Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja Cupu dari Lampung.. :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
khair_1992
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 24
Points : 90
Registration date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   21/11/2011, 11:00

Maap masbro bisa fotoin hotbodies dark smoke ny dari belakang ngga ?? Ane pengen beli ini tapi masih ragu ama yang hotbodies undertail ?? Yang bagus yang mana yaa ?? Maap masbro banyak nanya Embarassed Maklum newbie..tq be4 cheers
Kembali Ke Atas Go down
bane7baR
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 33
Lokasi : Jakarta Pusat n Depok
Points : 61
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   21/11/2011, 19:54

mantab bro nininnya... simple but true good to be true...




(kalo ente demen ninin, ane demen nenen Very Happy)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/baneputra?ref=tn_tnmn
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   22/11/2011, 15:42

UrangSundaAsli wrote:
Keren bos nininnya
Tp ko dibilang cupu? Rolling Eyes
msh cupu bro, blm apa2.. pentung

khair_1992 wrote:
Maap masbro bisa fotoin hotbodies dark smoke ny dari belakang ngga ?? Ane pengen beli ini tapi masih ragu ama yang hotbodies undertail ?? Yang bagus yang mana yaa ?? Maap masbro banyak nanya Embarassed Maklum newbie..tq be4 cheers

nanti ya sy upload.. lol!
ud ada kok potonya.. :p

bane7baR wrote:
mantab bro nininnya... simple but true good to be true...




(kalo ente demen ninin, ane demen nenen Very Happy)

ane jg dmn nenen..

Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
Andre250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 27
Lokasi : Palembang
Points : 25
Registration date : 10.08.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   22/11/2011, 21:05

waduh motor nya udah ganteng tuh bro...
mantap banget bro pokok nya .... top markotop dah.,..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   22/11/2011, 22:25

^

motor bro lbh serem dah.. keren putih gt.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   26/12/2011, 22:20

Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   16/1/2012, 19:36

update pic.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
gary gry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 24
Points : 290
Registration date : 01.09.09

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   12/2/2012, 19:30

bro ada pic leher las argon yg ejlas ga??mw liat donk..lagi mw minang juga nih
Kembali Ke Atas Go down
http://fb:ice_162@rocketmail.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   9/3/2012, 14:37

Kembali Ke Atas Go down
iyud
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 24
Points : 171
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   10/3/2012, 15:21

wew mantep bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_24692@yahoo.com
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   10/3/2012, 22:35

makasi bang Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   29/3/2012, 00:00

cupu2 tapi modif udah banyak gt,bisa aja ni agan merendah nya haha. yang asli cupu sih ninin ane,bener2 masi standar ting ting
Kembali Ke Atas Go down
irham
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 29
Points : 218
Registration date : 22.11.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   29/3/2012, 10:30

sendalpotnya menggiurkan bro mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
guerr.
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 442
Age : 20
Lokasi : klaten jogja solo
Points : 502
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   3/4/2012, 17:30

akra nya bikin ngilerr...
brp-an ya?
Kembali Ke Atas Go down
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   22/4/2012, 08:57

iyud wrote:
wew mantep bro...
hehe.. thx bro... Smile

GibraN13 ijo wrote:
cupu2 tapi modif udah banyak gt,bisa aja ni agan merendah nya haha. yang asli cupu sih ninin ane,bener2 masi standar ting ting
msh baru belajar bro.. maklum msh makan gaji... >.<

irham wrote:
sendalpotnya menggiurkan bro mewek
nabung 1thn gaji bro baru kebeli... lol!

guerr. wrote:
akra nya bikin ngilerr...
brp-an ya?
dlu beli kisaran 5,5 bro... pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   22/4/2012, 09:07

Keren bro ninjanya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   20/6/2012, 22:51

^
Thanks bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
leonel leonardo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 29
Lokasi : Jakarta Barat,Taman Alfa Indah.
Points : 126
Registration date : 30.08.11

PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   1/11/2012, 22:46

hahaha baru sadar liat foto ini .. ninja nya mirip sama saya punya + scoopy nya pun sama2 putih hahahaha ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja Cupu dari Lampung.. :D   Today at 14:07

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja Cupu dari Lampung.. :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ninja Cupu dari Lampung.. :D
» ninja ijo super cupu dari borneo samarinda
» Si Merah Cupu dari Banjarnegara
» lam kenal semuanya...absen dulu ah......dari lampung nich.......
» Salam kenal bro, ninin Cupu dari BALI ( Dewata Ninja Association ) DNA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: