Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   27/10/2011, 21:23

Bro...diantara kedua tersebut mana yg lebih bagus, dari segi performa dan suara.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   27/10/2011, 23:26

Leovince evo pasti bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   27/10/2011, 23:36

tapi knp toko banyak yg bilang lbh bagus Yoshimura R-77 Japan yach....
jadi bingung gue...

Testi donk yg udah pake Yoshimura R-77 Japan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Nikoess
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 26
Points : 16
Registration date : 17.10.11

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   28/10/2011, 00:21

Love leo vince sound.. Apalagi tanpa DB killer. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
hadi95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 251
Age : 21
Lokasi : Renon,Denpasar, Bali
Points : 267
Registration date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   28/10/2011, 17:17

leovince lah bro..
setuju sama bro nikoess, kalo db killer ny di lepas mantab suarany cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_wijaya95@yahoo.com
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   29/10/2011, 01:13

Nikoess wrote:
Love leo vince sound.. Apalagi tanpa DB killer. Smile

wah kayanya warna motor kita sama ni bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Nikoess
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 26
Points : 16
Registration date : 17.10.11

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   29/10/2011, 02:35

Iyahh sama wrnanya bro red.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   29/10/2011, 22:50

hehe ane malah br jual leo vince one dipake br 2 bln cuma krg sreg ama suara ny aja tampilan sih ok bgt Smile

pingin ganti pk akra atau beet evo cuma celengan masi hrs dikumpulin lg Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
UrangSundaAsli
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Points : 47
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   21/11/2011, 10:24

Leo vince pastinya
Kembali Ke Atas Go down
mr47
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 388
Age : 22
Lokasi : Basketball Court
Points : 921
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   21/11/2011, 18:39

Leo Vince aja bro, suaranya gahar, performa juga gahar. kalo mau yang lebih mantep lagi sih nassert beet
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   24/11/2011, 18:02

sini sini leovincenya.. klo mw dijual PM ane.. ane lg nyari LV nih.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan   Today at 19:44

Kembali Ke Atas Go down
 
Leo Vince Evo II VS Yoshimura R-77 Japan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS Yoshimura R-77 Japan Carbon Full System for N250FI Like New 1,5bulan pake
» Yoshimura USA VS Yoshimura Japan R77
» JUAL MURAH!!!(2nd) Yoshimura Japan R77 Titanium Blue Ninja 250/Fi..
» First Yoshimura Japan In The World
» ▒▒▓█▀jual RUGI▀█▓▒SOLDDDDDDDDDDDDDDD....... knalpot Yoshimura R77 Japan Fullsistem ORIGINAL USA Ninja 250 fi / z250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: