Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   2/11/2011, 19:51

bro ane sadar n250 cuma d bekali mesin 2cylinder
namun,bisa kah modifikator indonesia melakukan trobosan besar hingga menghasilkan sound knalpot yg seperti ini Twisted Evil Twisted Evil
http://www.youtube.com/watch?v=oe6nSqGHTCc

atau

http://www.youtube.com/watch?v=bjou0zRJZBE

(jiah lebaynya ane Razz )

ane minat banget nget nget kalo suara n250 bisa brubah jadi gini
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   2/11/2011, 20:12

he3x kalu pake moge baru bisa mirip suaranya secara 4 silinder ya suaranya beda sama 2 silinder. ada juga inovasi baru buat orang2 yang pengen punya moge tapi nda kesampean pake soundsystem/speaker yang suaranya kayak moge alay gt biasa di pasang ke matic cus bagasinya muat buat dimasukin thu speaker lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   2/11/2011, 20:27

senz ninin wrote:
he3x kalu pake moge baru bisa mirip suaranya secara 4 silinder ya suaranya beda sama 2 silinder. ada juga inovasi baru buat orang2 yang pengen punya moge tapi nda kesampean pake soundsystem/speaker yang suaranya kayak moge alay gt biasa di pasang ke matic cus bagasinya muat buat dimasukin thu speaker lol! lol! lol!
bener mas bro ane biasa liet d Y@M4H@ M!0
wkwkwk

wah klo udh kerja mau beli moge ah..
z1000 lah hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   2/11/2011, 20:28

lucifer wrote:
senz ninin wrote:
he3x kalu pake moge baru bisa mirip suaranya secara 4 silinder ya suaranya beda sama 2 silinder. ada juga inovasi baru buat orang2 yang pengen punya moge tapi nda kesampean pake soundsystem/speaker yang suaranya kayak moge alay gt biasa di pasang ke matic cus bagasinya muat buat dimasukin thu speaker lol! lol! lol!
bener mas bro ane biasa liet d Y@M4H@ M!0
wkwkwk

wah klo udh kerja mau beli moge ah..
z1000 lah hahaha

tak doain biar cepet nimang Z1000-nya Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   2/11/2011, 22:56

haha ya ga mungkin lah sauranya bisa kaya gitu bro..
begitupun dengan cbr 250, ga mungkin bisa kaya ninja 250 suaranya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   2/11/2011, 22:58

lucifer wrote:
bro ane sadar n250 cuma d bekali mesin 2cylinder
namun,bisa kah modifikator indonesia melakukan trobosan besar hingga menghasilkan sound knalpot yg seperti ini Twisted Evil Twisted Evil
http://www.youtube.com/watch?v=oe6nSqGHTCc

atau

http://www.youtube.com/watch?v=bjou0zRJZBE

(jiah lebaynya ane Razz )

ane minat banget nget nget kalo suara n250 bisa brubah jadi gini

1 word mustahilll.... awkawka... itu R1 emang suaranya gitu.. gahar.. kek mobil... coba RSV4 sama BMW S1000 suaranya serrr2 bikin merinding awkawkakw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 14:20

bisa kok
bisa gila
dari mesin aja udah beda
yang satu 2 silinder dengan 125 cc per silinder
yang satu 4 silinder dengan 250 cc per silinder Shocked
ukuran mesin nya juga beda
yang 1 mini moge yang satu moge beneran
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 16:36

wah suaranya emang kacau itu bro.. gw aja pas lagi bosan... pasang headset, kencengin, terus pasang tuh video.. jadi adem pikiran gw.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 16:40

senz ninin wrote:
lucifer wrote:
senz ninin wrote:
he3x kalu pake moge baru bisa mirip suaranya secara 4 silinder ya suaranya beda sama 2 silinder. ada juga inovasi baru buat orang2 yang pengen punya moge tapi nda kesampean pake soundsystem/speaker yang suaranya kayak moge alay gt biasa di pasang ke matic cus bagasinya muat buat dimasukin thu speaker lol! lol! lol!
bener mas bro ane biasa liet d Y@M4H@ M!0
wkwkwk

wah klo udh kerja mau beli moge ah..
z1000 lah hahaha

tak doain biar cepet nimang Z1000-nya Very Happy Very Happy Very Happy
amin broo Very Happy Very Happy Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 16:41

SendyBlue wrote:
haha ya ga mungkin lah sauranya bisa kaya gitu bro..
begitupun dengan cbr 250, ga mungkin bisa kaya ninja 250 suaranya
hahahah kalo pernyataan yg kedua ane suka bro.. Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 16:42

tygacg wrote:
lucifer wrote:
bro ane sadar n250 cuma d bekali mesin 2cylinder
namun,bisa kah modifikator indonesia melakukan trobosan besar hingga menghasilkan sound knalpot yg seperti ini Twisted Evil Twisted Evil
http://www.youtube.com/watch?v=oe6nSqGHTCc

atau

http://www.youtube.com/watch?v=bjou0zRJZBE

(jiah lebaynya ane Razz )

ane minat banget nget nget kalo suara n250 bisa brubah jadi gini

1 word mustahilll.... awkawka... itu R1 emang suaranya gitu.. gahar.. kek mobil... coba RSV4 sama BMW S1000 suaranya serrr2 bikin merinding awkawkakw
hahahah bener bgt gan..
tp kan tantangan mana tau ada aja modifikator kita yg bikin jadi sesuatu hahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 16:43

Takor wrote:
bisa kok
bisa gila
dari mesin aja udah beda
yang satu 2 silinder dengan 125 cc per silinder
yang satu 4 silinder dengan 250 cc per silinder Shocked
ukuran mesin nya juga beda
yang 1 mini moge yang satu moge beneran
hahahah lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   3/11/2011, 16:43

king_elnino wrote:
wah suaranya emang kacau itu bro.. gw aja pas lagi bosan... pasang headset, kencengin, terus pasang tuh video.. jadi adem pikiran gw.. lol!
menenangkan gmna gitu..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
vano_Ninja
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 29
Points : 58
Registration date : 05.04.12

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   1/6/2012, 02:21

satu kata bro, ngarep.hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Dexter
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 176
Age : 30
Lokasi : 250R Black Bengcoolen
Points : 224
Registration date : 21.03.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   1/6/2012, 12:14

bisaaa bgt broo...lu jual ninja trus beli deh tuh mtr..hahaha kidding Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/music0h0lic
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   4/6/2012, 07:49

ga ada yg ga mungkin Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   7/6/2012, 14:46

setuju gan..
tapi agan udh ktmu org yg bisa bikin gn ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   7/6/2012, 19:45

Mission Imposible itu judulnya......nunggu hari raya kuda br bisa.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???   Today at 10:52

Kembali Ke Atas Go down
 
bisakah exhaust/muffler d INDONESIA bikin yg kaya gini???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [SOLD] Knalpot Moge / Exhaust Muffler Moge - Knalpot Yamaha R6 th.2010
» HR-1 exhaust / muffler NINJA 250, Z250, N250fi, murah meriah berkualitas
» [SOLD] Knalpot Moge / Exhaust Muffler Ducati Monster 796 Nice Condition
» tolong kasih saran doong... ????
» ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ HasOlFik Indonesia Racing Exhaust ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ Give Ur Iron Horse More Power n More Style

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: