Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Doni Natya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 65
Registration date : 23.10.11

PostSubyek: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    29/10/2011, 10:13

Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax om"?Very Happy study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1818124405
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    29/10/2011, 11:27

bagus di nini pa bagus di kantong bror???

kalo menurut ane sesuai petunjuk harus pake bensin non timbal...ya pake pertamax lah.....dah sering di ulas nich bro masalh beginian......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    29/10/2011, 12:10

Day one use premium : awalnya ada rasa malu buat ngisi premium tapi masa bodoh ah cuek bebex aje ngisi 30rb lumayan dapet 6 liter daripada pertamax cuma dapet 3 liter doank....... Coba di ajak geber nda masalah n diajak muter2 ampe 27km nda ada masalah yang berarti kayak knoking ato apa lah nda ada masalah sama sekali cuma kurang responsif n tarikan awal agak berat. Nah ane mampir ke rumah temen cus ditawari semacam octane booster namanya BIO SPEED buatan anak negeri nie (Bangga Very Happy Very Happy ). Pertama liat kemasannya kayaknya nda menjanjikan cus mirip kemasan obat tetes mata nah teman ane baik banget di kasi tester aja dulu. Nah setelah ditetesin n skalian pulang coba ane tes skalian, sumpah kagak boong tarikan kembali kayak pake pertamax n sangat responsif banget serasa pake pertamax lagi, bukan sugesti ane lho tapi dah ane buktikan sendiri......... Harga Bio Speed juga murmer abissssss bisa ngirit uang jajan dan ane kasi recommended product cheers cheers cheers

Nantikan diary ane selanjutnya di "Day two use premium with BIO SPEED"
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    30/10/2011, 03:30

Doni Natya wrote:
Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax om"?Very Happy study

Tergantung bro ,kalu suka kenceng=pertamax.Nyantai ya premium.avatarnya jangan ngancam gitu bro ,takut ngasih komennya .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    30/10/2011, 04:55

pertamax lah brooo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
surgeon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 40
Points : 206
Registration date : 20.09.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    30/10/2011, 09:46

Pertamax....
Kembali Ke Atas Go down
http://mozessantovani@gmail.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    30/10/2011, 13:38

pertamax lah lebih baik..
gejala awal knocking ga bakal terjadi di awal" pemakaian, tapi klo ninin di pakai untuk setiap hari ga di anjurkan pake premium, dalam jangka lama bisa terjadi knocking malah ada yg bilang merusak piston....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    30/10/2011, 21:57

bgs sih pertamax plus2 Very Happy

tp berhubung di kota ane pom yg jual pertamax plus2 cuma ada 2 biji mau ga mau kdg2 pk pertamax
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 12:13

pertamax brooo...
kalo sering pertamax plus, karbu cepet kotor..
banyak warna merah2 gtuu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 13:02

Bagi yang masi pelajar atau mahasiswa kayak ane yang tiap hari dipusingkan masalah harga pertamax semakin mahal nie ada solusi yang mantap






Sudah ane buktikan sendiri no sugesti tapi ilmiah BIO SPEED sangat ngefek banget lho....... memang bener premium rasa pertamax klu pake ni barang. apalagi pertamax plus dikasi BIO SPEED serasa Pertamax Plus Plus yang belum dijual di Pom Pertamina Lho Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 13:15

kadar campurannya berapa banding berapa nih bos???

terus terasa lebih hemat??
biasa berapa km/ltr? sekarang jadi berapa setelah pake?
terus harga bio speed berapa nih??


makasih sebelumnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 13:26

king_elnino wrote:
kadar campurannya berapa banding berapa nih bos???

terus terasa lebih hemat??
biasa berapa km/ltr? sekarang jadi berapa setelah pake?
terus harga bio speed berapa nih??


makasih sebelumnya

1 liter = 3x tetes BIO SPEED

Yup hemat banget bro ane ngisi 6 liter dengan kalkulasi 1 liter = 25km tanpa pake BIO SPEED nah klu dah ditetesin BIO SPEED bisa 1 liter = 30 km bro dan bisa bertambah lagi jarak tempuhnya. kalkulasi ini sudah ane perhitungkan dari odometer ninin ane (tergantung dari perawatan, ganti olie berkala, dan cara main putaran gas dari rider itu sendiri, klu maen gas polll ya sama aja boong) intinya semakin motor dirawat dengan baik dan nda di gas polll.... pasti semakit irit bahan bakar.

untuk harga via pm aja yach Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 13:41

ok2 bro.. mudah2an bisa jadi alternatif mantap bagi para rider yang mau harga murah kualitas bintang lima.. sukses bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 14:06

king_elnino wrote:
ok2 bro.. mudah2an bisa jadi alternatif mantap bagi para rider yang mau harga murah kualitas bintang lima.. sukses bro Smile

he3x sekedar membantu aja bro yang punya nasib sama kayak ane maklum masi mahasiswa n cari usaha sampingan juga nda seberapa untung yang penting niatnya bisa membantu rider lain ^^. Mau coba ??? monggo mampir bro ane kasi tester secara cuma2. Biar BIO SPEED yang menjawab Very Happy Very Happy Very Happy

BIO SPEED tidak hanya buat premium aja lho tapi bisa buat pertamax, pertamax plus, pertamina dex, solar, bio solar, shell , petronas, etc. Pake premium di tetesin BIO SPEED serasa Pertamax apalagi Pertamax Plus ditetesin BIO SPEED dijamin jadi Pertamax Plus Plus mas bro atau Shell Super ditetesin BIO SPEED ????? Hemmmmmm sangat liar tentunya ninjanya Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Doni Natya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 65
Registration date : 23.10.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 21:42

senz ninin wrote:
Day one use premium : awalnya ada rasa malu buat ngisi premium tapi masa bodoh ah cuek bebex aje ngisi 30rb lumayan dapet 6 liter daripada pertamax cuma dapet 3 liter doank....... Coba di ajak geber nda masalah n diajak muter2 ampe 27km nda ada masalah yang berarti kayak knoking ato apa lah nda ada masalah sama sekali cuma kurang responsif n tarikan awal agak berat. Nah ane mampir ke rumah temen cus ditawari semacam octane booster namanya BIO SPEED buatan anak negeri nie (Bangga Very Happy Very Happy ). Pertama liat kemasannya kayaknya nda menjanjikan cus mirip kemasan obat tetes mata nah teman ane baik banget di kasi tester aja dulu. Nah setelah ditetesin n skalian pulang coba ane tes skalian, sumpah kagak boong tarikan kembali kayak pake pertamax n sangat responsif banget serasa pake pertamax lagi, bukan sugesti ane lho tapi dah ane buktikan sendiri......... Harga Bio Speed juga murmer abissssss bisa ngirit uang jajan dan ane kasi recommended product cheers cheers cheers

Nantikan diary ane selanjutnya di "Day two use premium with BIO SPEED"

Ga knp-npa mensin di campur" begituan bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1818124405
Doni Natya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 65
Registration date : 23.10.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 21:46

Herwin wrote:
Doni Natya wrote:
Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax om"?Very Happy study

Tergantung bro ,kalu suka kenceng=pertamax.Nyantai ya premium.avatarnya jangan ngancam gitu bro ,takut ngasih komennya .

Sorry bro, penasaran nih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1818124405
Doni Natya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 65
Registration date : 23.10.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 21:50

gmn klok pertamax di campur sama premium??
bagus ga buat ninin?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1818124405
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    31/10/2011, 22:58

Doni Natya wrote:
senz ninin wrote:
Day one use premium : awalnya ada rasa malu buat ngisi premium tapi masa bodoh ah cuek bebex aje ngisi 30rb lumayan dapet 6 liter daripada pertamax cuma dapet 3 liter doank....... Coba di ajak geber nda masalah n diajak muter2 ampe 27km nda ada masalah yang berarti kayak knoking ato apa lah nda ada masalah sama sekali cuma kurang responsif n tarikan awal agak berat. Nah ane mampir ke rumah temen cus ditawari semacam octane booster namanya BIO SPEED buatan anak negeri nie (Bangga Very Happy Very Happy ). Pertama liat kemasannya kayaknya nda menjanjikan cus mirip kemasan obat tetes mata nah teman ane baik banget di kasi tester aja dulu. Nah setelah ditetesin n skalian pulang coba ane tes skalian, sumpah kagak boong tarikan kembali kayak pake pertamax n sangat responsif banget serasa pake pertamax lagi, bukan sugesti ane lho tapi dah ane buktikan sendiri......... Harga Bio Speed juga murmer abissssss bisa ngirit uang jajan dan ane kasi recommended product cheers cheers cheers

Nantikan diary ane selanjutnya di "Day two use premium with BIO SPEED"

Ga knp-npa mensin di campur" begituan bro?


fine2 aja bro dicampur BIO SPEED. dininin ane sekarang pake premium+bio speed tuch rasanya serasa pake pertamax lah....... nda percaya ? cobain dach...........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    2/11/2011, 13:53

tentu saja pertamax plus....
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
jhony kiun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 34
Points : 74
Registration date : 10.08.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    25/11/2011, 15:25

setahu saya pake premium sah sah saja cuman jangka panjang bikin ruang bakar cepat berkerak,,pembakaran kurang sempurna,,,pertamax pertamina aza jelek apalagi premium?????
ya paling harus sering2 service besar lah,,kalo pake premium,,tuh di ukur2 sama aza di kantong,,,wkwkkwk
menurut saya ninin ga boros kok,,borosan mio soul saya malah,,,wkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
http://tger_borneo@ymail.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    2/12/2011, 20:21

minimal RON 90, kalo lbh tinggi lbh ok., merk bbm nya terserah. kalo bisa ngeracik, bikin selevel pertamax juga ok.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Monster 199
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Lokasi : kota parepare, sulawesi selatan
Points : 302
Registration date : 23.11.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    2/12/2011, 20:46

bro jgn takut pake bensin............ninin sy suda 1 tahun Lebih ga kenapa napa..... sy sLama ini ga pernah pake pertamax bro........
Kembali Ke Atas Go down
http://asma199@ymail.com
andhika
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 21
Lokasi : denpasar
Points : 41
Registration date : 18.03.11

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    3/12/2011, 23:18

jangan ikutan kyak ozy ya don Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://dikasicakep.wordpress.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    5/12/2011, 21:59

berhubung hrg pertamax ama pertamax plus ga beda terlalu jauh ambil pertamax plus aja deh
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
suryo88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 41
Points : 45
Registration date : 14.11.10

PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    5/12/2011, 23:59

berhubung harga pertamax plus ama shell super extra ga beda jauh ambil shell super extra aja
Kembali Ke Atas Go down
http://suryo88@hotmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?    Today at 18:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Mana bagusan pake bahan bakar premium atau pertamax buat ninin ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» ini tentang bahan bakar dari luar Shell.
» shell super atau pertamax
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting
» Berapa standard perbandingan bahan bakar ninja 250?
» Ninja 250 R pake premium ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: