pake kabel kopling tipe lain memang bisa cuman tahan lama gak ya ? soalnya putaran mesin 250 lebih besar di banding klx ato glpro akan bermasalah gak ?
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kabel kopling alternatif    Today at 21:26

Kembali Ke Atas Go down
 
kabel kopling alternatif
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK.. URGENT ganti stang bikin kabel kopling ketarik
» ATI2 KABEL KOPLING...
» kabel kopling putus
» Tanya kabel kopling yg kuat
» part subtitusi ninin 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: