Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 13:17

bagi yg berminat dg ninja 250R injeksi..

cekidot gan...
http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/10/12/324348/25/8/Kawasaki-Ninja-250R-Injeksi-Dijual-Rp-65-Juta

ma ini gan
http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/09/29/323915/25/8/Kawasaki_Akui_Sedang_Siapkan_Ninja_250R_Injeksi_


Terakhir diubah oleh speed_bandit tanggal 21/10/2011, 13:24, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 13:21

dilema.. klo mau pake injeksi tambah 15 jeti.. alamakkk..

saya tetap dengan standard aja.. 15 jeti ane udah dapat exhaust full system dan perintil2 kecil.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 13:26

itu baru harga IU bro
Kembali Ke Atas Go down
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 13:33

IU kamsudnya apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 14:01

king_elnino wrote:
IU kamsudnya apa bro?

IU = Importir Umum kayak hobby motor n probike bro
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 14:19

hooo.. ane tahan dulu deh beli ninja awal februari.. sapa tau turun karena masuk nih injeksi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 16:09

berarti tar kalo dari KMI bisa di bawah 55juta nich.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 19:23

wahhh...berarti rugi dun yg beli ninja tahun ini Crying or Very sad
masi pake karburator...
klo harga na sekitar 55 jt, mending ambil injeksi... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 19:25

65jt masi murah... di great motor... SE Putih injeksi 70 T_T

uda larinya kalah sama si karbu.. lebi mahal.. belom ngoprek2nya lagi awkkawka..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 19:46

dari IU memang biasanya lebih mahal.. kalo dari KMI bisa kisaran 55-60jt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 20:09

tygacg wrote:
65jt masi murah... di great motor... SE Putih injeksi 70 T_T

uda larinya kalah sama si karbu.. lebi mahal.. belom ngoprek2nya lagi awkkawka..

bukan na injeksi lebih kenceng daripada karbu ??
keuntungan pake ninja injeksi apa aja y ? jd penasaran... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 20:35

setau ane sih kalo keadaan std, injeksi lebih ok tenaganya, selain dia lebih irit coz suplay bahan bakar diatur oleh sistem injeksinya. tp antara karbu ma injeksi, kalo si karbu dioprek bener, injeksi bakal kalah..

cmiiw

mgkn menurut ane sih, kalo injeksi masuk indonesia, bagi yg tinggal di jakarta sih masih aman lah... coz banyak bengkel yg bs nanganin. nah coba deh kalo di daerah misal dibawa touring ke daerah, jangankan yg injeksi, yg karbu aja susah bgt cari bengkel yg bs setting, cuma tergantung ma bengkel kawi aja.

kalo pun misal blm ada ninin, mo nunggu smp injeksi masuk, ya ga ada salahnya jg bro.
mgkn disini bs tanya banyak ma suhu yg udah pake ninin injeksi, apa kelebihan ma kekurangannya.

Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 20:59

ane mah manteb yang karbu ajalah.....(dah terlanjur punya yg karbu sih....)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 21:24

wakaka...da terlanjut pny karbu...
ga masalah lah mw karbu / injeksii..

ada yg tw ga beli ninja bulan skrg tuh da termasuk produksi 2012 lum c ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 21:36

Raza wrote:
wakaka...da terlanjut pny karbu...
ga masalah lah mw karbu / injeksii..

ada yg tw ga beli ninja bulan skrg tuh da termasuk produksi 2012 lum c ?
ya belum lah bro... kan skrg masih 2011. ntr kalo dah masuk triwulan ke2 mgkn dah masuk ke indonesia bro produksi 2012
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 21:38

Bongkenk_ARZEX wrote:
ane mah manteb yang karbu ajalah.....(dah terlanjur punya yg karbu sih....)
liat dari statemen ente, berarti ente nyesel beli ya bro??? wkwkwk.....
kalo ane sih justru kalo ane punya injeksi ane bingung kalo nanti nininnya ane bawa pulang kampung, bengkel injeksi dah ada blm ya dikampung ane....
Kembali Ke Atas Go down
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 21:42

speed_bandit wrote:
Raza wrote:
wakaka...da terlanjut pny karbu...
ga masalah lah mw karbu / injeksii..

ada yg tw ga beli ninja bulan skrg tuh da termasuk produksi 2012 lum c ?
ya belum lah bro... kan skrg masih 2011. ntr kalo dah masuk triwulan ke2 mgkn dah masuk ke indonesia bro produksi 2012

triwulan ke 2 itu apa y ?
ada temen niat beli soal na, tapi kata di tanggung tunggu awal 2012 kata dia...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 21:56

ya kira2 di bulan 4 ato 5 2012 lah bro...
emg kawi mo jual ninja nya kalo stok yg lama blm abis?
bs dicek dari no rangka koq produksi taon kpn...
Kembali Ke Atas Go down
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   21/10/2011, 21:57

speed_bandit wrote:
ya kira2 di bulan 4 ato 5 2012 lah bro...
emg kawi mo jual ninja nya kalo stok yg lama blm abis?
bs dicek dari no rangka koq produksi taon kpn...

oh sep", thanks info na Very Happy Very Happy
kurang ngerti soal na...
tak kasi ijo"...haha..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   22/10/2011, 05:57

speed_bandit wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
ane mah manteb yang karbu ajalah.....(dah terlanjur punya yg karbu sih....)
liat dari statemen ente, berarti ente nyesel beli ya bro??? wkwkwk.....
kalo ane sih justru kalo ane punya injeksi ane bingung kalo nanti nininnya ane bawa pulang kampung, bengkel injeksi dah ada blm ya dikampung ane....

bknya nyesel bro.....tp cm sdkt.......
lha tp pake nich karbu aja dah manteb kok....................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   22/10/2011, 19:52

wah, injeksi baru mau dateng.. kalo sistem injeksi gitu harus sama mekanik yang udah handal dengan sistem injeksi dong?
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   23/10/2011, 03:50

yup bro.. harus dilatih lagi pasti mekanik nya.. ga sembarangan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   25/10/2011, 23:48

wahh kluar jg Shocked

injeksi dunk .. FTW cheers

aplagi udah dpasang piggyback n programmable. n bisa settingnya ,injeksi pasti lebih ok .praktis pula.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   26/10/2011, 16:56

Bongkenk_ARZEX wrote:
speed_bandit wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
ane mah manteb yang karbu ajalah.....(dah terlanjur punya yg karbu sih....)
liat dari statemen ente, berarti ente nyesel beli ya bro??? wkwkwk.....
kalo ane sih justru kalo ane punya injeksi ane bingung kalo nanti nininnya ane bawa pulang kampung, bengkel injeksi dah ada blm ya dikampung ane....

bknya nyesel bro.....tp cm sdkt.......
lha tp pake nich karbu aja dah manteb kok....................

Walaupun cuma dikit, tetep aja itu namanya nyesel bro ....
Hehehehe ..

Udah, karbu aja ..
Gampang kalau mau dik oprek sana sini ..
Injeksi menang di teknologi sma lebih irit bahan bakar kan ??
Beds bahan bakarnnya ada yang tau kah bro ??
Maksud nya, perbedaan kompresi bahan bakar ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   26/10/2011, 21:51

avila wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
speed_bandit wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
ane mah manteb yang karbu ajalah.....(dah terlanjur punya yg karbu sih....)
liat dari statemen ente, berarti ente nyesel beli ya bro??? wkwkwk.....
kalo ane sih justru kalo ane punya injeksi ane bingung kalo nanti nininnya ane bawa pulang kampung, bengkel injeksi dah ada blm ya dikampung ane....

bknya nyesel bro.....tp cm sdkt.......
lha tp pake nich karbu aja dah manteb kok....................

Walaupun cuma dikit, tetep aja itu namanya nyesel bro ....
Hehehehe ..

Udah, karbu aja ..
Gampang kalau mau dik oprek sana sini ..
Injeksi menang di teknologi sma lebih irit bahan bakar kan ??
Beds bahan bakarnnya ada yang tau kah bro ??
Maksud nya, perbedaan kompresi bahan bakar ..

iya bro..hati kecilku berkata demikian...tp apaun teknologinya..yg penting nenen eh ninin...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!   Today at 23:19

Kembali Ke Atas Go down
 
Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta!
» Jual Ban Original Kawasaki Ninja 250R
» Jual - Kawasaki Ninja 250R - RED - th 2008 bln 9 km 1000an (SOLD)
» [WTS]Kawasaki Ninja 250R Lime Green 2008
» WTS Kawasaki Ninja 250r MANTABBBB

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: