Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
countogjava
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 43
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   22/10/2011, 22:34

Salam kenal brother smua, sesuai judul sy mau jual knalpot AKRAPOVIC sy yang baru beli 2hari yg lalu (bukti nota ada).
Sy rasa para ninin udah tau dong betapa garangnya knalpot akra ini.

Kondisi dipasang motor kurang dari 16jam, dihidupini kurang dr 3jam.

karna suara terlalu garang dan ane tinggal di tengah kampung (banyak tetangga resek). Alhasil tancep lg yang asli deh sekarang.

Jual dibawah harga normal tp ga banyak2 ya bro, karna kondisinya bener2 kyak baru gresss !
gak ada lecet setitik pun. DIJAMIN !

[SIZE="6"]HARGA SY LEPAS DI 4.750.000# NETT[/SIZE] exclude ongkir Smile
gambar nyusul karna iklan via phone.

Minat silahkan call /bb 087730303096 / 27a9beeb. no PM !
Yg minat serius cepet aja n jgn kelamaan nego, biar ga nyesel lg klewatan kesempatan. Smile

berikut penambakan waktu terpasang kmaren, sory lupa poto2 lg pas dilepas. pokoknya kondisi sesuai poto definitely new Smile :














sory waktu itu blm sempet dilap mas bro...
CEPAT DAPATTT... YG RAGU-RAGU LEWAAAAAAT... Razz


Terakhir diubah oleh countogjava tanggal 25/10/2011, 16:05, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=2606647
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   23/10/2011, 03:55

akrapovic suaranya garang bro ? apakabar suara knalpot gua ? klwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
countogjava
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 43
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   23/10/2011, 04:54

whitegreen wrote:
akrapovic suaranya garang bro ? apakabar suara knalpot gua ? klwkwkwkw

salam kenal bro green
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=2606647
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   23/10/2011, 09:27

salah kamar...

knalpot idaman, tapi sayang slip on only

sehalus gitu akra suaranya dibilang garang???
g dipasang kali y
kkkkkkkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   23/10/2011, 10:16

iya bro...ente salah kamar nich.....

ente beneran dah pasang tuh kenalpot???coz setau ane akra ga berisik deh bro.....

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   23/10/2011, 10:20

ada yg cacat di akra nya ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   23/10/2011, 12:09

countogjava wrote:
whitegreen wrote:
akrapovic suaranya garang bro ? apakabar suara knalpot gua ? klwkwkwkw

salam kenal bro green

salam kenal jg masbro welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
countogjava
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 43
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   25/10/2011, 15:02

AKRA GA ADA CACATNYA SAMA SEKALI, KLO ADA CACAT BALIKIN AJA KE GW.

trus kmaren posisi sy buda db killer suarannya garang abiz memang, trus gw copot masuk kardus lg.

sy akan upload potonya waktu kmaren terpasang nanti sepulang kerja. thanks.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=2606647
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   25/10/2011, 16:52

suaranya emang garang ya bro???

coba ente buka forum lapak deh bro....biar banyak yang lirik.....end cepet laku bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   25/10/2011, 20:31

salah alamat bro. dipindah di lapak bursa barang bekas sajo yach
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   26/10/2011, 00:49

lah kalo emang brisik pake aja DB killernya.. kek kenalpot standar itu akwkawkaw....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
countogjava
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 43
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   26/10/2011, 21:03

he2, sory salah kamar ya... maklum masi nubie broder sekalian...

pindah ke link ini :

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t13129-wts-knalpot-akrapovic-ninja-250-kond-999-new-murahhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=2606647
bluemotion
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 33
Points : 40
Registration date : 22.09.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   26/10/2011, 21:48

saya pake akrapovic db killer di lepas. alus kok. sebelahan sama ninja yg pake yoshimura, motor saya suaranya kyk ditelen sama yoshimura. jujur saya pasang ini bukan karena performa power yang dihasilkan maupun suaranya, tapi hanya suka dengan merk nya dan engga bakal ganti sama yg laen hahahahaa gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.com
countogjava
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 43
Registration date : 19.10.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   28/10/2011, 00:04

it's DONE !
for bro rio Smile

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=2606647
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   28/10/2011, 08:38

countogjava wrote:
it's DONE !
for bro rio Smile

2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   1/11/2011, 21:54

^
itu muka lo speed ? awkakwa,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   2/11/2011, 06:48

tygacg wrote:
^
itu muka lo speed ? awkakwa,,,
enak aje... bukan ane cuy.... ga liat tu ane pake sebo wkwkwk
ntr lah kita ketemu, tunggu aja di jiester... wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   2/11/2011, 10:42

^
sip... kapan lo mw ke jiester ? gw lagi di lampung neh.. paling jumat awkkaw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   2/11/2011, 12:22

tygacg wrote:
^
sip... kapan lo mw ke jiester ? gw lagi di lampung neh.. paling jumat awkkaw
mudik lo?hahaha... mudah lah itu diatur...
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   2/11/2011, 13:38

^
kaga bokap lagi butuh bantuan ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Red Barracuda
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 256
Age : 34
Lokasi : Karawaci - Bintaro - Puncak
Points : 309
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   2/11/2011, 16:30

oi ajak2 dong ngumpul, kmaren bro speed bandit gw ke depok die kabur hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   2/11/2011, 18:33

Red Barracuda wrote:
oi ajak2 dong ngumpul, kmaren bro speed bandit gw ke depok die kabur hehehe
bukannya kabur... ente yg mendadak datengnya... lha ane ente ke depok, gw di jakarta utara sana. ga ketemu lah...hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh   Today at 21:37

Kembali Ke Atas Go down
 
wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS knalpot akrapovic ninja 250 full carbon
» WTS KNALPOT AKRAPOVIC NINJA 250
» FS KNALPOT AKRAPOVIC ZX636 SO, HELM HJC RPHA 10+ GREEN MAMBA DAN ARAI PEDROSA GP BLUE
» wts knalpot AKRAPOVIC ninja 250 kond 99,9% New murahhh
» WTS knalpot akrapovic ninja 250 ,spido koso rx2 plus voltmeter dan limbah moge

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: