Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Doni Natya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 65
Registration date : 23.10.11

PostSubyek: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    23/10/2011, 12:34

[b]Gan, saya mau tanya ban apa dan ukuran brp yg cocok dan pas buat motor ninja yg msh standart, biar keliatan garang?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1818124405
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    23/10/2011, 18:44

kalo mau garang blakang nya pake yg 180 bro, di jamin garang bgt, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    23/10/2011, 18:56

120/60 depan 150/60 belakang battalx bt92 dah mantep bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Doni Natya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 65
Registration date : 23.10.11

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    24/10/2011, 14:13

harganya brp bro klok yg BT92 bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1818124405
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    24/10/2011, 14:33

chipsmotor.com/daftar_harga_ban_bATLAX.htm

iseng2 google dapat harga tahun 09..

juga baca2 di blog tadi satu pasang 1,7 juta untuk bt92..

ya paling sekarang masih sekiran situ lah bro.. ga mungkin lewat 2 jt, Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
surgeon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 40
Points : 206
Registration date : 20.09.11

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    24/10/2011, 23:44

BT 92 front 120/60 Rear 150/60 mantap masbro
Kembali Ke Atas Go down
http://mozessantovani@gmail.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    25/10/2011, 07:11

kalo mau enak pake bt016 bro
depan 120/60 belakang 150/60 sektar 2,7 juta cheers
Kembali Ke Atas Go down
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    25/10/2011, 07:44

Kl tujuannya cuma kelihatan garang sih pake ukuran 120/70 (f) dan 180/55 (r)
Tapi untuk masalah handling ya pasti jadi gak enak kl ban belakang terlalu besar, karena akan menyulitkan handling saat pengereman
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)    Today at 07:46

Kembali Ke Atas Go down
 
ban apa & ukuran brp yg pas dan keren buat ninja standart yah?? pliss reverensi nya agan"!! :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kaki Kaki + Velg Tapak Lebar Buat Modif NINJA 250 ex Yamaha R6
» kalau pke ban ukuran 170/60 17 bisa gk pke velg standart???
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» rantai dan gir
» ***** Speedometer digital murah banget *****

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: