Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???   5/10/2011, 22:39

bro2 yg udah pada jago maenin ninin ane mau nanya dong....kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???
padahal ane ngga jatoh,ngga masuk lobang ban nggak kempes terus kalo belok rada miring kayanya goyang2 gitu ban belakangnya, kenapa ye si ninin ane... scratch scratch scratch
mohon masukannya broo..thanks yaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???   5/10/2011, 23:31

jikun wrote:
bro2 yg udah pada jago maenin ninin ane mau nanya dong....kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???
padahal ane ngga jatoh,ngga masuk lobang ban nggak kempes terus kalo belok rada miring kayanya goyang2 gitu ban belakangnya, kenapa ye si ninin ane... scratch scratch scratch
mohon masukannya broo..thanks yaaa

coba di check setelan rantai nya mas bro. kanan kirinya dah pas belum.
kalau di pake belok rada miring trus berasa goyang" coba di check velg nya dan installasi ban nya mas bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
kresna88
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 39
Points : 117
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???   6/10/2011, 01:47

Baut as roda kendor atau baut arm kendor jg bs om..

Ane pernah ngalamin jg tuh..
Kembali Ke Atas Go down
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???   6/10/2011, 17:17

oh gitu ya,ntar ane check deh gan...thanks infonya oke
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???   Today at 11:39

Kembali Ke Atas Go down
 
kenapa ninin ane rada miring ke kanan belakang???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) kenapa ya ninin ane klo direm bokongnya geol2..
» Kenapa ya koq rem belakang ninja ga telalu pakem?
» WTS spakbor belakang ori dan part ori lainya UPDATE HARGAaaaaa
» Ninin gw koq banyak masalah ya?
» ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: