Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 <ASK> GA BISA IDUP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dandit



Male Number of posts : 1
Age : 26
Points : 3
Registration date : 18.11.11

PostSubyek: <ASK> GA BISA IDUP   18/11/2011, 23:03

Mau nanya nih, saya baru di forum ini, saya pake ninja juga.

motor saya ada masalah pas saya colokin kunci dan putar ke on semua indikator lampu yg ada pd mati semua trs motor juga ga bisa diidupin. itu kenapa yaa?

mohon pencerahannya Sad
Kembali Ke Atas Go down
https://twitter.com/#!/danyaditya
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: <ASK> GA BISA IDUP   19/11/2011, 04:19

wah ? coba cek kelistrikannya bro.. itu benar2 sudah dalam keadaan on? coba di putar2 lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: <ASK> GA BISA IDUP   19/11/2011, 08:33

cek fuse/sekering box dulu.
kalo ngga ada yg putus, akinya udah keok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: <ASK> GA BISA IDUP   22/11/2011, 10:15

all bro, di screen laptop sy ada gambar2 yg rada "disturbing".
ini laptop sy doang ato bro2 semua juga liat ?
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: <ASK> GA BISA IDUP   Today at 07:13

Kembali Ke Atas Go down
 
<ASK> GA BISA IDUP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pagi pagi mo manasin eee gak bisa starter...
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: