Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Glossy Black from Cimone , Tangerang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 11:05

hallo bro" semua afro

ane mau ikut ngeramein nih , cekidot ninin standar ane Rolling Eyes



spek :

ban BT090 120/60/17
BT090 150/60/17
knalpot custom made in agho sang knalpot
sen depan led tempel
stang NUI adjust ( belum terpasang )
Fender eliminator custom Razz

masih cupu abis bro afro , maklum kantong sma yang beneran real anak sma Razz


Terakhir diubah oleh livina street tanggal 12/1/2012, 13:54, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 11:29

mantep bro.. awas banyak racun2 dsini 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 12:34

whitegreen wrote:
mantep bro.. awas banyak racun2 dsini 2 jempol

hahaha sip bro , ini juga lagi nentuin sembari nabung buat racun berikutnya Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 12:53

Mantaaappp... Awas ya ntar keracunan beneran hahaha... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 13:18

roelz wrote:
Mantaaappp... Awas ya ntar keracunan beneran hahaha... lol!

wah ada pak ketu Embarassed , kalo kayak pak ketu ampun daah nininnya affraid , btw tar mlm ane mau ikut kopdar lagi ah cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 17:19

Nice bike bro jimmy 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 17:22

dimas wrote:
Nice bike bro jimmy 2 jempol

ah bro dimas nih bisa aja , beda jauh sama ninin situ lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 17:59

livina street wrote:
dimas wrote:
Nice bike bro jimmy 2 jempol

ah bro dimas nih bisa aja , beda jauh sama ninin situ lol!
Jelas jauh beda lah, motor gue merah lu item lol!
Kembali Ke Atas Go down
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 18:30

dimas wrote:
livina street wrote:
dimas wrote:
Nice bike bro jimmy 2 jempol

ah bro dimas nih bisa aja , beda jauh sama ninin situ lol!
Jelas jauh beda lah, motor gue merah lu item lol!

wakakakak , iya juga yak , eh dim ternyata nyervis ninin gue liat dibuku ntar kalo udeh 3000km , gue baru 1800km wakakakakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   7/10/2011, 22:21

livina street wrote:
dimas wrote:
livina street wrote:
dimas wrote:
Nice bike bro jimmy 2 jempol

ah bro dimas nih bisa aja , beda jauh sama ninin situ lol!
Jelas jauh beda lah, motor gue merah lu item lol!

wakakakak , iya juga yak , eh dim ternyata nyervis ninin gue liat dibuku ntar kalo udeh 3000km , gue baru 1800km wakakakakak lol!
hahaha Very Happy
coba di liat juga bulannya, entar malah abis lagi masa berlaku service gratisnya, kan lumayaann
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   8/10/2011, 08:14

tambahin racunnnya
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   8/10/2011, 09:56

dimas wrote:
livina street wrote:
dimas wrote:
livina street wrote:
dimas wrote:
Nice bike bro jimmy 2 jempol

ah bro dimas nih bisa aja , beda jauh sama ninin situ lol!
Jelas jauh beda lah, motor gue merah lu item lol!

wakakakak , iya juga yak , eh dim ternyata nyervis ninin gue liat dibuku ntar kalo udeh 3000km , gue baru 1800km wakakakakak lol!
hahaha Very Happy
coba di liat juga bulannya, entar malah abis lagi masa berlaku service gratisnya, kan lumayaann

buset masih lama lah dim , tp kagak tau juga sih , tar gue cek lagi dah bounce

safefananto wrote:
tambahin racunnnya

nanti bro gi gitaran , maklum masih sma , kantong belum cukup tebal lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   8/10/2011, 20:58

keren, bro si itemnya.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   8/10/2011, 21:30

item keren euy..sangar dah..masuk sini keracunan dah..haha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   9/10/2011, 10:12

yudharamdhani wrote:
keren, bro si itemnya.. cheers

vetomichi wrote:
item keren euy..sangar dah..masuk sini keracunan dah..haha..

thanks bro semua cheers , masih cupu euy motor ane mah , kalah jauh sama bro semua disini Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   9/10/2011, 11:32

ngomongin masalah cupu mah, sama-sama masih cupu punya ane juga.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   9/10/2011, 11:36

Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   10/10/2011, 14:54

livina street wrote:

thanks bro semua cheers , masih cupu euy motor ane mah , kalah jauh sama bro semua disini Rolling Eyes

Samaaa laah broo.. motor ane juga masih standar bgt malah lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   10/10/2011, 17:34

yudharamdhani wrote:
ngomongin masalah cupu mah, sama-sama masih cupu punya ane juga.. Very Happy

ga ada abisnya bro kalo ngomongin cupu mah wkwkwkwk lol!

vetomichi wrote:
Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..

wah gpp lah bro , biar ngerti seluk beluk ninin dulu dr awal hehe cheers

roelz wrote:
livina street wrote:

thanks bro semua cheers , masih cupu euy motor ane mah , kalah jauh sama bro semua disini Rolling Eyes

Samaaa laah broo.. motor ane juga masih standar bgt malah lol!

wah merendah ni pak ketu Razz , standar kaki" moge yak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   10/10/2011, 19:41

haha, ada-ada aja.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   10/10/2011, 20:13

livina street wrote:

vetomichi wrote:
Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..

wah gpp lah bro , biar ngerti seluk beluk ninin dulu dr awal hehe cheers


sipp lah bro...nie udah dateng bro barusan hari ini..hehe.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   10/10/2011, 20:24

vetomichi wrote:
livina street wrote:

vetomichi wrote:
Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..

wah gpp lah bro , biar ngerti seluk beluk ninin dulu dr awal hehe cheers


sipp lah bro...nie udah dateng bro barusan hari ini..hehe.. cheers

assik assik, akhirnya datang juga.. cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   11/10/2011, 08:51

yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
livina street wrote:

vetomichi wrote:
Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..

wah gpp lah bro , biar ngerti seluk beluk ninin dulu dr awal hehe cheers


sipp lah bro...nie udah dateng bro barusan hari ini..hehe.. cheers

assik assik, akhirnya datang juga.. cheers cheers

hehe..iya bro,,langsung dipake muter2.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 21
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   11/10/2011, 11:12

vetomichi wrote:
livina street wrote:

vetomichi wrote:
Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..

wah gpp lah bro , biar ngerti seluk beluk ninin dulu dr awal hehe cheers


sipp lah bro...nie udah dateng bro barusan hari ini..hehe.. cheers

ditampilkan bro nininya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   11/10/2011, 13:29

vetomichi wrote:
yudharamdhani wrote:
vetomichi wrote:
livina street wrote:

vetomichi wrote:
Lah,,brarti ane paling cupu donk bro..lha smpe sekarang ninin ane belom dateng tp udah ikut2 nimbrung di forum..hehe..

wah gpp lah bro , biar ngerti seluk beluk ninin dulu dr awal hehe cheers


sipp lah bro...nie udah dateng bro barusan hari ini..hehe.. cheers

assik assik, akhirnya datang juga.. cheers cheers

hehe..iya bro,,langsung dipake muter2.. cheers

selamat ya, bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Glossy Black from Cimone , Tangerang   Today at 15:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Glossy Black from Cimone , Tangerang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» jual helm nolan n43 glossy black
» jual helm nolan n63 classic glossy black
» [Invitation] Soft Opening Juragan Helm di Tangerang, 26 April 2009
» isenk ahh.. komen nya donx.. pedes2 jg gpp.. (TANGERANG)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: