Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong bantuanya (PLEASE)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: tolong bantuanya (PLEASE)   2/10/2011, 17:33

gini, lur. tadi pagi gw habis nyuci si merah, trus gw pake tutle wax. ga sengaja side panel yang kiri-kanan sama fender tempat lapu rem belakang kena lap pas nge wax, jadinya side panel yang ujungnya agak putih-putih. gimana dong ngilanginnya? gw jadi ga pede ni kalo ada yang liat detail bgt. Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   2/10/2011, 18:20

Coba bro disikat pelan2 dgn air sabun,hbs itu di olesi pake kit yg untuk interior(kemasan botol ,warna hitam,isinya cair)
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   6/10/2011, 01:25

yanz80 wrote:
gini, lur. tadi pagi gw habis nyuci si merah, trus gw pake tutle wax. ga sengaja side panel yang kiri-kanan sama fender tempat lapu rem belakang kena lap pas nge wax, jadinya side panel yang ujungnya agak putih-putih. gimana dong ngilanginnya? gw jadi ga pede ni kalo ada yang liat detail bgt. Mad

Coba dibasahin dulu bagian yg terkena ,kemudian campurkan shampo motor dgn sedikit air lalu dibersihkan dgn kuas bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   7/10/2011, 16:42

AGOES wrote:
Coba bro disikat pelan2 dgn air sabun,hbs itu di olesi pake kit yg untuk interior(kemasan botol ,warna hitam,isinya cair)
thx bro
disikatnya pake sikat gigi bekas atau gimana ni?
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   7/10/2011, 16:44

Herwin wrote:
yanz80 wrote:
gini, lur. tadi pagi gw habis nyuci si merah, trus gw pake tutle wax. ga sengaja side panel yang kiri-kanan sama fender tempat lapu rem belakang kena lap pas nge wax, jadinya side panel yang ujungnya agak putih-putih. gimana dong ngilanginnya? gw jadi ga pede ni kalo ada yang liat detail bgt. Mad

Coba dibasahin dulu bagian yg terkena ,kemudian campurkan shampo motor dgn sedikit air lalu dibersihkan dgn kuas bro

thx bro kalo pake sikat gigi bekas bisa ga? pernah ngalamin? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   7/10/2011, 17:56

waduh ko bisa sih ?
harus hati-hati dan teliti, bro salah-salah nanti ga sedap di pandang lagi.. Smile
nah bisa di coba tuh saran-saran suhu di atas, habisnya belum pernah ngalamin..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   7/10/2011, 17:57

yudharamdhani wrote:
waduh ko bisa sih ?
harus hati-hati dan teliti, bro salah-salah nanti ga sedap di pandang lagi.. Smile
nah bisa di coba tuh saran-saran suhu di atas, habisnya belum pernah ngalamin..

gw tledor bro habisnya buru2. nanti deh besok di coba Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   7/10/2011, 22:56

coba di di totol' atau di sikat halus pakai cuka makan mas bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   8/10/2011, 01:10


thx bro kalo pake sikat gigi bekas bisa ga? pernah ngalamin? scratch [/quote]

Sikat gigi keras and kaku nanti malah baret bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   8/10/2011, 21:06

farras_81 wrote:
coba di di totol' atau di sikat halus pakai cuka makan mas bro.

ok deh. udah pernah ngalamin?
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
yanz80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Lokasi : Tangerang
Points : 32
Registration date : 12.09.11

PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   9/10/2011, 12:18

Herwin wrote:

thx bro kalo pake sikat gigi bekas bisa ga? pernah ngalamin? scratch

Sikat gigi keras and kaku nanti malah baret bro[/quote]

oo gitu pernah ngalamin?
Kembali Ke Atas Go down
http://js.yanz80@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong bantuanya (PLEASE)   Today at 01:01

Kembali Ke Atas Go down
 
tolong bantuanya (PLEASE)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Minta tolong bantu :(
» tolong kasih saran doong... ????
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» Mo nanya ama senior2 disini... tolong dibantu yah...
» ALL ITEMS SOLD OUT, TOLONG DI CLOSE MOD, THX

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: