Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hati2 pencurian ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Hati2 pencurian ninja 250   17/11/2011, 11:00

seika wrote:
senz ninin wrote:
seika wrote:
Kalo saya gak pernah mimpi motor hilang, tapi 2 minggu yg lalu sukses nagkap maling motor sambil digebukin sampe masuk UGD trus koma. Gak tau tuh sekarang nasibnya dah sadar ato belum.....

hati2 mas sekarang maling dah bawa sajam jadi mas siap2 pegang katana di rental yach. udah ada 3 pembunuhan berantai selama 3 hari ini semenjak mahasiswa FK yang meninggal itu

Siiiiip Sen.......katana bakal 'turun gunung' dr pertapaan......minat Sen.....ada yg tak jual murah2 aja....hehehe...

murahnya jutaan ya mas ? ampyun mah...............
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
ombaiksekali
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 26
Lokasi : sekitar cibubur
Points : 55
Registration date : 16.03.12

PostSubyek: Re: Hati2 pencurian ninja 250   11/5/2012, 15:11

iya sih gan.. klo saran ane ya pake e banking aja.. kn bisa di cek via net atau sms banking.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mas_bagus.tokobagus.com
 
Hati2 pencurian ninja 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: