Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   20/11/2011, 17:47

ane lama ga buka nih forum..pas liat beberapa trat..liat postingan dr TAMU gambar2 orang kecelakaan..(DP bahasa kaskusnya)

dah deh...kalo ente gak suka...ga mampu beli...gausah rusuh....!!!!!
kalo ente merasa di forum ini pernah di kecewain...yowes hengkang baek2....

ANE CUMA BISA BERDOA....LOE YG NGEPOST GMBR ITU...BAKALAN NGALAMIN KEJADIAN YG SAMA AMA GAMBAR ITU...AMIN....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   20/11/2011, 18:19

PERTAMAX GAN!!
iya uy bener..
setan bgt tuh org..
ampir smua thread dkirimin gambar kaya gitu..
ane sumpahin tuh org yg ngirim besok kelindes truk!!
lebih parah dr yg di gambar..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   20/11/2011, 18:23

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   21/11/2011, 08:17

iya tuh bro..udah sangat meresahkan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   21/11/2011, 10:14

orgnya dah kelindes tu bro... tu fotonya gantayangan...
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   21/11/2011, 17:56

Saya sudah minta om momod tuh org dibanned aja...memang dah meresahkan postingan gambar2nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
mr47
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 388
Age : 22
Lokasi : Basketball Court
Points : 921
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   21/11/2011, 18:42

ga boleh ngedoain kayak gitu bro, ga baik hehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   21/11/2011, 21:33

semua postingan org itu ga bs dihapus yah??
haduuh.. mau buka thread jd trauma ngeliat gambar2 bgituan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
wandyhee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 121
Age : 39
Lokasi : Miri, Sarawak
Points : 148
Registration date : 22.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 07:16

thread sy juga ada tuh.. sialan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/iswandyhee
piston_kenceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 405
Age : 32
Lokasi : bojonegoro
Points : 449
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 09:08

SETUJU DENGAN BRO YANG ADA DI SINI SEMUA , MENGANGGU BANGET
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 12:25

wandyhee wrote:
thread sy juga ada tuh.. sialan
kasian ente bro..jauh jauh dari negri tetangga kena juga n jadi korban..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
totty
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Female Number of posts : 54
Age : 28
Points : 73
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 13:00

2 kali kena zonk
trnyata gambar" yg ky gt jd males buka thread tar kena jebakan betmen lagi
tolong dihapuslah moderator
untung pas g lagi makan klo lg makan bisa ilang nafsu makan liat yg gt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 18:53

totty wrote:
2 kali kena zonk
trnyata gambar" yg ky gt jd males buka thread tar kena jebakan betmen lagi
tolong dihapuslah moderator
untung pas g lagi makan klo lg makan bisa ilang nafsu makan liat yg gt

ane bukanya pas lagi makan broo..
sialan..
bener2 jadi ilang nafsu makan ane.. zzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 19:00

skrg om momod ga keliatan.... kemana yah?
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 19:30

speed_bandit wrote:
skrg om momod ga keliatan.... kemana yah?

lagi ngelus2 moge kesayangan mungkin bro Laughing Laughing Laughing Laughing

usulan aja gmana klu moderatornya di resuffle ke mas bro yang tiap hari aktif di forum dan mempunyai visi misi kedepan forum ini biar forum ini dapat berjalan dengan semestinya menimbang banyak pendatang baru yang bermaksud ingin intervensi dan ada juga yang alay.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 19:32

speed_bandit wrote:
skrg om momod ga keliatan.... kemana yah?

uda pada naik kelas brooo..
jadi ni forum uda kaya yg ga keurus yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 19:34

senz ninin wrote:
speed_bandit wrote:
skrg om momod ga keliatan.... kemana yah?

lagi ngelus2 moge kesayangan mungkin bro Laughing Laughing Laughing Laughing

usulan aja gmana klu moderatornya di resuffle ke mas bro yang tiap hari aktif di forum dan mempunyai visi misi kedepan forum ini biar forum ini dapat berjalan dengan semestinya menimbang banyak pendatang baru yang bermaksud ingin intervensi dan ada juga yang alay.

setujuuu broo... cheers cheers
trus cara resuffle tu gmn ya? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 19:58

Marvely12 wrote:
senz ninin wrote:
speed_bandit wrote:
skrg om momod ga keliatan.... kemana yah?

lagi ngelus2 moge kesayangan mungkin bro Laughing Laughing Laughing Laughing

usulan aja gmana klu moderatornya di resuffle ke mas bro yang tiap hari aktif di forum dan mempunyai visi misi kedepan forum ini biar forum ini dapat berjalan dengan semestinya menimbang banyak pendatang baru yang bermaksud ingin intervensi dan ada juga yang alay.

setujuuu broo... cheers cheers
trus cara resuffle tu gmn ya? scratch

mudah saja bro ajukan saja ke om momod untuk mengajukan pengalihan moderator ke pengguna forum ini yang sekiranya pantas menjadi the next moderator in Ninja 250R Community bilamana moderator sebelumnya menyetujui pengalihan ini ya. Bisa pake voting/polling,etc untuk memilih moderator baru. yang penting forum ini dapat berjalan dengan aturan2 yang sudah berlaku.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 20:18

senz ninin wrote:
speed_bandit wrote:
skrg om momod ga keliatan.... kemana yah?

lagi ngelus2 moge kesayangan mungkin bro Laughing Laughing Laughing Laughing

usulan aja gmana klu moderatornya di resuffle ke mas bro yang tiap hari aktif di forum dan mempunyai visi misi kedepan forum ini biar forum ini dapat berjalan dengan semestinya menimbang banyak pendatang baru yang bermaksud ingin intervensi dan ada juga yang alay.

setuju bro....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 20:22

Bongkenk_ARZEX wrote:
ane lama ga buka nih forum..pas liat beberapa trat..liat postingan dr TAMU gambar2 orang kecelakaan..(DP bahasa kaskusnya)

dah deh...kalo ente gak suka...ga mampu beli...gausah rusuh....!!!!!
kalo ente merasa di forum ini pernah di kecewain...yowes hengkang baek2....

ANE CUMA BISA BERDOA....LOE YG NGEPOST GMBR ITU...BAKALAN NGALAMIN KEJADIAN YG SAMA AMA GAMBAR ITU...AMIN....

biar baca yg ngepost neh... setuju bgt!
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   22/11/2011, 23:34

forum ini butuh moderator aktif !!!! Udah terlalu banyak yg ngejunk, ini yg paling parah!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   23/11/2011, 07:47

coba dari beberapa temen yg aktif di forum...yg sering kumpul2 bareng ma momod...suruh ngasih kabar..kalo forum sekarang dalam keadaan bahaya dari beberapa ekstrimis2 juga antek2.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   23/11/2011, 08:11

setuju bro..gw jg dah lama ngerasain..kkl ni forum ga ada pengurusnya lagi..
Kembali Ke Atas Go down
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   23/11/2011, 09:26

hahhahah maknyoss.... betul bro ARZEX, bagi yg sering kumpul atau ketemu sama momod, tolong di sampaikan keluh kesah anak2 sini...

bagaimanapun dan saetinggi apa pun momod naik kelas, kita yg masih di N250 perlu seorang yg kita ayomi tentunya dan bisa mengurus Tread yang Positif ini dengan baik.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   23/11/2011, 12:29

coba hubungin kang haji taufik.. dia kan salah satu moderator tuh

ke blog nya coba kasih tau ...

tmcblog.com


Terakhir diubah oleh whitegreen tanggal 23/11/2011, 19:41, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!   Today at 02:57

Kembali Ke Atas Go down
 
SETANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: