Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dimassyahputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 21
Lokasi : SEMARANG
Points : 160
Registration date : 20.07.11

PostSubyek: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   9/11/2011, 19:22

mau tanya bro , saya rencana mau ganti ban bt 090 150 , tapi yg depan masih standart , menurut mas bro gmn ? thx... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lydimas@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   9/11/2011, 20:54

ane pake ban belakang bt92 160/60, trus ban depan standar..
uda 3 bln pake ga mslh bro..
dpake ngerebah juga enak2 aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   9/11/2011, 23:42

Kalo ane depan bt90 belakang bt92
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
kurisu78
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 307
Age : 28
Lokasi : CIKARANG
Points : 379
Registration date : 05.12.11

PostSubyek: ban depan   9/12/2011, 10:32

ane ada ban depan BT 90 120/60 17 gan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   10/12/2011, 08:11

ga masalah kok bro Very Happy
tapi lebih baik di ganti depan belakang
Kembali Ke Atas Go down
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   12/12/2011, 23:00

ga masalah kayaknya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
kurisu78
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 307
Age : 28
Lokasi : CIKARANG
Points : 379
Registration date : 05.12.11

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   13/12/2011, 08:33

Lebih Mantapp pake dua dua nya gan
lebih gigitttt Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/
grananda90
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 26
Lokasi : jakarta/ bandung
Points : 41
Registration date : 09.03.11

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   25/12/2011, 12:26

Sharing Aja gan, ane pake bt90 tuh depan 120/60 blakang pake 150/60, di Isi pake nitrogen gan.. Emang sebenarnya bt90 mahal sih apalagi depan belakang, tp bener2 sepadan sama apa yang di dapat, stabil banget gan mau rebahan mau jalan lurus ngebut sampe 150km/jam masih stabil.. Jadi kalo saran ane sih beli aja sekaliam depan belakang... Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   25/12/2011, 13:07

bagusnya sih ganti depan belakang, soalnya udah beda kualitas compound nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   25/12/2011, 19:48

grananda90 wrote:
Sharing Aja gan, ane pake bt90 tuh depan 120/60 blakang pake 150/60, di Isi pake nitrogen gan.. Emang sebenarnya bt90 mahal sih apalagi depan belakang, tp bener2 sepadan sama apa yang di dapat, stabil banget gan mau rebahan mau jalan lurus ngebut sampe 150km/jam masih stabil.. Jadi kalo saran ane sih beli aja sekaliam depan belakang... Hehehe

setuju... sekali coba, ga bakalan mau turun spek... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   15/2/2012, 08:07

Beda compound nya bro, mending ganti sepasang aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?   Today at 21:23

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti ban bt 090 belakang 150, tapi depan standart oleng gak ya ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tekanan ban depan 120/60 dan belakang 150/70??
» yang butuh ban besar 160 belakang n 120 depan murah masuk sini bro....
» (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??
» [Tanya] Lampu Rem nyala terus ...
» (helpp) ganti footstep racing rem belakang kadang suka hilang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: