Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
keita
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 30
Lokasi : Dki jakarta
Points : 72
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   27/10/2011, 21:02

bro... misi sebelumnya kenalin ane newbie nih. di forum ini....

mau tanya2 nih para bro2. kmren ane baru beli ninja 250. bekas sih.... tapi keseluruhan masih bagus.

gin i saya punya masaah nih sana ninin. ane.... kalo di buat belok tuh stangnya kya ngebuang gitu. kalo belok kiri buang kiri banget. kalo kanan bnuang kanan banget.hmmmm

tadi kata mekanin kom stirnya yg kekerasan. tapi pas udah di kendorin. masi tetep aja.... masih gitu. apa ada rusak di bagian mana ya bro?? ada yg pernah ngalamin??

ga enak banget bro di pake belok ngerebahnya. ban ane pake batlax lupa ukuran sama tipenya. nnatr ane update.

kalo ane lepas tangan ga ada masalah sama steer nya. tetep lurus kok. ga ada kendala bekas jatoh.

mohon bantuannya para master2 ninja Very Happy GBU
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   27/10/2011, 21:35

maksudnya ngebuang gmn bro???maklum ane orang jawa.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   28/10/2011, 00:33

banya kempes kali? cek dulu tekanan ban bro..

kalau masih sama kemunginan bearing roda dah rusak, kalau bearing roda masih bagus, kemungkinan sasis dah gak center, mungkin dah pernah nabrak ninjanya..

CMIIW maklum newbie..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   28/10/2011, 08:26

yang bermasalah pasti di bagian kemudi sama ban. coba cek komstir klu nda ada masalah coba cek klaker velg klu nda ada yang pecah atau goyang coba cek ban apa tapak ban udah aus atau ban bunting. di cek bertahap ya bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   28/10/2011, 19:41

ane masih g ngerti sama yang namanya ngebuang apa ya bro ?????
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
keita
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 30
Lokasi : Dki jakarta
Points : 72
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   28/10/2011, 23:47

ngebuang tuh goyang bro. kalo di pake belok. stangnya kya neken banget. jadi kesannya kalo belok tuh stangnya langsung berat ke kiri (kalo belok kiri), berat kanan (kalo belok kanan).

kalo udah pernah nabrak seharusnya pas di lepas tangan ga bisa dong bro?? pasti kacao.... ini normal2 aja. velg juga udah di cek normal. tekanan ban normal.

kt temen ku sih kemungkinan bering stangnya. ada yg pernah rusak di bering stangnya ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   30/10/2011, 04:17

Buang kanan buang kiri.Lama lama habis tuh ninin dibuangin,hehehehehe
Mungkin bro belum terbiasa dengan nininnya atau ban yang digunakan kurang sesuai atau juga kegedean
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   30/10/2011, 22:01

setuju sama yang di atas ..
pake ban apa bro dan ukuran berapa ???
yaaa coba di cek aja hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
keita
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 30
Lokasi : Dki jakarta
Points : 72
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   2/11/2011, 00:57

saya pake batlak bt 45 bro ukuran 110/70 kok bro.....

belakang pake pirelli sport demon, ukuran 140/70.

kalo masalah dengan klaher kom stir bisa ga sih??

ada yg tau bengkel yg jago benerin itu?? kalo di bengkel2 yg sport2 biasanya mereka cm jago di mesin aja sy rasa.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
keita
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 30
Lokasi : Dki jakarta
Points : 72
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   2/11/2011, 01:28

ada yg bisa recomended bengkel yg bisa benerin stree motor saya?? jng anjany ,DSB. soalnya saya udah ke sana wktu itu service. mereka sepertinya hanya jago di mesin saja. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
keita
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 30
Lokasi : Dki jakarta
Points : 72
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   2/11/2011, 01:29

atau bengkel resmi kawasaki yg jago buat masalah ninja 250, ada yg tau???

saya di jakarta barat broooo
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   2/11/2011, 09:42

cobaa ke motorave sunter broo ..
ane kalo service ke sana terus soal e ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   2/11/2011, 13:43

saya juga pernah mengalamin hal sama persis seperti itu, tinggal bawa ke bengkel aja...jadi masalahnya terletak di bola2 kecil di dalam leher stangnya...bola2 kecilnya sudah lonjong, ukurannya tidak bulat lagi...jadi diganti yg baru (bola kecilnya di dalam piring stang....setelah diganti lgsg mantep...kasi minyak gemuk juga didalamnya
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   2/11/2011, 13:44

dijamin pasti beres dan ga lempar2..lagi Very Happy semoga membantu masalah anda....
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   4/11/2011, 02:32

ban depan kurang angin bro.yakin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   6/11/2011, 22:45

nubie juga mau ikutan jawab ya..
kl menurut saya bisa karena TS blm terbiasa dgn ninin nya, jd merasa ada yg aneh.
kl TS udah biasa bawa ninin250 dan merasa ninin nya "beda" bisa jadi karena tekanan angin, bisa juga karena ukuran ban yg terlalu besar, bisa juga karena bearing, bisa juga karena yg lain.
buanyaaaak, hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
daiki_bayu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 26
Lokasi : Jakarta Timur - Klender
Points : 38
Registration date : 14.02.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   15/11/2011, 13:11

hmm gw ikut nanya dnk.. temen gw juga sering bilang klo pake ninin klo pas belok stang ikut belok (dalem hati gw klo stangnya ngk belok gimana beloknya?_
gw dah hampir 2tahun bawa ninin klo belok ya stang ikut belok dan tinggal kita sesuain kemiringan drajat dll buat gw
klo menurut gw walpun stang dah belok tapi posisi kita dah merebah sih stang ngk bakal ngebanting (masih bs di tahan ya walpun cukup berat sih)

tp teori gw di bilang tmn gw salah hahaa ktnya klo belok ttp aja badan doang yg miring tapi stang mah lurus2 aja ==a (gw blm pernah praktekin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=573319
keita
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 30
Lokasi : Dki jakarta
Points : 72
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   1/12/2011, 00:36

iya bro ternyata masalahnya di bola2 beringnya. dan saran saya jng ke BERES kawak yg di pcen*ngan ya bro.

kalo di tanya mesti ganti semua sama komstirnya. ga bisa benering beringnya ajah....
mungkun yg punya bengkel resminya lagi Credit ferarri kali. jadi biar cepet lunas mobilnya. hihihihih
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   3/12/2011, 09:40

keita wrote:
iya bro ternyata masalahnya di bola2 beringnya. dan saran saya jng ke BERES kawak yg di pcen*ngan ya bro.

kalo di tanya mesti ganti semua sama komstirnya. ga bisa benering beringnya ajah....
mungkun yg punya bengkel resminya lagi Credit ferarri kali. jadi biar cepet lunas mobilnya. hihihihih

bro lu service dimana?ninin gw udah ngga egga enak juga nih komstirnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....   Today at 04:53

Kembali Ke Atas Go down
 
BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» BAN/ STANG ngebuang kalo belok.....
» sharing pengalaman masalah stang ngebuang..
» Ko Agak kagok Ya Kalo Belok kekanan......???
» (ASK) pengaruh gak sih kalo shock depan di turunin???
» ASK.. URGENT ganti stang bikin kabel kopling ketarik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: