Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS vixion Modif r6 for sale

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PREDATOR



Male Number of posts : 2
Age : 29
Points : 4
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: WTS vixion Modif r6 for sale   20/10/2011, 08:06

Ane mau jual Yamaha VIXION 2010 bulan 7. MESIN MASIH STANDAR!
ini penampakannya
vixi:
 
vixi2:
 

spesifikasi:
headlamp projector
speedometer koso rx2
upsidedown RADIAL gsx 600 '08
KALIPER TOKICO 4piston original kiri kanan
Double disc depan + master rem kawasaki zx6
velg limbah mulus + battlax ( rear 150x60, front 110/70 )
rantai dan gearset baru
handle grip Harris italy
r9 racing exhaust
[SIZE="3"] jual cepat!
Lokasi Sunter, yang berminat bisa hub:085697000713[/SIZE][RIGHT]
Kembali Ke Atas Go down
ShiaoLong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 26
Lokasi : BSD City
Points : 337
Registration date : 09.06.10

PostSubyek: Re: WTS vixion Modif r6 for sale   20/10/2011, 10:05

PM bro tolong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ens-id.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTS vixion Modif r6 for sale   20/10/2011, 14:10

waaah, jadi gambot gitu.. apa ga ngempos tuh tenaga kalo mesin masih std ? imho
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
PREDATOR



Male Number of posts : 2
Age : 29
Points : 4
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: WTS vixion Modif r6 for sale   23/10/2011, 18:17

@shiaolong: cek pm yah

@whitegreen: kan open filter knn bro,knalpot jg ganti, tarik 100km/h cepet jg kok. dites aja bro. hehe.. thx
Kembali Ke Atas Go down
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: WTS vixion Modif r6 for sale   23/10/2011, 22:40

modip dmana nih bos ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: WTS vixion Modif r6 for sale   27/10/2011, 10:29

PREDATOR wrote:
@shiaolong: cek pm yah

@whitegreen: kan open filter knn bro,knalpot jg ganti, tarik 100km/h cepet jg kok. dites aja bro. hehe.. thx

bro, sekedar ingatkan, hati2 ya kalo kasih tes calon pembeli. Biar dia ninggalin cewe nya atau mobil nya, bisa sewaan

semua tuh...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS vixion Modif r6 for sale   Today at 17:33

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS vixion Modif r6 for sale
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Modif suspensi v-ixion, bisa nggak?
» FOR SALE : NINJA 250 BLACK MANICURED & ELEGANT
» Want to Sell VIXION YZF R 125 (spek beda dan turun harga)
» FOR SALE Ninja 250 Full Modif Dan Kontes [Black Doff]
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: