Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yayak surya candra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 50
Registration date : 30.09.11

PostSubyek: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   12/10/2011, 13:48

halo masbro skalian...mau nanya, gak biasanya, tadi pagi pas saya nyampe kantor, liquid cooled keluar dari selang lumayan banyak, krn masih awam saya mluncur ke bengkel, dalam perjalanan saya berhenti 2X gara-gara temp lamp nya nyala n panas sekali tanki nya, bgtu sampe bengkel kt masnya sensor kipas berkerak, jadi krn sensor ga kerja kipas jadi mati n mesin overheat, akhirnya liquid cooled dibuang n diisi yg baru n kerak dibersihin,. emang bs bgtu ya masbro,..mohon pencerahan suhu2 ninja
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   12/10/2011, 15:23

ikut mantau dulu Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   12/10/2011, 15:35

wah kalo ane baru tadi pagi cek, air radiator keluar dari bagian radiator bwh kiri pojok.. apakah itu bocor ya ? mewek

motor ga pernah jatoh atau ketabrak.. (jangan sampe)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   12/10/2011, 19:14

yayak surya candra wrote:
halo masbro skalian...mau nanya, gak biasanya, tadi pagi pas saya nyampe kantor, liquid cooled keluar dari selang lumayan banyak, krn masih awam saya mluncur ke bengkel, dalam perjalanan saya berhenti 2X gara-gara temp lamp nya nyala n panas sekali tanki nya, bgtu sampe bengkel kt masnya sensor kipas berkerak, jadi krn sensor ga kerja kipas jadi mati n mesin overheat, akhirnya liquid cooled dibuang n diisi yg baru n kerak dibersihin,. emang bs bgtu ya masbro,..mohon pencerahan suhu2 ninja

Selang yg mana ya bro.......jgn2 cuma klem slang radiator aja yg kurang rapat.....coba aja di kencengin sendiri pake obeng min.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   12/10/2011, 21:24

wahduh .

serem aja bro kalo sampe overheat gitu ..
terus sekrang motor keadaan gimana bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   13/10/2011, 05:15

yayak surya candra wrote:
halo masbro skalian...mau nanya, gak biasanya, tadi pagi pas saya nyampe kantor, liquid cooled keluar dari selang lumayan banyak, krn masih awam saya mluncur ke bengkel, dalam perjalanan saya berhenti 2X gara-gara temp lamp nya nyala n panas sekali tanki nya, bgtu sampe bengkel kt masnya sensor kipas berkerak, jadi krn sensor ga kerja kipas jadi mati n mesin overheat, akhirnya liquid cooled dibuang n diisi yg baru n kerak dibersihin,. emang bs bgtu ya masbro,..mohon pencerahan suhu2 ninja

biasanya emang kalo lampu temperatur overheat nyala, salah satunya selain air bocor, juga karna kipasnya ngga nyala. ini bisa karna sensor temperatur radiator rusak atau kipasnya yg rusak
kilometer di speedo udah berapa masbro? biasanya kalo udah beberapa 36rb km atau 3 tahun harus di flush air radiatornya biar ngga kerak.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yayak surya candra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 50
Registration date : 30.09.11

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   13/10/2011, 08:13

avila wrote:
wahduh .

serem aja bro kalo sampe overheat gitu ..
terus sekrang motor keadaan gimana bro ?

udah sembuh masbro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
yayak surya candra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 50
Registration date : 30.09.11

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   13/10/2011, 08:17

@bro leowsy : gitu ya masbro? kilometer sudah 15000, ninin th 2008
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
yayak surya candra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 50
Registration date : 30.09.11

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   13/10/2011, 08:26

seika wrote:
yayak surya candra wrote:
halo masbro skalian...mau nanya, gak biasanya, tadi pagi pas saya nyampe kantor, liquid cooled keluar dari selang lumayan banyak, krn masih awam saya mluncur ke bengkel, dalam perjalanan saya berhenti 2X gara-gara temp lamp nya nyala n panas sekali tanki nya, bgtu sampe bengkel kt masnya sensor kipas berkerak, jadi krn sensor ga kerja kipas jadi mati n mesin overheat, akhirnya liquid cooled dibuang n diisi yg baru n kerak dibersihin,. emang bs bgtu ya masbro,..mohon pencerahan suhu2 ninja

Selang yg mana ya bro.......jgn2 cuma klem slang radiator aja yg kurang rapat.....coba aja di kencengin sendiri pake obeng min.

selang pembuangan masbro, n setelah dicek dibengkel, ga ada selang yang copot, kenceng smua masbro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   14/10/2011, 05:39

yayak surya candra wrote:
@bro leowsy : gitu ya masbro? kilometer sudah 15000, ninin th 2008
ane baca di service manual ninja 250 bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yayak surya candra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 50
Registration date : 30.09.11

PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   14/10/2011, 08:29

oke masbro leo, makasih pencerahannya..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» sensor kipas berkerak n liquid cooled keluar
» < ASK > Apa Kipas Radiator ?!
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» ASK | plat nomer blm keluar tapi g sabar nunggangin si ninin
» Shadow Eyes = Flasher / Hazard / Flip-Flop 7 Mode Auto Sensor Sign (NEW..!!)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: