Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Gimana ganteng gak..?
1. Ganteng KMI wajib masukin nih motor.
70%
 70% [ 39 ]
2. Biasa aja, datar.
21%
 21% [ 12 ]
3. Au ah gelap, pasti mahal gak sanggup beli.
9%
 9% [ 5 ]
Total Suara : 56
 

PengirimMessage
vidoran
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 10
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   17/3/2012, 17:46

Sekedar bagi2 pengalaman barusan ama agan2 skalian biar tidak kejadian seperti sayah... Embarassed .
Si 650 dah baru nyampe tadi,, terus saya coba tes drive bentar...
hmm.. itu spion kaya menghalangin ajah,, ya udah saya tekuk aja.. (kaya ninja 250 saya dulu)... masuk pom bensin ... eh mau belokin tiba2 tangan saya yg megang setang kena spionnya (yg saya tekuk),,.jatuh deh ane... hiks.. Crying or Very sad
Lecet dikit nih depannya...( apa cuma perasaan ane ato bener..cat ninja 650 itu ko kayanya tipis yah..?? Question

Ternyata spion si 650 GAK BOLEH ditekuk kaya si ninja 250..., bahaya gan kalo belok full pasti kena.. Twisted Evil

Oya.. saya masih merasa kurang nyaman dgn setang yg terlalu tegak seperti itu..
Saya pengen setang aftermarket yg sama sensasi ridingnya ama ninja 250..
Kalo agan2 ada yg tau.. tlg bagi inponya... Wink


Trims.. Very Happy


Terakhir diubah oleh vidoran tanggal 17/3/2012, 17:58, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   17/3/2012, 17:57

masa si bro motor se "mahal" itu kualitas cat nya tipis2 gitu ??

kalo masalah kurang nyaman sih itu tergantung rider ya bro, hehe

mau enaknya gimana si rider...

lebih bagus lagi disertai foto bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
vidoran
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 10
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   17/3/2012, 18:05

whitegreen wrote:
masa si bro motor se "mahal" itu kualitas cat nya tipis2 gitu ??

kalo masalah kurang nyaman sih itu tergantung rider ya bro, hehe

mau enaknya gimana si rider...

lebih bagus lagi disertai foto bro Very Happy
hehe.. iya mungkin perasaan ane ajah liat motor baru dah lecet dikiiit.. Very Happy

iya nih saya kasi penampakannya bro...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 06:56

foto yang bagian lecet nya mana bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 11:09

Admin wrote:
er6n ane masih standar bro

Oom Taufik, kapan2 boleh dong maen ke rumahnya..sekalian touring jg boleh nin, cuma saya adanya n250 ma gix 600 10. Gak pny er6.
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 12:34

Grande_Jefe wrote:
Admin wrote:
er6n ane masih standar bro

Oom Taufik, kapan2 boleh dong maen ke rumahnya..sekalian touring jg boleh nin, cuma saya adanya n250 ma gix 600 10. Gak pny er6.

ikut doongg masbrow Embarassed masi std jg yang ane hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 12:54

Ayo dah...cm saya plgnya bln depan, maklum tki...hikssss Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
vidoran
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 10
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 14:17

whitegreen wrote:
foto yang bagian lecet nya mana bro ?
Ni sedikit aja bro di 2 tempat.... karna jatuhnya jg agak ketahan kaki dulu.. cherry
Yg agak ngebayang itu mah bayangan lantai.. Embarassed


Kembali Ke Atas Go down
http://www.http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 19:41

Grande_Jefe wrote:
Ayo dah...cm saya plgnya bln depan, maklum tki...hikssss Sad

sip2 masbro. contact2 aja y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   18/3/2012, 19:43

vidoran wrote:
whitegreen wrote:
foto yang bagian lecet nya mana bro ?
Ni sedikit aja bro di 2 tempat.... karna jatuhnya jg agak ketahan kaki dulu.. cherry
Yg agak ngebayang itu mah bayangan lantai.. Embarassed



itu baret nya dalem bro ?

kalo ngga, pake compound halus aja bro, ilang pasti...

itu bagian fairing kiri ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
vidoran
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 10
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   19/3/2012, 08:11

whitegreen wrote:

itu baret nya dalem bro ?

kalo ngga, pake compound halus aja bro, ilang pasti...

itu bagian fairing kiri ?
Hmm.. dalem ga yah.. pokonya catnya ngelupas deh bro..:
Iya ntar pake compound di coba...
Yup fairing bagian kiri...


btw ni masi agak pusing masang PELAT NOMER depan,. karena ga sama ama ninja 250..
Mohon masukannya agan2 sekalian yg udah masang pelatnya dibelakang windshield.. Sad

#Still looking for yg jual SETANG JEPIT ninja 650 di daerah bandung.. study


cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.http://cyber-ninja250r.darkbb.com
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   19/3/2012, 09:50

n250 bisa jatoh kayanya pasarannya...

cakep sumpah nih motor buat jalan di jakarta..ganteng bgt..
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   19/3/2012, 19:28

vidoran wrote:
whitegreen wrote:

itu baret nya dalem bro ?

kalo ngga, pake compound halus aja bro, ilang pasti...

itu bagian fairing kiri ?
Hmm.. dalem ga yah.. pokonya catnya ngelupas deh bro..:
Iya ntar pake compound di coba...
Yup fairing bagian kiri...


btw ni masi agak pusing masang PELAT NOMER depan,. karena ga sama ama ninja 250..
Mohon masukannya agan2 sekalian yg udah masang pelatnya dibelakang windshield.. Sad

#Still looking for yg jual SETANG JEPIT ninja 650 di daerah bandung.. study


cheers

iya bro coba aja dl, trus pake kit biar mengkilap lagi..

memang nih yg naked jg menghalangi "kecakepan" nya dari depan hehe..

tapi ane dah bisa ngatasinnya bro, bikin dudukan lagi di bawah lampu ... lumayan jadi tambah ganteng..

tapi tetep taat peraturan hehe..

kalo ninja650 ga bisa diselipin kyk ninja250 gitu ya bro ?

coba aja bro, diujung plat nomernya di kasih double tape trus di tempelin deh ke windshield nya..

hanya saran sih bro,

jadi kyk ninja RR
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   20/3/2012, 11:29

vidoran wrote:
hehe.. iya mungkin perasaan ane ajah liat motor baru dah lecet dikiiit.. Very Happy

iya nih saya kasi penampakannya bro...

[/quote]

samoyed nya keren hehehehe...

ER6 F nya mantap bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
vidoran
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 10
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   22/3/2012, 10:21

Sharpshooter wrote:

samoyed nya keren hehehehe...

ER6 F nya mantap bro.
hehehe.. thank you mas bro... cherry
Kembali Ke Atas Go down
http://www.http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bigdee



Male Number of posts : 8
Age : 33
Points : 13
Registration date : 21.10.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   25/6/2012, 09:34

hallo bro2 sekalian.. saya baru aja 3 minggu naik kelas ke er6-n.. mohon bimbingan suhu2 dan bro2 sekalian... cheers cheers





Kembali Ke Atas Go down
http://m.facebook.com/auth.php?api_key=f344cd7bdb7a4331973e73ea2
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   25/6/2012, 14:37

cakep bro 3minggu aja langsung di racunin hihih...

spec nya dong bro..

stang pake tomaselli atau rizoma bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   25/6/2012, 14:47

ough....mantab tapi nabung dulu lah, btw er6n udah punya forumnya sendiri belum ya?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   25/6/2012, 18:59

Lama-lama neh forum bisa ganti nama jd www.cyber-ER6.darkbb.com lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   25/6/2012, 19:11

seika wrote:
Lama-lama neh forum bisa ganti nama jd www.cyber-ER6.darkbb.com lol!

dikompilasi aja Ninja 250 + ER6N/F + ZX6R + ZX10R + ZZR1400 biar rame nie forum + nambah radjun biar mampus he3x lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia   Today at 01:25

Kembali Ke Atas Go down
 
2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
 Similar topics
-
» 2012 ER 6N...gile ganteng bgt..dan katanya mau masuk Indonesia
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» SEMPAKERS N250 GO TO BATUKARAS & GREEN CANYON TGL. 7-8 JULI 2012
» Jual Ducati SF 848 Evo Agustus 2012 Full Paper
» [SOLD] Karburator / Carburetor CVK30 Kawasaki Ninja 250 th.2012, Great condition & mulus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: